Bab 539-540

800 97 0
                                    

Bab 539: Apakah orang ini sakit, siapa kamu ...

"Apakah orang ini muak? Apa yang kamu lakukan setelah mobil kita?"

Hua Mingsheng mengerutkan kening dan berkata, Hua Zhenzhu memandang Lamborghini yang mengejarnya. Mereka sudah berbalik dan dia masih mengikuti dengan cermat. Jika bukan karena jumlah kendaraan di ibukota, sekarang saatnya untuk kemacetan lagi. Mobil pasti telah terjebak dengan mereka sejak lama.

"Mungkin itu tidak mengejar kita, jangan membuat keributan."

Hua Zhenzhu berkata dengan ringan, matanya masih di Lamborghini di belakangnya, dia tidak percaya ketika dia mengatakan itu, mobil itu jelas mengejar mereka.

Mata Qin Tianyue acuh tak acuh, tanpa fluktuasi apa pun.

Lu Jingyi menyaksikan mobil putih berkendara lebih cepat dan lebih cepat, melihat persimpangan lain dengan lampu lalu lintas, Lu Jingyi melangkah di atas akselerator, dengan cepat mengubah jalur dan menyusul beberapa mobil, dan menyusul mobil Qin Tianyue.

Jendela mobil ditutup rapat, dan sosok di dalam hanya bisa dilihat secara samar. Dia ingin melihat dari dekat tetapi tidak bisa melihat dengan jelas.

Ketika dia saling memandang, harusnya dia bisa melihat ketidakpedulian dan sarkasme di mata itu. Apakah dia mengejeknya? Mengapa? Apakah mereka saling kenal?

Dia tidak tahu mengapa dia ingin mengejar ketinggalan, hanya untuk memastikan bahwa dia adalah gadis impiannya? Tidak, mimpi itu palsu, bagaimana orang seperti itu benar-benar ada? Dia tidak tahu apakah dia linglung, dia tahu dia harus mengejar ketinggalan dan melihat.

"Buka jendela!"

Wajah lembut Lu Jingyi tenggelam, dan dia berteriak pada kendaraan putih.

Ekspresi semua orang di dalam mobil tidak terlalu baik, terutama Hua Zhenzhu dan Hua Qianfan, apakah pria ini sakit? Mungkinkah mereka hanya melihat penampilan master sekte mereka yang ingin menguntit mereka, mereka tidak bisa memikirkan apa pun selain alasan ini, mereka sama sekali tidak mengenalnya, apa yang dia tangkap dengan tidak alasan?

"Tuan sekte, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

Huating menatap Lamborghini di sebelah kanan dan meminta Qin Tianyue di kursi pengemudi belakang dengan suara rendah.

Qin Tianyue memandang ke depan, ada lampu lalu lintas beberapa meter dari mereka, dan itu adalah lampu merah segera.

"Jangan ganggu dia!"

Qin Tianyue memiringkan kepalanya untuk melihat Lamborghini di sisi kanan acuh tak acuh. Dia tidak mengerti mengapa Lu Jingyi akan mengejar ketinggalan. Bukankah seharusnya dia dengan Su Anxin saat ini? Bagaimana Lu Jingyi bisa pergi dengan kepribadian Su Anxin!

Huating melangkah di atas akselerator dan melewati lampu merah pada detik terakhir. Dia pikir Lu Jingyi tidak akan mengejar ketinggalan. Dia tidak berharap bahwa dia harus mengejar ketinggalan setelah menjalankan lampu merah. Banyak orang tercengang. Seseorang berani menjalankan lampu merah di ibukota. Sungguh menakjubkan, apakah dia harus menarik sedikit saat mengendarai Lamborghini!

Melihat keterikatan Lu Jingyi dan mereka mendekati hotel segera, mata Qin Tianyue sedikit dingin, meletakkan jendela mobil, wajah yang indah dan halus itu muncul di mata Lu Jingyi, mata-matanya dikontrak sedikit, dan bintang bintang mengunci Qin Tianyue.

Bukannya Lu Jingyi belum pernah melihat keindahan, ada beberapa yang lebih cantik dari Qin Tianyue, tetapi ketika dia melihatnya dengan penuh capuh, dia merasa dia mencarinya!

Dengan pemikiran itu, Lu Jingyi menginjak akselerator lagi dan pergi berdampingan dengan mobil Huating.
"Apakah kamu sakit? Apa yang kamu terus mengejar kita?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang