Bab 323-324

949 117 0
                                    

Bab 323: Ini berakhir dengan permintaan maaf, begitu berani

"Jangan, tidak akan cantik jika kecantikan yang indah itu dipukuli, tapi itu hanya sepatah kata pun, bisakah itu benar-benar membuatku bantu bantu memusnahkan."

Tiger itu tertawa keras-keras, tidak percaya dengan kata-kata Qin Tianyue sama sekali, dan Li Jiu dengan penuh hormat berkata, "Apa yang dikatakan oleh pemimpin geng adalah bahwa wanita ini penuh dengan omong kosong. Bagaimana kita bisa berurusan dengan orang-orang itu."

Tiger itu tertawa keras dan menatap Qin Tianyue, "Nona Qin, jangan salahkan geng Baihu kami karena menghancurkan restoran mu. Ini hanya dapat disalahkan pada kepolosan mu, dan tidak heran, kamu tidak akan disalahkan karena begitu muda, Jadi baik itu. Selama kamu menyelamatkan istri ku, aku akan membiarkan orang membiarkan mu pergi, dan biarkan orang-orang meminta maaf kepada mu."

Tiger berbisik, popularitas banyak geng-geng harimau putih berdiri dan dingin, seolah-olah mereka ingin menghalangi Qin Tianyue dan membiarkannya dengan patuh menyerah.

"Minta maaf? Kamu pikir kamu sudah berakhir dengan permintaan maaf?"

Qin Tianyue mencibir dengan bibirnya melengkung, apa yang dia inginkan tidak sesederhana permintaan maaf.

Karena itu adalah keindahan, suara harimau cukup lembut. Melihat bahwa Qin Tianyue sangat bodoh atau buruk, harimau dengan wajah lembut tidak bisa membantu tetapi mendinginkan wajahnya, "Jangan memalukan wajahmu."

Peruntungannya bahwa dia tidak berurusan dengannya. Karena dia tak tahu malu, dia tidak sopan. Setelah dia tidak sopan, dia masih bisa menerima wanita itu.

You Jing memandang Qin Tianyue dengan dingin, "Apakah kamu tidak mau merawat ku?"

Dia tidak percaya bahwa Qin Tianyue bisa memperlakukannya dengan baik, tetapi ditolak oleh Qin Tianyue terlebih dahulu. Wajahmu Jing sama jeleknya.

"Tidak mau!"

Qin Tianyue menarik tatapannya untuk melihat You Jing. Tidak ada suhu sekecil apa pun di matanya. Ini You Jing bukan orang yang baik seperti Tiger. Saat itu, You Jing menikam ayahnya sendiri dan berlari keluar. You Jing menatapnya dan kemudian bekerja dengan Tiger. Banyak hal yang menyakiti dunia.

Dan dia juga melihat hal-hal yang sangat aneh. Banyak gadis muda dipenjara di ruang bawah tanah Geng Harimau Putih. Mereka sebenarnya menjual anak perempuan. Gadis-gadis ini ditangkap oleh mereka dan dijual ke beberapa tempat hiburan yang tidak tepat. Mereka menjual diri mereka sendiri.

Ekspresi acuh tak acuh asli Qin Tianyue retak, geng harimau putih ini benar-benar benci, You Jing dan Tiger Fu*ck itu!

"Keberanian!"

Dada You Jing itu bangkit dan jatuh, dan tidak bisa menahan batuk.

"Nyonya, tidak perlu marah pada wanita seperti itu. Jaga dirimu."

Li Jiu menundukkan kepalanya dan berkata, You Jing mendengus dengan dingin dan tidak bisa menahan batuk lagi. Dia menggunakan kesehatan hidupnya dengan imbalan Tiger untuk menikah sendiri. Terkadang dia bertanya apakah dia layak atau tidak. Tiger itu mencintai dirinya sendiri, pada kenyataannya, dia tidak tahu berapa banyak wanita di luar, dan dia telah menghancurkan banyak gadis yang membawanya kembali ditangkap olehnya. Dia membuka satu mata dan menutup satu mata sampai sekarang, apakah itu benar atau salah? salah.

"Ya, Nyonya, tapi seorang gadis kecil, dia tahu kita hebat jika dia menderita."

Tiger melirik Qin Tianyue yang berdiri di samping. Dengan gagasan hantunya sendiri, dia akan mengunci Qin Tianyue di ruang bawah tanah dengan kelompok gadis-gadis muda. Ketika gelap, dia akan memintanya untuk dikunci. Bawa keluar, lalu buang ke kamarnya, biarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan.

You Jing menatap harimau. Dia telah bersama harimau selama bertahun-tahun, bagaimana mungkin dia tidak tahu apa itu ide harimau itu. Bahkan jika dia menghentikannya sekarang, jika dia tidak membiarkannya merasakan rasa gadis ini, dia tidak akan pernah menyerah.

Bab 324: Masukkan dia di ruang bawah tanah untukku

Ketidakpedulian melintas di mata Jing, menutup matanya dan membuka matanya, "masukkan ke ruang bawah tanah untukku."

Sering kali, dia tahu tujuan Tiger itu, dan dia harus mengikutinya, karena dia adalah bos geng harimau putih, dan bahkan jika dia adalah istrinya, dia pasti tidak akan bisa menahan kata-katanya.

Harimau itu mengangkat senyum dan berkata dengan dingin kepada Li Jiu, "Bukankah kamu mendengar apa yang dikatakan wanita itu? Taruh dia di ruang bawah tanah dan biarkan dia menderita sedikit. Ketika kamu memikirkannya, biarkan dan perlakukan istri ku."

Li Jiu melangkah maju untuk menangkap Qin Tianyue. Qin Tianyue memberinya tampilan yang dingin, "Aku akan pergi sendiri."

Berbicara tentang dia berjalan di luar, Li Jiu mengikuti dengan curiga. Bagaimana mungkin Qin Tianyue ini tahu bagaimana menuju ke ruang bawah tanah?

"Nyonya, udaranya di sini tidak baik, aku akan membawamu kembali ke istirahat dulu."

Tiger memperhatikan, membuatmu tidur dulu, dan kemudian keluar untuk membiarkan orang mengambil Qin Tianyue ke kamarnya dan membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan.

Li Jiu memandang Qin Tianyue yang sedang berjalan maju, dan keraguan memperdalam matanya. Sejenak dia lupa bahwa Qin Tianyue adalah seorang tahanan Geng Harimau Putih, dan bertanya dengan rasa ingin tahu dan kaget, "Bagaimana kamu tahu jalan menuju ke ruang bawah tanah?"

Qin Tianyue meliriknya dengan acuh tak acuh, tanpa berbicara, berdiri di depan gerbang gelap, dengan beberapa anggota geng harimau putih yang menjaga di luar gerbang, dan melihat Li Jiu membawa gadis cantik itu, dia ingin tahu. Bertanya, "Saudara sembilan, mengapa kamu di sini? Siapa wanita muda ini?"

Melihat Li Jiu tidak menangkap Qin Tianyue, beberapa orang tidak memikirkan tahanan. Mereka hanya berpikir bahwa gadis di sebelah Li Jiu ada semacam tamu, atau mungkin itu kekasih mereka!

"Buka pintu dan masukkan dia ke ruang bawah tanah untukku."

Li Jiu berkata dengan dingin kepada orang-orang di depannya, dan orang-orang membuka mata mereka dengan syok. . . Bagaimana ini terjadi? Apakah gadis ini ditangkap oleh orang-orang mereka dan bersiap untuk menjualnya? Kamu harus tahu bahwa orang-orang di ruang bawah tanah adalah semua gadis muda, dan mereka semua akan dijual jauh. Tempat di mana mereka dijual, bahkan jika mereka tidak mengatakan apa-apa, mereka semua tahu di mana itu akan terjadi.

Sayang sekali bahwa gadis cantik itu sama dengan gadis-gadis itu.

Yang aneh adalah, karena dia akan dikurung dan dijual seperti gadis-gadis itu, kenapa ekspresinya tidak masalah, tidakkah kamu tahu? mustahil!

Semua orang tidak bisa mengerti apa yang mereka pikirkan, dan tidak berani bertanya lebih banyak, jadi mereka harus membuka pintu terlebih dahulu.

Li Jiu memimpin Qin Tianyue ke ruang bawah tanah Geng Harimau Putih.

Pertama berjalan menyusuri selusin langkah, dan kemudian koridor yang panjang. Sekitar lima menit kemudian, sel besar muncul di depan Qin Tianyue.

Melihat adegan di depannya, ekspresi Qin Tianyue dingin, dan matanya dipenuhi dengan cahaya burung yang suram.

Lebih dari sepuluh meter darinya, ada sekitar tiga atau empat sel seperti penjara. Setiap penjara mungkin mengandung selusin gadis. Mereka meringkuk bersama dan menyusut di sudut ketika mereka mendengar suara. Beberapa tidak memiliki dewa di mata mereka. Beberapa menangis dengan suara rendah, dan ketika mereka mendengar suara, mereka hanya memegang kepala mereka.

Sebagian besar dari mereka adalah gadis-gadis non-lokal yang tertipu datang ke sini. Keluarga mereka sangat buruk, jadi mereka pergi mencari pekerjaan. Setelah ditipu ke kota A dengan gaji tinggi, mereka tidak menunggu mereka bereaksi. Mereka telah terpana dan bangun. Waktunya telah tiba di sini, dan kemudian dia mengetahui bahwa mereka tertipu. Orang-orang ini menangkap mereka dan menjualnya ke tempat semacam itu jika mereka memiliki pembeli.

Semua gadis menyesal bahwa mereka seharusnya tidak serakah untuk keuntungan kecil, berpikir bahwa mereka dapat menghasilkan banyak uang, tetapi sekarang tidak ada gunanya menyesali.

Mereka sudah berakhir dan tidak bisa lepas lagi!

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang