Bab 213: Apakah ini lezat
Ada perasaan yang sangat nyaman di dadanya, yang agak mirip dengan anggur yang dia makan sebelumnya.
Gaze Mo Yishen jatuh pada Qin Tianyue, dia sepertinya punya banyak rahasia?
"Bagaimana? Rasanya enak, kan?"
Qin Tianyue menatap Mo Yishen dengan penuh harapan, dan Mo Yishen mengangguk, merasa bahwa sayuran itu tidak begitu tidak menyenangkan untuk pertama kalinya.
"Bagaimana kalau kamu mencoba udang ini lagi?"
Qin Tianyue mengambil lebih banyak udang dan menempatkan mereka di dalam mangkuk Mo Yishen. Udang ini dibudidayakan di kolam yang ditinggalkan tidak jauh dari peternakan ternak. Mereka juga berada di desa tempat dia menyewa. Karena mereka adalah kolam ikan yang ditinggalkan, mereka hanya menghabiskan uang. Dia menyewanya, dan setelah mencari waktu, dia menuangkan air Lingxi ke dalam kolam lagi, sehingga Lu Tianyou membeli banyak ikan dan udang dan melemparkannya ke kolam. Oleh karena itu, ikan dan udang ini semua diproduksi oleh kolam, dan mereka semua memiliki aura.
Mo Yishen mengangkat matanya untuk melihat Qin Tianyue dengan senyum tipis. Dia menyukai perasaan makan dengannya dengan tenang. Tidak ada lagi kesepian dan ketidakpedulian, dan hanya kehangatan yang tersisa.
"Um!"
Mo Yishen makan gigitan udang pedas goreng Luo Hongyaos. Rasanya tidak terlalu pedas. Dia masih bisa menerima rasa pedas. Rasanya sama dengan sayuran hijau. Lobster top yang dia makan terasa lebih enak. Dia tidak tahu bagaimana dia membuat hal-hal ini begitu lezat, dan dia tahu itu rahasianya. Dia percaya bahwa suatu hari, dia akan mengatakan pada dirinya sendiri.
"Apa ini enak rasanya?"
Qin Tianyue bertanya sambil tersenyum, dan Mo Yishen mengangguk. Dia dengan senang hati mengambil banyak hal dan memasukkannya ke dalam mangkuknya. Qin Tianyue sangat senang mendapatkan persetujuannya.
"Yang ini rasanya enak!"
Mo Yideep mengambil sepotong ikan dan memasukkannya ke dalam mangkuk Qin Tianyue, matanya lembut.
Qin Tianyue menoleh ke belakang pada Mo Yishen, mengangkat senyum yang indah dan lembut, dan memakan ikan itu, "Yah, itu sangat bagus."
Keterampilan memasak top-notch paman Luo dan bahan-bahannya irigasi oleh air lingxi benar-benar top delicacies, yang membuat orang ingin memakannya.
"Lalu kamu bilang, jika aku membuka restoran, apakah akan ada terlalu banyak orang?"
Qin Tianyue bertanya sambil tersenyum, Mo Yishen meliriknya, wajahnya yang tampan dengan senyum dangkal, "Itu akan penuh."
Orang-orang seperti dia akan berpikir itu lezat, apalagi orang lain.
Dia percaya bahwa selama restoran terbuka, itu pasti akan menyebabkan sensasi.
Di masa depan, istrinya sangat cakap, yang akan meningkatkan tekanannya. Tampaknya dia harus bekerja keras di masa depan untuk layak untuk dirinya.
Bahkan, Mo Yishen tidak akan bekerja dalam kehidupan ini, dan akan ada banyak orang yang akan mati untuknya. Kekayaan di belakangnya, sebagai istri masa depan, Qin Tianyue tidak akan bisa mengejar ketinggalan untuk sementara waktu.
Setelah makan, Mo Yishen memiliki sesuatu untuk pergi sementara. Sebelum pergi, dia memberi tahu Qin Tianyue untuk berhati-hati. Karena seseorang mengawasinya, dia benar-benar tidak bisa pergi ke mana pun saja, dia akan segera kembali.
"Tunggu aku!"
Mo Yishen dengan lembut mencium dahi Qin Tianyue, dan Qin Tianyue tersenyum, "Yah, bagus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...