Bab 475-476

777 111 0
                                    

Bab 475: Apakah kamu tahu di mana dia tinggal ..

Gadis ini juga tahu obat-obatan, dan mungkin tidak rendah, tetapi tidak semua orang yang tahu obat bisa memakan bahan obat di bola nasi ketannya.

Gadis itu bilang sekarang dia datang ke sini pada seorang carrustment, dan dia tidak tahu siapa yang dia cari?

Qin Tianyue dan Bai Chuxia kembali ke kamar mereka. Keduanya tinggal di ruangan yang sama. Bai Chuxia baru berusia enam belas tahun dan memiliki autisme. Dia khawatir dia akan tidur di ruangan yang terpisah, jadi dia tidur di kamar yang sama dengannya.

Untungnya, ada dua tempat tidur di kamar. Dia dan Bai Chuxia berbagi tempat tidur.

Malam mulai memperdalam, dan Bai Chuxia sudah tertidur.

Qin Tianyue berjalan ke tempat tidur dan membuka jendela untuk melihat banyak bunga yang ditanam di luar jendela. Bunga-bunga mekar dengan sangat baik, dan ada aroma samar di malam hari angin.

Qin Tianyue melihat ke kejauhan. Banyak lentera masih di kota Wuyou. Seluruh kota Wuyou berliku seperti naga, yang sangat indah.

Melihat adegan malam seperti itu, suasana hati Qin Tianyue banyak meningkat. Ketika dia datang ke sini, pemikirannya tentang berpikir tentang seseorang juga sangat meringankan. Ini adalah tempat yang baik untuk perawatan lansia.

Tiba-tiba, matanya yang indah terkondensasi, dan dia memikirkan bos misterius yang dia temui malam ini. Orang yang dia cari adalah di Wuyou Town. Dia tidak tahu apakah dia tahu atau tidak. Dia juga bisa menjadi dokter. Orang itu harus juga seorang dokter, dia bisa bertanya besok.

Hari ini dilupakan, dan itu juga kelalaiannya.

Nyonya Hua memintanya untuk menemukan orang-orang bernama Hualing, Hualing, dan Hualing!

Qin Tianyue bergumam beberapa kali di hatinya, dan kemudian menghela nafas diam-diam.

Terkadang saya tidak tahu bagaimana saya datang ke sini, dan saya punya sesuatu untuk dilakukan dengan para genius!

Tidak lagi memikirkannya, Qin Tianyue berbalik dan berjalan menuju tempat tidur, matanya jatuh pada Bai Chuxia, yang tertidur dengan sangat baik, dan sedikit tersenyum. Bahkan, kadang-kadang dia iri pada Chuxia karena dia riang dan tidak khawatir tentang apa pun.

Berbaring di tempat tidur, Qin Tianyue menutup matanya.

Ketika dia bangun, Bai Chuxia sudah bangun, duduk di samping tempat tidurnya, menatapnya, dan melihatnya bangun, dia tersenyum bahagia.

"Chuxia, apakah kamu bangun?"

Qin Tianyue bangkit dari tempat tidur dan tertidur nyenyak tadi malam. Ini adalah sesuatu yang belum saya miliki dalam waktu yang lama. Tampaknya kota bebas kekhawatiran ini adalah tempat yang baik. Tidur di tempat yang penuh dengan aroma pingsan bunga, bahkan tidur akan jauh lebih baik.

Bai Chuxia mengangguk, dan Qin Tianyue buru-buru pergi untuk mencuci dengannya.

Setelah mencuci, keduanya sarapan, dan kemudian berjalan menuju toko pangsit beras ketan yang mereka kunjungi kemarin.

Setelah berjalan sekitar dua puluh menit, Qin Tianyue dan Bai Chuxia datang ke toko pangsit beras ketan yang mereka makan tadi malam.

Hari ini, pintu toko ditutup. Qin Tianyue sedikit mengerutkan kening dan berjalan ke toko di sebelah toko bola nasi ketan. Toko berikutnya adalah toko kelontong dan pemiliknya adalah seorang wanita paruh baya.

"Nyonya, bisakah aku bertanya, mengapa toko di sebelahnya ditutup hari ini?"

Qin Tianyue meminta pemiliknya dengan lembut, dan pemiliknya ternyata menjadi gadis kecil yang tampan, dan dengan antusias menjawab, "Oh, kau bilang A Ling, dia tidak membuka toko selama beberapa hari. Kamu sudah makan tokonya. Tamu, A Ling nasi ketan sangat lezat."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang