Bab 251: Makan Keluarga
Luo Mengfang memandang dengan senyum, tetapi tidak berbicara.
Bai Chuxia mengangkat kepalanya, melirik Qin Tianyue, menundukkan kepalanya, mengambil udang ke dalam mangkuk, dan memasukkannya ke mulutnya sendiri.
Setelah menontonnya memakannya, Qin Tianyue mulai memakannya sendiri.
Keterampilan memasak Luo Mengfangs baik, jauh lebih baik daripada ayah dan anak mereka. Qin Tianyue tidak ragu untuk memuji dia, "Bibi Fang, keterampilan memasak mu sangat bagus."
Luo Mengfang memakan udang Qin Tianyue dibawa kembali, dan dia diam-diam mengagumi, "Bahan-bahan yang kamu bawa kembali baik."
Meskipun keterampilan memasaknya baik, udang yang dibawa Qin Tianyue tidak sebagus mereka. Bukannya dia belum pernah membeli udang untuk keluarganya, tetapi ini adalah pertama kalinya dia makan udang yang lezat dan lembut.
Qin Tianyue tersenyum, Qin Jianan mengambil udang dan memasukkannya ke dalam mangkuk Qin Tianyue, "Yueyue, makan lebih banyak jika kamu mau."
Qin Tianyue mengangkat senyum, melirik Luo Mengfang, dan berbisik terhadap Qin Jian'an, "Ayah, kamu juga bisa mendapatkan makanan untuk Bibi Fang."
Pipi Qin Jianan tiba-tiba berubah merah, dan Luo Mengfang, yang berada di samping, juga sedikit memerah, "Tidak ... tidak lagi."
"Membutuhkan!"
Qin Tianyue tersenyum, dan ada makna di matanya yang hanya dia tahu. Dia ingin mencocokkan ayahnya dan Luo Mengfang. Luo Mengfang adalah wanita yang baik. Jika dia tidak bertemu dengan seorang pria seperti Bai Lin, dia mungkin bahagia seumur hidup, dan ayahnya juga sangat baik. Orang-orang, jika keduanya bersama-sama, dia tidak lagi perlu khawatir tentang ayahnya, dia percaya bahwa Luo Mengfang akan merawat ayahnya.
Bahkan, dia sudah melihat Luo Mengfang dan adegan masa depan ayahnya Qin Jianan dengan mata surgawi. Dia tahu bahwa keduanya akan bersama di masa depan. Itu hanya karena Luo Mengfang pergi dan dipermalukan oleh Bai Lin. Masih ada bayangan di hatinya, jadi dia tidak akan begitu. Dengan cepat menerima ayahnya. Untuk membuat mereka berdua memiliki perasaan satu sama lain dengan cepat, dia berpura-pura mengatakannya, pada kenyataannya, dia ingin menyatukan keduanya.
Luo Mengfang mengangkat kepalanya dan melirik Qin Jian'an, matanya sedikit sedih. Bagaimana mungkin seorang wanita seperti dia layak menjadi pria yang baik seperti Qin Jian'an?!
Qin Tianyue tahu apa yang dipikirkan Luo Mengfang, dan dia tidak bisa mengintervensi terlalu banyak. Masih perlu bagi ayahnya dan Luo Mengfang untuk bergaul satu sama lain untuk benar-benar saling memahami. Dia hanya membuat mereka berdua merasa sedikit kasih sayang.
Bahkan, dia bisa melihat bahwa Luo Mengfang mengagumi ayahnya Qin Jian'an. Dia tidak tahu bagaimana keduanya bergaul dalam dua hari terakhir, tetapi mereka harus rukun. Ayahnya mudah bagi wanita yang baik seperti Luo Mengfang suka.
Qin Jianan melirik Luo Mengfang di sebelahnya. Awalnya, dia tidak memiliki pemikiran tentang Luo Mengfang. Dia hanya merawatnya sebagai teman. Putrinya Qin Tianyue berkata dengan sangat ambigu bahwa Qin Jianan memerah dan menggantung kepalanya dan berlari dengan cepat. Bubur di mangkuk, lalu menemukan alasan dan meninggalkan rumah.
Setelah Qin Jianan pergi, Luo Mengfang mengemas barang-barangnya dan memandang Qin Tianyue yang sedang menyelesaikan panggilan.
Qin Tianyue bernama Luo Xi dan Lu Tianyou, dan ketika dia mengetahui bahwa semuanya berjalan dengan baik, dia akhirnya menutup telepon dengan percaya diri.
"Tianyue!"
Luo Mengfang berbisik kepada Qin Tianyue, Qin Tianyue berbalik dan melihat apa yang ada di wajah Luo Mengfang, "Bibi Fang!"
"Tianyue, Chuxia dan aku telah mengganggumu selama beberapa hari, aku ..."
Luo Mengfang tampak sedih, dia agak kusut.
"Bibi Fang, aku tahu apa yang harus kamu katakan."
Qin Tianyue menghela nafas diam-diam, bagaimana mungkin dia tidak tahu apa yang diganggu Luo Mengfang.
Bab 252: Pria Itu Kembali
"Aku tahu kekhawatiranmu. Bahkan, kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Kamu hanya memperlakukan ayahku seolah-olah aku memintamu untuk merawat ayahku. Kamu juga tahu bahwa ayahku tidak normal. Sekarang aku sangat sibuk dan aku punya sedikit waktu untuk merawatnya, jadi aku meminta mu untuk membantu ku merawat ayah."
Ketika Qin Tianyue mengatakan ini, Luo Mengfang mengangguk, akhirnya membuang kekhawatiran di hatinya. Di desa Huanshan selama dua hari ini, dia tidak berani keluar banyak, karena dia takut digosip oleh orang lain. Sekarang Qin Tianyue mengatakan ini, dia akhirnya lega.
"Tianyue, Tianyue, cepatlah!"
Beberapa orang mendengar suara-suara Ahua, dan Qin Tianyue memandang ke arah pintu, dan melihat A Hua, yang telah tumbuh dewasa, dan Xu Yao, dua gadis muda, Xiaomei, juga berlari.
"Apa yang telah terjadi?"
Qin Tianyue memandang empat orang dalam kebingungan, "Mengapa kamu begitu bersemangat?"
"Orang itu kembali, dan kami tahu kamu kembali, jadi kami datang menemuinya bersamamu!"
A Hua tahu bahwa Mo Yishen tidak akan menyukai dirinya sendiri, tetapi itu tidak mencegahnya dari menghargai ketampanan pria. Pria itu meninggalkan desa Huanshan beberapa hari ini dan mereka tidak bisa menghargai keindahan sama sekali. Sekarang mereka akhirnya menunggunya untuk kembali. Tentu saja, mereka harus mengatur tim. Pergi dan lihatlah.
Mata Qin Tianyue sedikit bergerak, dan dia ditarik oleh A Hua dan Xu Yao, sementara Bai Chuxia menyaksikan.
A Hua dan Xu Yao berkata dengan tenang, "Siapa ini?"
Dalam dua hari terakhir, mereka telah melihat seseorang di rumah Qin Tianyue, seorang wanita dan seorang gadis.
Sekarang Qin Tianyue kembali, mereka bisa bertanya siapa itu?
"Ini adalah bibi Fang dan Chuxia. Sesuatu terjadi dan aku membawanya kembali untuk membantuku merawat ayahku."
"Oh aku mengerti!"
A Hua dan yang lainnya mengangguk dan melihat lagi Luo Mengfang. Tatapan mereka jatuh pada Bai Chuxia dan menemukan bahwa Bai Chuxia tidak mengatakan sepatah kata pun dari awal hingga akhir, dan dia bahkan tidak melihat mereka, sedikit penasaran.
"Ayo pergi, pergi bersama kami."
A Hua mengambil tangan Qin Tianyue, Qin Tianyue menoleh ke belakang di Bai Chuxia, tatapan Bai Chuxia jatuh padanya, seolah-olah takut dia akan pergi sendirian.
"... Bibi Fang, kenapa aku tidak menyatukan Chuxia."
Luo Mengfang melirik Bai Chuxia, dan Bai Chuxia memandang Luo Mengfang, seolah memohon Luo Mengfang setuju.
Luo Mengfang merasa lembut, bagaimana mungkin dia tidak setuju. Putrinya tenggelam di dunianya sendiri dan akhirnya ingin keluar. Tentu saja dia akan setuju, "Tian Yue, terima kasih, tolong bantu aku merawat Chuxia."
"Tidak masalah, Bibi Fang, Chuxia, mari kita pergi dan bermain bersama kami."
Qin Tianyue membentangkan tangannya, Bai Chuxia lekat menatapnya, merentangkan tangannya yang putih salju untuk meraih tangan Qin Tianyue, dan tersenyum kaku padanya.
Qin Tianyue menunjukkan senyum lembut dan membawa tangan Bai Chuxia untuk meninggalkan rumah.
Autisme Bai Chuxias tidak dapat disembuhkan jika dia ingin diperlakukan. Semua ini hanya bisa dilihat oleh Bai Chuxia sendiri. Apa yang bisa dia lakukan sekarang adalah membawa Bai Chuxia untuk bermain. Mungkin dia melepaskan hatinya. Dapat pulih secara perlahan.
Mata Bai Chuxia bersinar, dan dia terus memandang Qin Tianyue, dengan sudut bibirnya agak terangkat.
"Tian Yue, mengapa adik perempuan ini tidak berbicara?"
Xu Yao bertanya dengan rasa ingin tahu, dan tidak berarti apa-apa lagi, tetapi tidak merasa bahwa suara Bai Chuxia telah terdengar begitu lama.
"Beberapa autisme di Chuxia!"
Qin Tianyue memegang tangan Bai Chuxia, Bai Chuxia sangat dekat dengannya, dan tampak agak takut pada Xu Yao.
"Jadi, aku Xu Yao, Chuxia, halo, senang bertemu denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...