Bab 459-460

813 110 3
                                    

Bab 459: Kamu Meninggalkan Kota A ..

"Yah, bos, ayo pergi ke toko, aku akan menunjukkan kepada mu tagihan pendapatan selama beberapa hari terakhir."

Luo Xi tahu bahwa dia seharusnya tidak menyebutkannya lagi, karena dia tidak ingin melihat Qin Tianyue sedih lagi.

"Luo Xi, besok aku bisa meninggalkan Kota A sebentar, dan toko akan tersisa untukmu dan Paman Luo."

Qin Tianyue berbicara dengan suara rendah, Luo Xi memandang Qin Tianyue dengan kaget, dan berkata dengan suara kering, "Bos, apakah kamu meninggalkan Kota A?"

Kenapa dia meninggalkan kota A? Apakah karena Mo Yishen? Atau karena apa?

"Luo Xi, kamu tidak perlu terlalu banyak berpikir, aku bukan karena siapa, tetapi karena aku berjanji pada wanita yang sudah meninggal beberapa waktu yang lalu aku perlu menemukan seseorang untuknya, dan aku akan kembali jika aku menemukan orang itu."

Qin Tianyue menjelaskan dengan suara rendah. Luo Xi menghela nafas lega. Melihat ekspresi Qin Tianyue, tidak ada yang salah dengannya. Dia mengangguk, "Bos, berapa lama kamu akan pergi?"

"Seharusnya tidak lama, jika kamu punya sesuatu, panggil aku."

Setelah Qin Tianyue selesai berbicara, dia ingat bahwa ponselnya masih tersisa di Villa Mo Yishen, "Ponsel ku telah jatuh. Aku akan mengubah kartu nanti dan memberi tahu mu nomornya nanti."

"Baik!"

Luo Xi mengangguk, dan langkah-langkah Qin Tianyue tiba-tiba berhenti, dan sudut mulutnya sedikit mengerutkan, "Jika ada yang meminta nomor ku, jangan katakan!"

Mata Luo Xi melintas. Meskipun Qin Tianyue tidak mengatakan siapa itu, dia tahu siapa yang dia bicarakan?

Tampaknya sesuatu terjadi. Sangat mungkin bahwa itu adalah Mo Yishen. Dia pergi, tetapi bos sangat sedih. Pasti dia meninggalkan bos, atau bahwa dia tidak memberi tahu bos sama sekali ketika dia pergi.

"Oke, aku mengerti!"

Luo Xi berbisik, Qin Tianyue tersenyum dan mengangguk, "Selama ketidakhadiran saya, pil akan ditempatkan di apotek yang saya sewa beberapa waktu lalu, dan Anda bisa mendapatkan semua pil yang dibutuhkan toko."

Untuk membuat pil yang dia oleskan dibenarkan, dia menyewa rumah ketika dia membuka toko. Ada beberapa kompor obat kecil yang dia ambil dari ruang, dan lemari obat, dan ada beberapa di dalam lemari obat. Dia membeli herbal dari pasar dan memasukkannya ke dalamnya, agar tidak membuat orang meragukannya.

"Ini baik!"

Luo Xi belum pernah ke rumah Qin Tianyue telah menyewa, tetapi dia tahu di mana itu, dan dia juga punya kunci rumah.

"Lalu kamu pergi ke toko obat terlebih dahulu, dan aku akan memperbaiki beberapa pil!"

Qin Tianyue berbisik kepada Luo Xi, Luo Xi mengangguk dan menyaksikan Qin Tianyue melarikan diri darinya.

Qin Tianyue pertama kali pergi ke toko ponsel untuk membeli ponsel dan menerbin kembali kartu. Saat dia mendapat ponsel, dia tampak agak bingung, lalu meletakkan ponsel di sakunya dan berjalan menuju farmasi yang disewa.

Ketika dia datang ke apotek, ruangan itu penuh dengan herbal obat. Qin Tianyue berjalan ke kabinet obat dan mengurutkan semua pil dan es krim yang ia oleskan kemarin ke lemari obat dan menempatkan mereka dengan rapi.

Itu beberapa jam setelah semua ini tadi malam, Qin Tianyue menyeka sedikit keringat dari dahinya, berdiri diam dan menyaksikan untuk sementara waktu sebelum dia mengunci pintu dan meninggalkan apotek.

Melihat bahwa hampir tengah hari, Qin Tianyue kembali ke rumah, dan kemudian mengirim nomor telepon ke Luo Xi, yang memanggilnya lagi.

Ketika dia sampai di rumah, makan siang Luo Mengfang sudah siap.

Qin Tianyue buru-buru melangkah maju untuk membantu menyajikan piring, Bai Chuxia menyaksikan, dan mengikuti Qin Tianyue untuk menyajikan hidangan.

Setelah makan, keluarga duduk di sofa di ruang tamu, makan buah dan mengobrol.

Bab 460: Kamu harus pergi, aku berjanji padanya ..

Qin Tianyue memandang ayahnya Qin Jian'an, yang kepribadiannya menjadi lebih ceria setelah pemulihan, memandang Luo Mengfang yang lembut, dan menatap Bai Chuxia yang berada di sisinya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Setelah beberapa saat keheningan, katanya, "Ayah, aku punya sesuatu untuk dikatakan."

"Apa masalahnya?"

Qin Jian'an dan Luo Mengfang saling melirik dan berbicara ragu.
Dia hampir tidak pernah melihat putrinya ekspresi serius Qin Tianyue. Apakah ada yang penting untuk memberitahunya?

"Aku berjanji pada wanita yang sudah meninggal beberapa waktu lalu untuk membantunya membawa sesuatu ke rumah, jadi aku mungkin perlu pergi sebentar!"

Qin Tianyue mengatakan dengan suara rendah, Qin Jian'an dan Luo Mengfang belum bereaksi. Bai Chuxia, yang duduk di sebelah Qin Tianyue, sudah meraih tangannya. Matanya yang lembab menatapnya, dan tangan Qin Tianyue kencang.

Qin Tianyue memegang tangan Bai Chuxia dan tersenyum lembut padanya sebelum melihat Qin Jianan dan Luo Mengfang.

Qin Jian'an tampak terkejut, dia tidak bisa mengatakan apa-apa, "Apakah perlu ... Apakah kamu harus pergi?"

"Ya, Ayah, aku berjanji pada wanita itu, dia adalah wanita yang hebat, aku harus pergi!"

Nyonya Hua dan suaminya, dokter jenius Hua, telah memperlakukan banyak orang. Dia mengagumi mereka di dalam hatinya, tetapi dia tidak mau berpartisipasi dalam masalah Huaxing. Bagaimanapun, itu adalah masalah dokter genius mereka. Dia hanyalah orang luar. Yang ini milik dokter jenius. Cincin itu, dia akan kembali ketika dia mengirimnya kembali, dan kemudian dia akan belajar di Beijing.

"Kalau begitu berhati-hatilah. Ayah tidak berguna dan tidak bisa berbagi beban untukmu. Lebih baik pergi bersamamu dengan bibimu Fang."

Qin Jianan masih sedikit khawatir. Sebagai seorang ayah, dia lebih rendah dari seorang putri, yang membuatnya merasa malu dan disalahkan.

Qin Tianyue berdiri dan duduk di samping Qin Jian'an, meremas tangannya, dan berkata dengan lembut, "Ayah, jangan seperti ini. Dalam hatiku, kamu adalah ayah terbesar dan ayah terbaik dari Qin Tianyue. Tidak ada yang bisa Ganti kamu!"

"Aku akan berhati-hati di luar. Kamu tidak perlu khawatir tentang aku. Adapun kamu dan bibi Fang, aku pikir ada banyak tempat wisata di sekitar kota A. Kamu dan Bibi Fang akan memakan waktu Chuxia untuk bersenang-senang bersama, dan aku akan segera kembali."

Dia tidak ingin ayahnya tinggal di rumah, jangan sampai dia terlalu banyak berpikir. Lebih baik membiarkannya dan Luo Mengfang melakukan perjalanan bersama, sehingga hubungan antara keduanya akan naik dengan cepat.

Pipi Luo Mengfang sedang kemerahan, dan kepalanya menggantung. Qin Jianan memandangi Luo Mengfang dan tersenyum malu.

"Itu dia!"

Qin Tianyue tersenyum lega, dan setelah mengatur ayahnya sehingga dia bisa bersantai, dia bisa pergi tanpa khawatir.

"Bibi Fang, pada saat aku pergi, aku memohon padamu untuk merawat ayahku."

Qin Tianyue meminta Luo Mengfang untuk bertanya kepadanya, dan Luo Mengfang buru-buru berkata, "Tianyue, inilah yang harus aku lakukan. Kamu dapat yakin untuk melakukan hal-hal kamu tanpa khawatir tentang kami."

Qin Tianyue tersenyum dan mengangguk, dan kemudian memberi tahu Qin Jian'an nomor barunya. Qin Jian'an hanya berpikir bahwa telepon putrinya telah jatuh, dan tidak terlalu memikirkan mengapa dia tidak membuat kartu. Dia tidak pernah meragukan apa yang dikatakan Qin Tianyue sekarang.

"Jangan pergi!"

Suara halus dan indah sedikit tergagap.

Luo Mengfang memandang Bai Chuxia duduk dengan gembira, dan menutup mulutnya dengan tak percaya. Setelah putrinya berbicara, dia akhirnya mendengar putrinya berbicara lagi. Sudah beberapa tahun sejak putrinya Bai Chuxia berbicara terakhir kali.

Selama bertahun-tahun, karena pelecehan Bai Lin, putrinya telah menjadi lebih autis dan introvert. Dia pikir dia tidak akan pernah mendengar putrinya lagi dalam hidupnya. Tanpa diduga, dia mendengar dia berbicara hari ini.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang