Bab 275: Qin Tianjiao adalah putri mu?
Wanita paruh baya itu bertanya tanpa basa-basa, Zhang Shufen sedikit takut, tetapi masih mengangguk, "Aku, siapa kamu? Apa yang kamu lakukan di sini? Aku tidak punya apa-apa di rumah."
Zhang Shufen tidak berani melihat beberapa orang sama sekali. Dia sedikit takut pada orang-orang ini, dan dia bukan orang yang baik pada pandangan pertama.
"Qin Tianjiao adalah putrimu?"
Sedikit jijik melintas di mata wanita paruh baya, dan ketika dia mengatakan kata-kata Qin Tianjiao, dia sepertinya merasa ingin muntah.
Zhang Shufen mengangguk tanpa sadar, lalu mengangguk dan menggelengkan kepalanya. Mereka bertiga jelas tidak baik, jadi mengapa dia mengakuinya?
"Yah, karena Qin Tianjiao adalah putrimu, jangan salahkan kita karena tidak sopan."
Wanita paruh baya itu melambai, dan ketiga lelaki itu di belakangnya melangkah maju dan mendorong Zhang Shufen. Zhang Shufen ingin berteriak, tetapi sangat takut bahwa beberapa orang tidak bisa berbicara.
Qin Jianshu baru saja berjalan masuk dari luar, dan ketika dia melihat seseorang di dalam rumah, dia mengerutkan kening dan berteriak, "Siapa kamu? Apa yang kamu lakukan di rumahku?"
Wanita paruh baya itu berjalan ke halaman rumah Zhang Shufen, mengerutkan kenikmatan, "Tidak heran dia akan merayu suamiku. Ini adalah wanita yang menjijikkan."
"Siapa kamu? Apa yang akan kamu lakukan?"
Qin Jianshu dan istrinya Zhang Shufen berdiri bersama, menyusut dari samping dan tidak berani melangkah maju.
Ketiga lelaki itu berdiri di depan wanita paruh baya, tidak berbicara, tetapi menggunakan mata mereka untuk mencegah Qin Jianshu dan istrinya dari bergerak.
"Siapa kita? Kita di sini untuk menemukan putri Vixenmu, dan mengajar anak perempuan itu untuk tidak merayu suami orang lain. Kalian berdua juga bukan barang juga."
Wanita paruh baya itu mendengus dengan dingin, dan Qin Jianshu dan Zhang Shufen melebarkan mata mereka dengan tak percaya, seolah-olah mereka tidak tahu apa yang dibicarakan wanita itu.
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Kapan putriku menggoda suami orang lain? Putriku punya pacar yang sangat tampan. Bagaimana dia bisa merayu suami orang lain."
Zhang Shufen mengangkat kepalanya dan berteriak dengan ketidakpuasan. Tidak peduli seberapa takut, dia tidak akan pernah membiarkan putrinya dibingkai.
Qin Jianshu mengerutkan kening dengan ganas, dan sepertinya tidak percaya apa yang dikatakan wanita itu. Putrinya jelas mengatakan bahwa pacarnya belum menikah dan berencana menikahinya. Dia masih muda dan tampan dan punya uang di rumah. Bagaimana dia bisa merayu suami orang lain??
"Apakah kamu menemukan orang yang salah? Putriku bukan orang seperti itu."
Qin Jianshu membalas, dan wanita paruh baya mendengus dengan dingin, "Bukankah orang seperti ini? Bukankah orang seperti ini memanggil putrimu dan berhadapan dengannya? Tidakkah kamu berani merayu suamiku dan kembali seorang pacar? Dia masih muda? Tampan? Kaya? Tentu saja dia suka suamiku kaya untuk pergi tidur dengannya, kalau tidak, apakah kamu pikir dia akan menyukai suamiku? Suamiku pendek dan jelek, aku tidak mengharapkan putrimu untuk berbicara omong kosong."
Wanita paruh baya itu tersenyum dan menatap mereka dengan dingin. Pada pandangan pertama, mereka berdua bukan orang baik. Pria itu jelek dan wanita itu terlihat pahit. Dia masih tidak percaya bahwa suaminya ingin seorang putri yang lahir dari pria dan wanita seperti itu.
"Kamu ... pasti telah menemukan orang yang salah."
Zhang Shufen berbalik pucat, dia tidak percaya. Putrinya dengan jelas mengatakan bahwa dia sedang mencari seorang pria muda atau generasi kedua yang kaya. Dia masih bermimpi menjadi ibu mertua generasi kedua yang kaya. Di masa depan, dia akan menghormati dan memberi dirinya sendiri. Membeli rumah.
Tapi apa situasinya sekarang, seorang wanita bau datang ke pintu dan berkata bahwa putrinya menggoda suaminya. Dia berkata bahwa suaminya pendek dan jelek. Bukankah putrinya akan menjadi junior orang lain, tidak, bagaimana mungkin?
Bab 276: Qin Tianjiao, Gulung untuk Laozi
Qin Jianshu tampak jelek, dan dalam hatinya dia percaya pada kata-kata wanita paruh baya. Bagaimana bisa putrinya menjadi seseorang elses junior? Dia tidak bermaksud bahwa dia adalah manajer di tempat lain dan disukai oleh bosnya, jadi dia akan mendapat uang untuk membelinya. Hal yang mahal.
Memikirkan apa yang dikatakan Qin Tianyue sebelumnya, ekspresi Qin Jianshu menjadi lebih dan lebih jelek.
"Menemukan orang yang salah, menurutmu aku mungkin menemukan orang yang salah? Aku sudah mencari begitu lama dan akhirnya menemukan vixen ini. Aku pasti tidak akan membiarkannya pergi hari ini."
Mata wanita paruh baya itu melintas dengan kejam, merayu suaminya begitu lama, dan juga menghabiskan begitu banyak uang untuk suaminya, dia pasti tidak akan melepaskan vixen ini.
Zhang Shufen memucat dan tidak tahu harus berkata apa. Pada saat ini, suara yang tidak puas Qin Tianjiao tiba-tiba datang dari pintu, "Bu, apa yang kamu berdebat di luar? Airnya habis, kamu bisa dengan cepat membakarnya untukku."
Qin Tianjiao berpakaian dan berjalan keluar. Dia ingin mencucinya sekali. Ketika dia mendengar pertengkaran di luar, dia dengan cepat bangkit dari bak mandi, mengenakan pakaiannya, dan berjalan keluar, tanpa melihat siapa itu, dia pindah ke Zhang Shufen. Berteriak.
Wanita paruh baya itu menoleh ke belakang Qin Tianjiao, menyipit di Qin Tianjiao dengan dingin, berpikir dia adalah wanita yang begitu cantik, tetapi dia ternyata menjadi wanita yang jelek. Visi suaminya masih seburuk yang pernah ada. Wanita ini hanya lebih muda darinya.
Tiga pria di belakang wanita paruh baya itu memandang Qin Tianjiao dengan ganas. Qin Tianjiao tidak mengenali wanita paruh baya untuk sementara waktu, dan ketika dia melihat tiga pria jangkung dan ganas itu, dia mengambil langkah mundur dengan ketakutan, "Ibu, yang adalah orang-orang ini, datang ke rumah kami? Apa yang kamu lakukan ? "
Qin Jianshu berteriak pada Qin Tianjiao dengan marah, "Ini semua hal baik yang kamu provokasi, Qin Tianjiao, berguling ke Laozi."
Putrinya benar-benar pergi untuk menjadi junior orang lain, dan ketika mereka datang ke pintu depan, wajah lamanya tidak tahu malu, dan dia ingin membunuh putri memalukan ini sekarang.
Mendengar suara marah ayahnya, Qin Tianjiao dengan hati-hati melihat wanita paruh baya berdiri di halaman menatapnya, kulitnya sangat berubah, "Kamu ..."
Dia telah melihat foto istrinya di telepon Master of Gold, dan dia masih diam-diam mengejek hatinya. Tidak heran Master of Gold akan menemukannya. Ada seorang wanita jelek dalam keluarga, tentu saja dia akan keluar untuk menemukan nyonya.
Dia dengan tegas percaya bahwa cepat atau lambat, sponsornya akan menendang wanita bau itu dan menikahinya.
Sekarang wanita bau ini benar-benar datang ke pintunya, bagaimana dia bisa mengenal rumahnya, bagaimana dia bisa mengenalnya? Itu selalu misterius baginya untuk berkencan dengan pemilik, bagaimana mungkin wanita ini tahu tentang itu?
Qin Tianjiao sangat takut, dan berbalik untuk bersembunyi jauh dari rumah.
Melihatnya seperti ini, Qin Jianshu dan Zhang Shufen masih tidak mengerti. Putri mereka sebenarnya akan menjadi seseorang junior. Sekarang orang mencarinya, dan mereka tidak tahu seperti apa rasanya. Zhang Shufen hampir menjadi hitam, dan Qin Jianshu membantunya. Tinggal padanya, menatapnya dengan sengit, "Ini semua kamu, tergantung pada prianya yang kamu angkat, itu membuatku bermasalah."
Ketika putrinya membeli begitu banyak hal baik kembali, dia bahkan memamerkan kepada orang lain, tetapi dia tidak tahu bahwa ini diperoleh dari pengkhianatan putrinya atas tubuhnya, dan wajah Qin Jianshu penuh dengan rasa malu dan marah ketika dia memikirkan hal ini .
Wanita paruh baya itu melihat bahwa Qin Tianjiao ingin melarikan diri, jadi dia buru-buru mengirim orang untuk menangkapnya.
Ketiga lelaki itu tidak sopan. Satu dengan cepat meraih tangan Qin Tianjiao, satu meraih rambut Qin Tianjiao, dan yang lainnya meraih pakaian Qin Tianjiao, menyeretnya ke arah wanita paruh baya tanpa belas kasihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...