Bab 511: Aku akan menyelamatkan kalian semua ...
Tampaknya setelah mendengar suara menelepon, Hua Zhi, gadis yang memegang anak itu, mengangkat kepalanya. Wajahnya ditutupi dengan bekas luka dan rasa malu. Karena berada dalam kegelapan terlalu lama, matanya agak kabur di depannya. Mendengarkan dengan telinga, suara yang meneleponnya sangat akrab, seperti hualing.
Setelah suara Hualing itu bodoh, dia dikurung dengan Huazhi, jadi dia bisa mendengar suara Hualing setelah bodoh.
Beberapa orang lain juga mendengar suara Valin, dan melihat pintu kamar gelap dengan mata yang tidak jelas, "Siapa, siapa itu?"
Di ruangan gelap ada seorang lelaki tua sekitar 60 tahun. Dia adalah tabib kelas satu Hua Ting. Pada saat ini, Hua Ting lemah lekat di dinding. Di sebelahnya adalah pria yang relatif muda, putranya Hua Hui. Dia adalah Dokter Kelas Kelas Dokter Genius.
Huazhi naik ke pintu ruang gelap dan berdiri dengan lemah, "Hualing kamu? Apakah itu kamu?"
Hualing menjangkau dan meletakkan tangannya di atas gelas, mencoba menyentuh Huazhi, tetapi dia tidak bisa menyentuhnya sama sekali. Dia menarik kunci di pintu kamar gelap dengan paksa, mencoba menyelamatkan Huazhi dan yang lainnya, "Huazhi ini aku, aku di sini untuk menyelamatkanmu. Sekarang, Bibi Ying, kamu sedang menunggu."
"A ling, jangan buang energi mu, kamu tidak bisa membukanya."
Hua Hui berkata dengan lemah, mereka hampir semua tumbuh bersama, Hua Hui beberapa tahun lebih tua dari mereka, dan selalu tampak seperti saudara mereka.
"Aku akan menyelamatkan kalian. Aku pasti akan, Saudara Huahui, Zhizhi. Aku akan menyelamatkan kalian. Aku telah membawa kembali tuan baru. Dia sangat kuat dan akan menyelamatkan kalian."
Hualing berkata dengan teguh, tampak bersemangat, Qin Tianyue meraih tangannya dan berkata dengan suara yang dalam, "Saudari Hualing, tenang, mari kita lakukan hal-hal lain, mereka tidak akan melakukan apa pun di sini."
Qin Tianyue dapat menyelamatkan orang-orang ini terlebih dahulu, tetapi bagaimana dengan itu, menyelamatkan mereka masih sangat berbahaya di luar, lebih baik melakukan hal-hal lain terlebih dahulu.
Hua Ling dengan cepat tenang, mengetahui bahwa Qin Tianyue benar, dia memang agak bersemangat.
"Tian Yue, terima kasih, aku sangat bersemangat."
Hualing mengambil napas dalam-dalam dan berbicara dengan orang-orang Huazhi, "Huazhi, Bibi Ying, dan yang lain. Kami akan menyelamatkan mu."
"Yah, kita tahu bahwa kami akan menunggumu."
Suara lemah Hua Ting datang. Dia adalah sahabat Nyonya, dan dia tidak akan pernah mengkhianati Nyonya dalam hidup ini, bahkan jika dia berpura-pura.
Dia tahu bahwa istrinya telah memberi tahu banyak orang agar tidak impulsif, tetapi dia keras kepala sepanjang hidupnya dan tidak ingin melihat orang itu Huaxing bangga, dan akhirnya dikunci di sini.
"Baik!"
Suara Hua Ling menangis, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia pasti kuat, harus membalas istrinya, dan langkah pertama harus untuk mendapatkan kembali para jenius.
Qin Tianyue dan Valin meninggalkan ruang gelap untuk dipikirkan. Hualing ingin menemukan seseorang bernama Hua Zhenzhu dan dipaksa untuk tinggal di bawah gerbang Huaxing. Dia melarikan diri pada awalnya berkat Saudari Zhenzhu. Saudari Zhenzhu mengatakan kepadanya bahwa dia harus menanggung penghinaan dan harus berbuat lebih banyak. Hati-hati, mereka akan menunggu dia kembali ke pintu dokter jenius.
Hualing mengambil Qin Tianyue ke kamar Hua Zhenzhu. Dalam perjalanan, ia berlari menjadi dua pria Huaxing. Hualing hampir tidak tahan kembali dan ditarik oleh Qin Tianyue. Dia menyesal dan meminta maaf kepada Qin Tianyue. Dia tahu jika dia tidak peduli seberapa impulsifnya, hal-hal pasti akan gagal.
Menunggu orang-orang Huaxing untuk pergi, Hua Ling dan Qin Tianyue tiba di kamar Hua Zhenzhu. Kamar Hua Zhenzhu cukup besar. Dia adalah seorang dokter kelas dua, jadi akan ada lemari obat dan ramuan kedokteran di kamar.
Bab 512: Di mana kamu sekarang ..
Hua Zhenzhu berusia tiga puluh tahun tahun ini, dan seluruh orang mabuk di lautan kedokteran. Dia lembut dan baik. Hualing selalu menganggap Hua Zhenzhu sebagai saudara perempuannya.
Hua Zhenzhu tidak di kamar. Hualing dan Qin Tianyue harus menunggu di kamar terlebih dahulu. Mereka berjalan ke jendela, di mana mereka bisa melihat adegan di lantai bawah melalui jendela.
Cuaca semakin gelap dan gelap, dan tampaknya hujan akan jatuh pada saat berikutnya.
Hua Ling menunggu sedikit bersemangat. Dia tahu bahwa Hua Zhenzhu mungkin membaca di apotek saat ini. Dia tidak bisa meneleponnya dan hanya bisa menunggu di sini.
Setelah menunggu lama, ada suara langkah kaki, dan Hua Ling sangat gembira dan bangkit dari kursi di kamar Hua Zhenzhu.
Qin Tianyue duduk di kursi, tidak bangun, menatap hualing berjalan ringan ke arah pintu.
Hua Zhenzhu datang sedikit lelah dari luar. Dia akan mengganti pakaiannya dan pergi makan. Selama periode waktu ini, dia telah ditekan oleh orang-orang Huaxing. Terakhir kali, Huaxing hampir membuat alasan untuk dikurangi dari dokter kelas dua ke dokter kelas tiga. Meningkatnya, tidak lebih dari memegang harapan, berharap bahwa Nyonya dan yang lain dapat kembali, semua orang menunggu mereka.
Hualing, di mana kamu sekarang, Nyonya, di mana kamu semua, bagaimana kabarmu?
Hua Zhenzhu menghela nafas tak berdaya, dan ditarik oleh seseorang begitu dia memasuki pintu. Kulit Hua Zhenzhu berubah, dan dia akan berbicara, tetapi orang yang masuk menutupi mulutnya, "Saudari Zhenzhu, itu Hualing."
Hua Ling buru-buru menutup pintu dan menutupi mulut Hua Zhenzhu, takut dia akan memanggil orang Huaxing untuk datang.
Ketika Hua Zhenzhu mendengar bahwa Hua Ling, dia meraih tangan Hua Ling mengejutkan, dan melemparkan matanya ke wajahnya yang tertutup rapat, "Hua Ling, apa yang salah dengan wajahmu? Kenapa tidak ada perawatan untuk tenggorokan mu?"
Dia tahu bahwa suara Hualing itu bodoh, tetapi apa yang terjadi pada wajahnya?
Valin menyentuh wajahnya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Saudari Zhenzhu, aku baik-baik saja, tapi aku memaksakan racun di wajahku. Aku akan memperlakukan diriku di masa depan. Jangan khawatir."
Hua Zhenzhu menghela nafas lega, dan menggelengkan kepalanya tertekan. Dia memperlakukan gadis-gadis muda Hualing ini sebagai saudara perempuannya sendiri. Mereka semua tumbuh di klinik jenius bersama. Setelah sesuatu seperti itu terjadi, klinik Genius Seluruh jenius rusak. Dia dibunuh oleh Huaxing, Nyonyanya menghilang, dan Hualing juga menghilang. Dia hanya bisa menanggung penghinaan untuk bekerja di bawah Huaxing dan menetap, takut bahwa Huaxing akan membuat mereka marah.
"Duduk dengan cepat, bagaimana kamu bisa berlari ke pintu dokter jenius, apakah kamu tidak takut ditemukan oleh orang-orang Huaxing?"
Hua Zhenzhu membuka mulutnya dengan cemas dan menarik hual ke arah ruangan, matanya tiba-tiba jatuh pada Qin Tianyue yang duduk dengan tenang di kamar, dan dia melihat bolak-balik di Hualing Qin Tianyue dengan curiga.
"Saudari Zhenzhu, ini adalah Master Qin Tianyue baru!"
Hualing melihat keraguan Hua Zhenzhu, dan buru-buru menarik Hua Zhenzhu ke arah Qin Tianyue.
Hua Zhenzhu memandang Qin Tianyue dengan kaget, "Tuan baru?"
"Ya, Tianyue dipilih oleh Nyonya. Dia memiliki keterampilan dan keterampilan medis yang sangat baik. Jika bukan karena dia, aku mungkin tidak berani kembali ke dokter jenius."
Dalam perjalanan kembali ke kamar Hua Zhenzhus sekarang, mereka bertemu dua kelompok orang Huaxing, dan itu adalah Qin Tianyue yang membantunya bersembunyi. Tanpa Qin Tianyue, dia percaya bahwa dia akan ditangkap.
"Dipilih Nyonya?"
Ekspresi Hua Zhenzhu menjadi sungguh-sungguh dalam sekejap, dan dia menatap Qin Tianyue secara tidak sadar dengan hormat.
Qin Tianyue bangkit dari posisinya dan sedikit mengangguk menuju Hua Zhenzhu, "Halo, nama ku Qin Tianyue!"
Saudari Pearl : Hua Zhenzhu
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...