Bab 265: Ibuku berkelahi denganmu
Qin Guoqing memegang punggung Ma Jine di punggungnya dan dengan lembut melihat anak-anak yang tidur di lengan Ma Jine, "Pergi, bawa anak itu untuk dilihat dulu."
Ma Jine melirik Li Cui dengan kemenangan, dan berkata kepada Qin Guoqing, "Ayo pergi."
"Kamu tidak diizinkan pergi. Aku tidak bilang membiarkanmu pergi. Kamu tidak diizinkan pergi."
Li Cui meraung dengan keras dan bergegas menuju Ma Jin'e dan Qin Guoqing. Dia tidak bisa memenuhi kedua pezina ini, dia ingin membunuh mereka.
Melihat Li Cui bergegas ke arah mereka dengan ganas, Qin Guoqing secara tidak sadar mendorong Li Cui, dan Ma Jin'e menendang Li Cui.
Li Cui jatuh ke tanah, wajahnya menyentuh tanah, wajahnya tertutup darah.
Qin Guoqing dan Ma Jine berjalan di luar tanpa melihat Li Cui di tanah.
Li Cui menangis dengan gila, "Qin Guoqing, kamu yang menderita seribu pedang, aku tidak akan membiarkanmu pergi."
Dia tidak berharap bahwa dia dan Qin Guoqing akan berakhir seperti ini, bagaimana dia bisa mengkhianatinya?
Zhang Shufen menatap Li Cui dengan ekspresi jelek, "Li Cui, kamu harus menangis bagiku untuk pulang dan menangis, jangan mengotori rumahku, tidak heran kamu akan bersama wanita lain di Guoqing ketika kamu begitu menjijikkan."
Li Cui sudah kesal. Sekarang Zhang Shufen masih menambahkan bahan bakar ke api. Dia melompat dari tanah dan meraih rambut Zhang Shufen, "Zhang Shufen, apa yang kau katakan, ibuku berkelahi denganmu."
Zhang Shufen meraih rambutnya, dan dia tidak sopan berjuang dengan Li Cui. Untuk sementara, adegan berubah menjadi pertarungan antara Zhang Shufen dan Li Cui.
Qin Tianjiao melihat bahwa Zhang Shufen sedang diintimidasi, dan dia tidak sopan, dan menampar Li Cui dengan parah. Li Cui marah dan memilih keduanya.
Qin Jianshu meraung beberapa kali ke samping, menonton karena sedikit orang menjadi lebih kejam, dan mereka terdiam dalam kemarahan.
Melihat adegan yang konyol seperti itu, Qin Tianyue memegang tangan ayahnya Qin Jianan dan berkata kepada Qin Jianan dan Qin Lan, "Ayah, bibi, ayo pergi."
Qin Lan dan Yang Yi mengangguk, dan berhenti menonton lelucon, dan berbalik untuk pergi.
Qin Jianshu menyaksikan beberapa orang pergi, matanya berkedip remang-remang. Dia tahu itu mulai hari ini dan seterusnya, kerabat ini telah dipisahkan dari mereka, dan tidak ada yang akan kembali ke masa lalu.
Qin Tianjiao, Li Cui, dan Zhang Shufen masih berjuang dengan sengit di depan mereka, dan Qin Tianyue sudah pergi.
Qin Tianyue dan Qin Jianan kembali ke rumah dengan keluarga Qin Lan. Luo Mengfang masih memasak. Melihat semua orang kembali, dia bergegas maju. Bai Chuxia sudah berdiri di depan Qin Tianyue sejak lama, menatapnya dengan kepuasan di wajahnya.
Qin Lan sedikit terkejut ketika dia melihat Luo Mengfang. Luo Mengfang adalah anggota komunitas mereka. Tentu saja mereka mengenalnya. Dia tahu bahwa Luo Mengfang mantan suaminya adalah Bai Lin. Dia tampaknya membuat banyak kebisingan di luar komunitas terakhir kali. Dia hanya mendengar tentang hal itu pada hari berikutnya. Tetapi setelah mendengar bahwa Luo Mengfang tampaknya dibawa pergi oleh seorang ayah dan anak perempuan, dia tidak pernah berpikir itu akan menjadi keponakannya dan kakak laki-lakinya.
Qin Lan dan Luo Mengfang saling menyapa tanpa rasa malu melihat satu sama lain. Qin Lan tidak meminta Qin Tianyue apa yang sedang terjadi, dan dia mengerti sedikit di hatinya. Tampaknya keponakannya dan kakak laki-lakinya memiliki serangan jantung yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...