Bab 219: Lord Mo, kamu tertawa.
Yang ping memucat ketakutan, dan memandang Qin Tianyue lagi dengan cemas. Setelah Qin Tianyue menunjukkan kepadanya senyum oke, Yang Ping membantu ibu mertuanya untuk pergi.
Setelah pintu halaman ditutup rapat, Qin Tianyue menghadapi mereka bertiga sendirian.
Di rumah lain, Mo Yishen berdiri di depan jendela lantai ke langit-langit, dengan tubuh ramping dan tinggi seperti seorang kaisar, tanpa kemarahan dan prestise.
Di belakangnya, seorang pria dengan kacamata berbingkai emas berdiri dengan hormat, dengan wajah tampan. Dia diberi nama Mo Yan, Kepala Asisten Mo Yishen, dan seorang bawahan yang dilatih oleh Ayah Mo Yishen secara pribadi untuk putranya, Mo Yishen. Yishen tumbuh bersama dan diberi nama keluarga Mo.
Bersamanya adalah seorang pria bernama Mo Xiao. Mo Yan bertanggung jawab atas semua hal sepele dari Mo Yishen, sementara Mo Xiao bertanggung jawab atas urusan Mo Yishen.
Keduanya cerah dan gelap, dan mereka bekerja sama secara diam-diam. Itu adalah lengan kanan Mo Yishen dan lengan kanan.
"Tuan Mo, kami telah menemukan dokter jenius. Dia keluar dari dokter jenius. Aku mendengar bahwa keterampilan medisnya kuat dan dia pasti akan menyembuhkan racun pada tubuh mu."
Selama periode waktu ini, ia dan Mo Xiao diam-diam mencari orang-orang dari dokter jenius, karena para genius terlalu misterius, tidak peduli seberapa kuat mereka, butuh banyak energi untuk menemukan para jenius.
Mo Yan berkata dengan sangat baik di belakang Mo Yishen.Mo Yishen menarik tatapannya menghadap ke luar jendela, memutar kepalanya untuk melihat Mo Yan, dan Mo Yan buru-buru menundukkan kepalanya.
"Tidak dibutuhkan!"
Mo Yan mengangkat kepalanya dengan kaget, matanya melebar di balik kacamata berbingkai emas, "Tuan Mo, racunmu tidak lagi ditunda, mengapa tidak memperlakukannya?"
"Racunku sudah sembuh!"
Mo Yishen tampaknya memikirkan sesuatu, bibirnya yang tipis dengan lembut, Mo Yan menyeka matanya, dan sepertinya melihat Mo Yishen dengan tak percaya. Mo Yan yang selalu mantap bergumam dalam kecewa, "Tuan Mo, kamu .... bercanda?"
Tumbuh dengan Tuan Mo, dia hampir tidak pernah melihatnya tersenyum. Bahkan jika dia tersenyum, senyum itu dipenuhi dengan horor. Kali ini, ketika dia melihat Tuan Mo tersenyum lembut, itu pasti dia. Bermimpi, dia pasti bermimpi.
Mo Yan meraih pahannya dengan ganas dengan tangannya, dan menyadari bahwa semua ini bukan mimpi sama sekali ketika dia merasakan sakitnya.
Tuhan Mo mereka benar-benar tertawa, jika Mo Xiao tahu, apakah dia memiliki ekspresi yang sama dengannya.
Mo Yan melirik Mo Yishen dengan tatapan mendalam dan acuh tak acuh, dan Mo Yan menundukkan kepalanya dengan jengkel. Apa yang dia katakan?
"Kembali, jangan datang lagi."
Setelah Mo Yishen selesai berbicara, sosok ramping dan tinggi berjalan di luar.
"Ya, Lord Mo!"
Setelah Mo Yishen pergi, Mo Yan menyeka keringat yang tidak ada di dahinya dan berbisik pada dirinya sendiri, bahkan jika Lord Mo sekarang adalah penduduk desa pedesaan, auranya sangat kuat sehingga dia hampir tidak bisa berbicara.
Mo Yishen kembali ke toko Pinyue. Hanya melangkah ke toko, Lu Tianyou dan Luo Xi, yang menghibur tamu, melihatnya.
"Dimana dia?!"
Mo melihat sekeliling dengan mata Phoenix yang dalam selama seminggu, tetapi tidak menemukan sosok Qin Tianyue, dan alis pedangnya berkerut.
"Seorang wanita paruh baya bertanya kepada bos untuk merawatnya. Bos meminta kami untuk memberitahumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...