Bab 533-534

765 92 1
                                    

Bab 533: Dia akan menjadi milikku, tidak ada yang bisa mendapatkannya ..

Ketika dia mengikuti Lu Jingyi ke negara asing, dia belajar di universitas paling terkenal di negara M. Dia mencoba yang terbaik dan menambahkan pengaruh keluarga Su. Ketika dia berusia lima belas tahun, dia memasuki universitasnya dan ingin belajar dengannya. Dia tidak berharap bahwa dia baru saja memasuki universitas, dia pergi ke sana, sangat marah sehingga dia tidak makan selama beberapa hari, tetapi orang tuanya memarahinya dan tidak membiarkannya kembali.

"Ya, aku menyukainya. Aku paling menyukainya dalam hidupku. Dia akan menjadi milikku, dan tidak ada yang bisa menangkapnya."

Su Anxin berbicara mendominasi, wajahnya yang halus dan cantik tampak agak mengerikan karena komentar mendominasi ini. Dari masa kanak-kanak hingga sekarang Su Anxin, Sang Qiu dan ayahnya Su Zhengyang akan mengirimkannya padanya. Justru karena ini bahwa dia lebih mendominasi. Dia harus mendapatkan apa yang dia pikirkan, dan dia tidak akan pernah membiarkannya pergi ke orang lain.

Meskipun dia masih muda pada saat ini, masih ada kesenjangan besar antara dia dan Lu Jingyi. Dia tidak peduli dengan hal-hal itu. Dia hanya tahu bahwa dia harus menemukan cara untuk bersama Lu Jingyi, bahkan jika dia menggunakan cara tercela untuk bersamanya. Dia membenci dirinya sendiri karena tidak dilahirkan sejak dini, maka dia pasti telah bertunangan dengan Lu Jingyi sejak lama, mungkin mereka menikah dengannya sekarang.

Beberapa waktu lalu, dia mendengar bahwa ibunya sepertinya ingin mengembalikan saudara tirinya yang tumbuh di pedesaan. Pada saat itu, dia hampir kembali. Jika dia tidak tahu bahwa saudaranya yang disebut datang ke ibukota, dia pasti akan melakukannya segera. Kembalilah, biarkan dia pergi dengan minat. Keluarga Su miliknya Su Annxin dan adiknya Su Annan. Adiknya adalah sesuatu, tetapi dia adalah seorang seayahnya, dan apakah layak untuk hidup dalam keluarga Su-nya? Belum lagi bahwa ibu sebenarnya ingin memperkenalkan wanita itu kepada Lu Jingyi. Mengapa dia harus layak?

Kali ini, dia tidak bisa menahannya lagi. Dia mengambil penangguhan tanpa memberi tahu orang tuanya. Dia tidak pernah ingin berada di luar negeri lagi. Dia harus kembali ke Beijing dan kembali ke tempat Lu Jingyi berada. Bahkan jika orang tuanya tahu bahwa dia telah mengambil penangguhan, dia percaya bahwa mereka juga akan mereka tidak akan menuduhnya dari apa pun. Mereka memanjakan dirinya sendiri untuk waktu yang lama. Dia menangis beberapa kali dan bergerak dengan kasih sayang. Dia percaya bahwa dia akan membiarkan orang tuanya berdiri di sisinya.

Ekspresi Su Yanchen tenggelam. Sepupunya benar-benar menyukai Lu Jingyi. Mengapa semua wanita menyukai Lu Jingyi? Apa yang lebih baik tentang dia?

"Dengarkan saudara Anxin, Lu Jingyi tidak cocok untukmu, dan paman kedua kamu pasti akan memperkenalkanmu pada pria yang lebih baik di masa depan."

Su Yanchen berkata dengan lembut, memikirkan sesuatu, dan berbisik, "Aku mendengar bahwa paman kedua akan membawa mu dan Tuan Muda dari Keluarga Mo ..."

"Tidak, aku tidak menginginkan apa pun kecuali Saudara Jing Yi, bahkan jika itu Tuan Mo, aku tidak menginginkannya!"

Su Anxin tidak menunggu Su Yanchen selesai berbicara, dan dia menolak dengan keras. Dia tahu siapa Su Yanchen bicarakan. Itu adalah keluarga Mo yang modalnya melampaui lima raksasa mereka. Tuan Mo yang legendaris dan misterius dikatakan sebagai wajah yang tidak pasti dan jelek. Manusia, dan dia juga mendengar bahwa Tuan Mo seperti iblis. Seseorang secara tidak sengaja memprovokasi dia, dan hari berikutnya tidak ada tanda-tanda orang itu.

Lu Jingyi sangat baik dan tampan, dia disukai oleh banyak wanita, dan banyak dari saudaranya seperti Lu Jingyi. Dia lembut dan elegan, dan dapat memikat wanita yang tak terhitung jumlahnya dengan senyum kecil. Dia tidak ingin yang disebut Tuan Mo.

"An Xin, kamu mendengarkan saudara!"

Su Yanchen membujuk Su Anxin. Su Anxin tidak bisa mendengarnya. Melihat Su Yanchen seperti ini, dia menatap Su Yanchen tidak puas.

Bab 534: Masalah membuat masalah Su Anxin ..

"Saudaraku, aku menyukainya, satu-satunya hal dalam hidupku aku menyukainya."

Su Anxin menarik selongsong Su Yanchen dengan marah, Su Yanchen menggambar kembali tangannya dengan panik, "Xin, aku masih mengemudi!"

Mata Su Anxin menyala dan melihat mobil goyah sekarang, "Saudaraku, kamu harus membantuku!"

"Membantu apa?"

Su Yanchen memandangi tatapan penghitung Su Anxin, dan berkata dengan waspada.

Dia tahu bahwa setiap kali Su Anxin menunjukkan tatapan ini, sesuatu yang buruk akan terjadi.

"Saudaraku, jika kau memperlakukanku sebagai adik perempuan, kamu bisa membantuku dan bantu aku menabrak mobil Saudara Jingyi."

Dia tidak bisa mendekatinya secara terbuka, jadi dia hanya bisa menemukan alasan untuk mendekatinya ketika dia menabrak mobilnya.

"Anxin, kamu gila!"

Su Yanchen benar-benar tidak bisa mengerti apa yang dipikirkan Su Anxin pada suatu waktu? Mereka semua dimanjakan oleh mereka.

"Ya, aku gila, kakak, kamu bergegas, dia akan pergi."

Melihat bahwa mobil di depan tampaknya berputar, Su Anxin berkata dengan cemas. Su Yanchen mengertakkan giginya. Dia tahu bahwa jika hari ini tidak seperti keinginan Su Anxin, dia akan mengabaikannya sepanjang waktu. Dia hanya bisa melakukan itu untuk saudara perempuannya Su Anxin. Selesai.

Berpikir dalam arah yang baik, menabrak mobil Lu Jingyi juga dapat melampiaskan ketidakpuasannya. Di masa depan, mungkin setelah dia menjadi saudara iparnya, dia masih bisa menggertaknya.

Memikirkannya dengan cara ini, Su Yanchen menginjak akselerator dan membanting mobil Lu Jingyi 20 meter setelah belokan.

Kedua mobil berhenti.

Su Anxin mencondongkan tubuh ke depan, kepalanya masih sedikit pusing. Dia tidak peduli, jadi dia dengan cepat melepas sabuk pengamannya dan melirik dirinya di kaca spion. Makeup, gaya rambut, dan pakaian semuanya indah. Dia buru-buru mendorong Su Yanchen. "Saudaraku, cepatlah."

Dia telah melihat pintu mobil Lu Jingyi terbuka, hatinya berdetak kencang, dan pipinya memerah. Dia belum melihat Lu Jingyi sejak lama. Dia pasti terlihat lebih tampan.

Sosok ramping berjalan turun dari mobil biru tua Lamborghini. Fiturnya yang tampan dan jernih lembut dan menawan, dan auranya agak menindas. Banyak pria dan wanita yang mengemudi memandang, dan pejalan kaki di jalan berhenti. Untuk memberi petunjuk kepada Lu Jingyi.

Alis Lu Jingyi berkerut, dan matanya seperti persik agak dingin. Dia melihat bagian belakang mobil yang telah dipukul. Dia memiliki masalah mendesak untuk dihadapi, tetapi tidak ada yang dalam suasana hati yang bahagia ketika dia mengalami situasi ini.

Lu Jingyi meletakkan tangannya di saku celana, dan matanya jatuh pada Mercedes Hitam yang menabrak mobilnya. Mobil itu sangat akrab, tetapi dia tidak ingat siapa itu.

Pintu mobil Mercedes Benz dibuka kiri dan kanan. Su Yanchen muncul di depan Lu Jingyi. Saat dia melihat Su Yanchen, alis Lu Jingyi sedikit mengepal dan ekspresinya tidak terlalu baik. Tentu saja, dia tahu Su Yanchen, yang milik keluarga Su, lima raksasa teratas.

Su Yanchen tidak berharap bahwa mobil yang memukulnya sebenarnya Su Yanchen. Su Yanchen selalu berada di luar bisnis dan menamai Wakil Manajer Umum Su Group. Setiap kali dia bertemu Su Yanchen secara tidak sengaja, Su Yanchen terlihat sombong, jadi Lu Jingyi tidak pernah menyukai Su Yanchen.

Kali ini dia dipukul, dia curiga bahwa Su Yanchen juga disengaja.

Su Anxin keluar dari mobil dan melihat bahwa mata Lu Jingyi tidak menatapnya. Dia mengertakkan giginya dan memalingkan matanya, dan berjalan ke Lu Jingyi dengan indah, "Saudara Jing Yi, aku tidak berharap itu menjadi mobilmu. Aku benar-benar minta maaf, aku sepupu itu tidak berarti, aku minta maaf kamu untuknya."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang