Bab 425-426

938 118 0
                                    

Bab 425: Aku tidak tahu siapa yang bisa bersamanya ..

Kedua pasangan sangat berterima kasih kepada Qin Tianyue. Dialah yang mengizinkan mereka berkumpul dan memiliki gaji yang baik.

"Terima kasih!"

Qin Tianyue berterima kasih padanya dengan lembut, dan wanita itu tersenyum malu-malu dan berjalan keluar dari lounge.

Qin Tianyue melirik saat itu. Baru saja Xu Jixin menelepon dan mengundangnya untuk makan siang. Dia menolak terakhir kali. Dia harus menerimanya kali ini. Dia melirik saat itu. Dia akan pulang dulu. Dia tidak pulang tadi malam. Sudah waktunya untuk pulang dan melihat ayahku.

Setelah berbicara dengan Luo Xi, Qin Tianyue berjalan menuju rumah dan melewati tempat di mana tidak ada seorang pun di sana. Dia mengeluarkan sekantong buah-buahan dari luar angkasa, serta pil pelestarian kesehatan dan hal-hal lainnya.

Hal-hal yang diberikan kepada anggota keluarga ada di ruang angkasanya dan tidak di Taman Pinyue. Sejak Qin Jian'an dan Luo Mengfang telah memakan hal-hal di luar angkasa, keadaan mentalnya telah menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, dan dia terlihat jauh lebih muda dari itu sebenarnya. Ketika ditanya apakah mereka menggunakan produk perawatan kulit, Qin Jianan akan memanfaatkan ini untuk mempromosikan hal-hal di toko putrinya, yang membuat Qin Tianyue tercengang.

Ada seorang ayah yang menganggap putrinya sebagai ayah yang bangga, Qin Tianyue hanya bisa tersenyum tak berdaya.

Banyak penjaga keamanan menyambutnya segera setelah mereka berjalan ke Golden Roof Garden, karena semua orang tahu bahwa dia sangat akrab dengan bos mereka.

Qin Tianyue tersenyum pada penjaga keamanan yang menyambutnya, dan membawa barang-barangnya ke dalam komunitas.

Beberapa penjaga keamanan di belakangnya menghela nafas, "Nona Qin sangat baik, mampu dan cantik, dan aku tidak tahu siapa yang bisa bersamanya?"

"Hei, aku pikir pria yang tinggal bersama dia terakhir kali bagus, tampan, tinggi dan perkasa!"

Qin Tianyue tidak tahu apa yang dikatakan oleh penjaga keamanan, dan kembali ke rumah dengan buah-buahan dan sayuran.

Pintu dibuka oleh Qin Jian'an. Melihat Qin Tianyue, Qin Jian'an menunjukkan senyum lembut dan penuh kasih, "datang dengan cepat."

"Ayah, ada dimana Bibi Fang dan Chuxia?"

Qin Tianyue meletakkan barang-barang di atas meja dan bertanya pada Qin Jianan.

"Bibimu Fang ada di dapur, dan di kamar ada Chuxia."

Qin Jianan tersenyum lembut, "Melihat kerja kerasmu, biarkan Bibi Fang memasak beberapa hidangan lagi nanti."

Seolah mendengar suara Qin Tianyue, Luo Mengfang berjalan keluar dari dapur, "Ya, aku rebus sup ayam, dan kamu akan minum lebih banyak nanti."

Bai Chuxia berlari keluar dari ruangan dan melihat Qin Tianyue tersenyum dan memegang tangannya.

Qin Tianyue menyentuh kepala Bai Chuxia dan tersenyum lembut padanya. Kemudian dia berkata kepada Luo Mengfang dan Qin Jianan, "Aku tidak akan makan di rumah pada siang hari. Saudari Jiaxin memintaku untuk makan di luar, tapi aku baik-baik saja dengan sup ayam. Minumlah mangkuk, keterampilan bibi Fang dalam membuat sup luar biasa, itu tidak akan sepadan jika aku tidak meminumnya."

Luo Mengfang dan Qin Jianan terhibur olehnya. Luo Mengfang bergegas ke dapur dan mengambil semangkuk sup ayam untuk Qin Tianyue dan meletakkannya di atas meja. "Masih agak panas. Kamu bisa meminumnya nanti."

"Baik!"

Qin Tianyue tersenyum sedikit dan menarik Bai Chuxia untuk berbicara, yaitu, dia berkata bahwa Bai Chuxia mendengarkan, diam-diam.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang