Bab 209-210

1.2K 113 2
                                    

Bab 209: Siapa yang mengirimmu ke sini

Bukankah orang itu mengatakan bahwa hal-hal ini luar biasa? Mengapa sekarang wanita ini menaburkan sesuatu tanpa pandang bulu dan barang-barang di dalamnya mati?

Baru saja mati dengan mudah?

Luo Xi dan Lu Tianyou berlari dari toko buah dan sayur di sebelah. Mereka sudah sibuk. Beberapa tamu mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah di sini, jadi mereka dengan cepat menjatuhkan tamu lain dan berlari.

"Bos, apa yang terjadi?"

Lu Tianyou melirik Mo Yishen, lalu meminta Qin Tianyue dengan cemas, dia akhirnya lega melihat bahwa dia baik-baik saja.

Luo Xi menatap pria yang jatuh di tanah dengan wajah ketakutan, "Siapa kamu?"

Pria kurus itu ingin berdiri dan melarikan diri, tetapi ditendang ke tanah oleh Luo Xi lagi dan melangkah di dadanya.

"Lepaskan aku, apa yang kamu lakukan untuk memenjarakan kebebasan hidupku? Kamu menentang hukum."

Pria kurus itu mengutuk ketakutan, dan Qin Tianyue melangkah maju dan menatapnya dengan dingin, "Siapa yang mengirimmu ke sini?"

"Aku ... tidak ada yang mengirimku."

Memikirkan pria itu, pria kurus itu tidak berani mengakuinya. Dia memberinya uang baginya untuk melakukan hal ini. Jika dia mengatakannya, dia takut akan pembalasan. Pria itu tampak agak menakutkan dan dia tidak berani mengakuinya.

"Katakan atau tidak?"

Luo Xi memberi pria itu tendangan itu lagi, dan lelaki itu meratap kesakitan, "Lepaskan aku, kamu ilegal, aku ingin menuntutmu?"

Luo Xi dan Lu Tianyou hampir tidak marah. Pria ini terlalu tak tahu malu. Dia berlari ke toko Pinyue mereka untuk membuat masalah. Sekarang dia berani menuntut mereka dengan berani?

"Melanggar hukum? Apakah aku perlu memanggil polisi untukmu?"

Qin Tianyue memandang pria kurus itu merendahkannya. Pria itu terus ingin mundur dari tatapannya yang jernih. Bagaimana dia bisa berpikir bahwa gadis ini yang baru berusia delapan belas tahun menakutkan, seolah-olah dia telah melihatnya.

Pria di sebelahnya bahkan lebih menakutkan, matanya suram, dan menakjubkannya. Dia menyesal mengambil uang untuk melakukan bisnis.

"Tidak, tidak, tidak, biarkan aku pergi. Seseorang meminta aku untuk melakukan ini. Aku tidak tahu apa-apa. Biarkan aku pergi."

Orang kurus memohon belas kasihan, hidung dan air matanya ditumpahkan, Luo Xi mencabut kakinya dengan jijik, karena takut mendapatkan hidung menjijikkannya.

Lu Tianyou memberi pria kurus tendangan sengit, sehingga dia tidak bisa berdiri sama sekali.

"Siapa orang itu?"

Lu Tianyou bertanya dengan dingin, dan lelaki kurus itu menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu, aku tidak tahu apa-apa. Aku bahkan tidak tahu pria itu. Dia mengenakan pakaian yang tidak bisa dijelaskan. Dia masih mengenakan jubah dengan panas. Tangan jelek, suaranya juga sangat menakutkan, aku tidak berani menatapnya lebih. "

Pria kurus mengaku bahwa dia takut pada pria itu, dan bahkan lebih takut pada kelompok orang yang menghadapinya sekarang. Setelah masalah besar, biarkan dia pergi, dia buru-buru melarikan diri.

"Apakah kamu berbohong kepada kita?"

Lu Tianyou menendang pria kurus lagi, dan pria itu menggelengkan kepalanya.

"Dia tidak berbohong!"

Mata Qin Tianyue sedikit berkedip dan matanya dingin. Dia melirik pria itu di depannya dengan mata ji-nya tadi, persis seperti yang dikatakan pria kurus itu.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang