Bab 519: Kami telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama
Hualing dan Qin Tianyue masuk dari gerbang dan melihat apa yang terjadi di lobi sekilas.
Hua Ling yang ditutup matanya memandang terkejut. Apa yang dia lihat, benar-benar melihat Hua Lian yang malu-malu dan lemah menghantam Hua Xiang tanpa henti, dan seluruh orang, dengan kelegaan di wajah mereka, bisa sangat bahagia. Tentu saja mereka sangat senang memukuli orang, dan ketika mereka memikirkan masa lalu, mereka merasa sangat marah, dan mereka tanpa ampun ketika mereka mulai.
Tiba-tiba seluruh lobi penuh dengan mengemis rahasi.
Suara langkah kaki berhenti di tangga di pintu masuk lobi, dan semua orang berhenti dan melihat ke atas.
Ketika Hua Zhenzhu melihat Qin Tianyue, dia berjalan ke arah Qin Tianyue bersama dengan Dokter Qian, dan berkata dengan hormat, "Tuan!"
"Apa? Tuan Sekte?"
Semua orang di Hua Lian melebarkan mata mereka dengan kaget ketika mereka mendengar bahwa Hua Zhenzhu memanggil seorang gadis yang tampaknya berusia sekitar delapan belas tahun.
Tuan mereka adalah gadis muda dan cantik?
Ketika Huo Xing, Huanan dan Huabei melihat Qin Tianyue, ketakutan dan kemarahan melintas di wajah mereka.
Saat Hua Xiang melihat ke belakang dan melihat Qin Tianyue, mata cemburu melintas, siapa gadis ini? Mengapa Hua Zhenzhu memanggilnya tuannya? Tidak, dia tidak akan pernah, bagaimana mungkin ada tuan muda, dia tidak akan pernah mengakuinya!
Setiap orang di Hualian saling memandang, mata mereka jatuh pada Qin Tianyue, dan mereka diam-diam kagum bahwa ada gadis cantik di dunia, sangat cantik!
"Saudari Hualing, kamu akhirnya kembali!"
Hua Lian melemparkan dirinya ke lengan Hua Ling dan menangis sedih ketika dia mendengar suara seraknya.
"Oke, aku baik-baik saja dan kembali dengan selamat, jangan menangis."
Hualing memandang para dokter jenius yang akrab, matanya penuh dengan kepuasan. Mereka tumbuh di dokter jenius. Inilah saudara perempuannya dan saudara-saudaranya. Melihat bahwa mereka diperlakukan seperti Huaxing, dia juga sedih. Sekarang ada jenius baru. Sekarang, dokter jenius mereka pasti akan kembali ke masa lalu.
Hualing menyeka air matanya, matanya jatuh pada Qin Tianyue, dan bertanya dengan suara rendah, "Saudari Hualing, apakah ini benar-benar Tuan baru kita?"
"Yah, ini Tuan sekte baru kami!"
Hua Ling dan Hua Zhenzhu mengangguk, dan semua orang berlutut di tanah secara tidak sadar.
Qin Tianyue tertangkap oleh lebih dari 20 orang berlutut dengan hormat, ekspresinya sedikit berubah, "Semua orang bangun!"
Hualing mengambil tangan Qin Tianyue dan menggelengkan kepalanya sedikit, "Tianyue, biarkan mereka berlutut, mereka telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama."
"Ya, kami sudah menunggu hari ini untuk waktu yang lama!"
Semua orang berkata dengan rapi, tidak ada Tuan sekte baru, mereka telah menahan, sekarang bahwa Tuan Sekte Baru kembali, mereka sangat bersemangat dan bersedia berlutut.
"Bah, pemilik sekte baru apa? Jangan ragu untuk menemukan seseorang untuk kembali dan berpura-pura menjadi pemilik sekte baru? Apakah kamu punya otak?"
Huo Xing mengutuk dengan keras, bagaimana gadis ini Qin Tianyue layak menjadi Tuan sekte baru? Dia adalah seorang wanita, bagaimana dia layak menjadi Tuan sekte baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...