Bab 225: Belum tentu siapa yang akan mati
Dia ingin dua orang mulia dan kuat ini jatuh di bawah tangannya dan membuatnya menjadi sepasang orang mati.
"Tidak pasti siapa yang akan mati!"
Qin Tianyue tersenyum dingin, dan berdiri berdampingan dengan Mo Yishen, mata mereka terjalin di udara, dengan kasih sayang satu sama lain di mata mereka.
Jika itu hanya hal sepele untuk menjatuhkan mereka, akan terlalu kecil untuk memandang rendah mereka.
"Qin Tianyue, jangan bangga."
Xue Ran menjerit dengan panik, menyaksikan zat beracun yang sangat merangkak ke halaman, hampir melampirkan seluruh aula, meskipun dia sedikit takut di hatinya, itu lebih merupakan stimulus pembalasan.
Dia tidak bisa menunggu hal-hal ini untuk menelan Qin Tianyue segera, tidak, dia tampaknya telah melupakan satu hal.
"Paman Hantu, kulit Qin Tianyue, bukankah kamu berjanji untuk memberiku kulitnya? Jika kamu membiarkan kelompok ini membunuhnya, apakah kulitnya akan tidak berguna."
Xue Ran agak takut, dan akhirnya membuat kulit menggantinya. Apa yang harus dia lakukan jika benar-benar rusak?
Penyihir Hantu mengangkat matanya dan menatap Xue berlari dengan dingin, jelas tenang, tetapi dia tidak berani bergerak.
Qin Tianyue melihat sekeliling, dia dan Mo Yishen sekarang dikelilingi oleh kelompok hal-hal yang tidak tahu dari mana mereka berasal.
"Ingin kulitku?"
Qin Tianyue tersenyum dingin, Xue Ran punya ide bagus? Sebenarnya berani meminta kulitnya, bagus, bagus!
Mata Mo Yishen gelap dan haus darah. Ada selembar kertas yang Qin Tianyue dan Penyihir Hantu baru saja berada di tanah ketika dia berkelahi dengan Penyihir Hantu di kakinya Tanpa kekuatan ofensif, Xue Ran menarik kertas itu, tetapi seperti ular Swift, mata Xue Ran melebar dan dia tidak punya waktu untuk bereaksi. Seluruh orang dipukul oleh kertas di mulut, dan darah mengalir secara instan.
Penyihir Hantu melirik Xue Ran dengan acuh tak acuh, ekspresinya tidak berfluktuasi sedikit pun, dan sekarang dia tidak mau lebih memperhatikan Xue Ran.
Xue berlari menutupi mulut dan menatap Mo Yishen dan Qin Tianyue dengan kebencian. Dia ingin maju untuk membersihkan mereka berdua. Dia melirik racun yang hampir mengelilinginya, tetapi tidak berani melangkah maju.
"Kamu akan ingat kepadaku, aku tidak akan membiarkanmu memiliki kehidupan yang lebih baik."
Xue Ran berkata kepada Qin Tianyue dan Mo Yishen dengan darah di mulutnya, apa itu pria ini? Sekotak kertas bisa membuatnya terlihat seperti dia ditabrak bata. Dia bisa merasakan lidahnya sedikit kesemutan. Gigi tampaknya juga jatuh.
Qin Tianyue tersenyum dingin dan menatap Mo Yishen yang berdiri di sampingnya, "Kerja bagus, Mo Yishen!"
Pria ini membuat jantungnya berdetak ganas setiap kali dia membuat beberapa gerakan kecil. Dia tahu bahwa itu pasti karena Xue Ran berkata bahwa dia menginginkan kulitnya, jadi Mo Yishen akan berurusan dengan Xue Ran seperti ini.
Karena dia dikelilingi oleh racun, dia hanya bisa menendang dan merokok. Tanpa racun-racun ini, Qin Tianyue percaya bahwa pria ini pasti akan melakukan hal-hal yang lebih kuat.
Wanita Xue ini harus beruntung bahwa mereka sekarang dikelilingi oleh racun. Jika bukan karena hantu-hantu ini, dia akan membuat Xue berlari lebih baik.
Mo Yishen sedikit menundukkan kepalanya, matanya gelap, bibirnya yang tipis sedikit ketagihan, "hmm!"
Qin Tianyue mengangkat sudut bibirnya, dan Xue berlari di samping menggertakkan giginya, apakah kedua orang itu tahu apa yang sedang terjadi, jadi mereka akan berani menggoda.
"Paman hantu, jangan biarkan mereka pergi, biarkan hal-hal ini membunuh mereka."
Xue Ran memohon Penyihir hantu yang diam di samping. Wajah Penyihir Hantu penuh dengan dingin, jadi Xue berlari hanya berani mengucapkan sepatah kata pun, takut bahwa Penyihir Hantu akan marah.
Bab 226: Aku meremehkan mu
"Apa yang Penyihir ingin lakukan, dia tahu bagaimana melakukannya, Nona Xue seharusnya tetap diam."
Subordinasi dari Penyihir Hantu dengan dingin melirik Xue Ran yang membenci. Xue Ran menutup mulutnya dengan enggan dan tetap diam di samping Penyihir Hantu.
Setelah Xue Ran diam, tatapan Penyihir Hantu jatuh di depan Qin Tianyue dan Mo Yishen, sudut-sudut bibir aneh sedikit terangkat, dan suara keras itu berkata, "Jangan salahkan aku! Nikmati saat terakhir ini!"
"Momen terakhir? Paman menjijikkan ini, yang menikmati momen terakhir belum tentu benar?"
Qin Tianyue tidak suka mendengarkan pembicaraan besar orang-orang ini, apakah dia dan Mo Yishen benar-benar terlihat seperti pengganggu? Tetapi hanya dikelilingi oleh kelompok racun ini, apa yang akan terjadi?
Penyihir Hantu tersenyum menyeringai, "Paman menjijikkan?"
Ekspresinya tidak berubah sama sekali, tetapi mata aneh itu melintas dengan cahaya dingin, jari-jari yang tergantung di kedua sisi bergerak sedikit, racun yang telah menunggu diam-diam mulai menyerang, ular beracun itu menempel di lidahnya, dan mata tertuju pada rapat. Dengan Qin Tianyue dan Mo Yishen, mereka sepertinya ingin menggigit mereka berdua saat berikutnya, dan melibatkan mereka sampai mati.
Scorpion diserang, dan laba-laba padat juga menyerang keduanya.
Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat dan berkata dengan suara yang mendalam padanya, "Aku akan mengusirmu dan pergi ke sini."
Kandang racun ini panjangnya sekitar dua hingga tiga meter, dan dia mampu melempar Qin Tianyue tiga hingga empat meter.
Qin Tianyue mengangkat matanya untuk melihat pandangan Mo Yishen yang dalam dan energik, "Tidak, Mo Yishen, aku tidak akan pergi jika kamu tidak pergi."
"Aku tidak menganggap hal-hal kecil ini di mataku. Jangan lupakan apa yang aku lakukan. Bagaimana kamu tidak bisa memiliki sesuatu untuk berurusan dengan hantu-hantu ini."
Mo Yi memandangnya dengan mendalam, bibirnya yang tipis sedikit ketagihan, "Aku hampir lupa."
Qin Tianyue mendengus dingin. Tiba-tiba, tatapan tajamnya memandang racun yang menyerang di mana-mana. Dia mengeluarkan botol dengan pola lotus yang terukir di atasnya. Dia tersenyum acuh tak acuh, dan tiba-tiba membuka botol di tangannya. Youxiang datang, dan bubuk yang terbagi halus berkibar dari botolnya.
Ketika Penyihir Hantu mencium ini, hatinya menjadi bosan dan kulitnya berubah.
Dia telah terpapar racun-racun ini untuk waktu yang lama, dan banyak dari kebiasaannya sendiri mirip dengan racun ini, yang berarti bahwa ia setara dengan jenis racun pada kulit manusia. Dia bisa merasa tidak nyaman, dan racun itu bahkan lebih buruk.
Dia melihat bahwa racun yang awalnya diserang oleh Qin Tianyue dan Mo Yishen mulai berjuang di tempatnya. Ular beracun meringkuk bersama dan berguling. Scorpions dan laba-laba berusaha melarikan diri, tetapi tidak ada gerakan setelah beberapa langkah.
Sebuah petak racun mati hampir pada saat yang sama.
Penyihir Hantu menutupi dadanya dan menatap Qin Tianyue dengan tak percaya. Sungguh seorang wanita yang luar biasa. Hal-hal yang dipanggilnya sebenarnya dikemas dengan sebotol bubuk. Dia telah mendengar Xue Ran berbicara tentang keterampilan medisnya, tetapi dia tidak mengharapkan Xiao Xiao itu sangat menakjubkan pada usia muda, jika kamu menunggu beberapa tahun lagi, masih layak.
Cahaya dingin melintas di mata Ghost Wizard, dan warna di bawah tangannya tidak begitu baik. Dia memegang Penyihir Hantu, "Paman Hantu!"
Penyihir Hantu mendorong bawahannya dengan sengit, berdiri tegak, dan menatap Mo Yishen dan Qin Tianyue dengan cemberut, "Aku meremehkanmu."
Keduanya sangat kuat, tetapi dia tidak mudah dikalahkan, racun ini hanyalah permulaan.
"Penyihir, biarkan aku berurusan dengan mereka."
Pasukan Penyihir Hantu berbicara dengan suara dingin, menatap Qin Tianyue dan Mo Yishen. Keduanya harus dihilangkan. Jika mereka dilepaskan hari ini, konsekuensinya akan menjadi bencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...