Bab 495: Apa yang harus kita lakukan sekarang ..
"Tidak apa-apa, aku tahu kamu tidak bisa memahami tindakan orang-orang ini. Ketika kita memecahkan masalah dokter jenius, dan setelah orang-orang ini berurusan dengan mereka, kita akan mengirim orang dengan etika medis nyata untuk merawat orang-orang pada para genius pergi berbelanja. Maka tidak akan ada lagi orang. Aku tidak berpikir toko-toko dokter akan bekerja lagi."
Qin Tianyue berkata dengan lembut, dan Hualing mengangguk setuju. Adalah master Sekte Qin Tianyue yang bijaksana, dan dia benar-benar harus belajar darinya.
"Ini baik!"
Hualing tersenyum dan mengangguk. Di luar, dia terus menutupi wajahnya untuk mencegah orang lain melihat wajahnya.
Mata Qin Tianyue jatuh pada wajah Hualing, dan hualing menutupi wajahnya dan tersenyum masam.
"Kamu harus menyembuhkan wajah dan tenggorokanmu. Kamu tidak berutang pada mereka. Kami akan segera membalasnya. Wanita Cinta Kecantikan, jadi sebaiknya kamu juga!"
Qin Tianyue sebenarnya sangat mencintai Hualing, tetapi seorang gadis berusia dua puluhan adalah ketika dia mencintai keindahan. Jika bukan karena kebencian surga, dia tidak akan membiarkan dirinya menjadi manusia dan hantu seperti itu.
"Ya!"
Itu adalah pertama kalinya seseorang mengatakan kepadanya bahwa wanita juga cantik dan dia harus memulihkan penampilannya. Hua Ling tidak tahu perasaan terkejut di hatinya. Dalam waktu singkat, dia tahu bahwa Qin Tianyue, tuan keluarga, benar-benar menyetujuinya.
Qin Tianyue sedikit tersenyum, dan matanya jatuh di toko dokter misterius tidak jauh. Masih ada beberapa orang yang masuk dan di luar sana. Mereka yang masuk semua menantikan dokter di toko dokter misterius untuk menyembuhkan mereka. Banyak orang yang keluar memiliki wajah mereka. Mereka semua sedih, dan apa yang menyedihkan adalah obat di Xuanyipu sangat mahal.
Hualing berjalan padanya dan bertanya dengan suara rendah, "Apa yang harus kita lakukan sekarang? Langsung saja?"
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan berkata kepada Hualing, "Sekarang aku akan melihat situasi toko Xuanyi. Kamu bisa membantuku menonton Chuxia terlebih dahulu. Setelah seperempat jam, kamu bisa masuk lagi."
"Baik!"
Hua Ling mengangguk, meskipun dia tidak tahu persis apa yang akan dilakukan Qin Tianyue, dia akan setuju selama dia melakukannya. Lagi pula, Qin Tianyue adalah penguasa dokter jenius dalam benaknya, bagaimana bisa Hua Ling tidak mengikuti kata-katanya.
Qin Tianyue tersenyum dan menatap Bai Chuxia di sebelahnya, dan berkata dengan lembut kepada Bai Chuxia, "Chuxia, kamu harus mengikuti Saudari Hualing dulu, maukah kamu masuk nanti, oke?"
Bai Chuxia menyeringai, mengangguk, dan berdiri di samping Hualing dengan patuh. Hualing tersenyum lembut di Bai Chuxia. Gadis ini tidak pernah berbicara, tetapi dia tahu bahwa dia mendengarkan kata-kata Qin Tianyue, dan matanya penuh. Itu adalah cintanya dan kekagumannya terhadap Qin Tianyue. Tampaknya dia adalah penggemar dari Nona Tianyue. Dia tidak tahu berapa banyak penggemar orang seperti Qin Tianyue. Sekarang dia merasa dia juga penggemar Qin Tianyue.
Hua Ling memimpin Bai Chuxia menuju sudut terpencil. Dia tahu bahwa ada tempat di mana dia bisa menyembunyikan dirinya dan melihat toko dokter misterius. Ini adalah sesuatu yang dia kenal sebelumnya.
Qin Tianyue berjalan menuju toko dokter misterius dengan ekspresi datar. Masih ada beberapa pasien di toko dokter misterius, termasuk orang-orang dari kota Wuyou terdekat, beberapa turis, dan beberapa orang dari kota-kota terdekat yang mengagumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...