Bab 341-342

980 132 2
                                    

Bab 341: Tidak ada apa-apa di lemari besi

"Sesuatu terjadi, tidak ada di lemari besi! Saudara sembilan, apa yang harus kita lakukan? Apakah kamu memberi tahu pemimpin geng dengan cepat?"

Penjaga sangat takut bahwa dia hampir tidak bisa berbicara. Dia sangat takut, takut dia akan dihukum oleh pemimpin untuk sementara waktu. Awalnya dia bertugas dan secara tidak sengaja berjalan ke arah brankas. Melihat ada sesuatu yang salah di sana, dia mendorong pintu dan masuk. Orang-orang mereka jatuh ke tanah, pintu lemari besi terbuka, dan semua yang ada di dalamnya hilang.

"Apa yang kamu katakan? Perbendaharaan itu hilang?"

Li Jiu dengan ganas meraih kerah orang yang masuk, matanya melebar dan dia tidak bisa mempercayainya. Ada banyak hal di lemari besi. Siapa yang berani mencuri isi brankas tanpa menarik perhatian mereka, siapa itu? Jangan biarkan mereka menangkapnya.

"Ya, ya, itu semua hilang!"

Seluruh tubuhnya gemetar, dan dia begitu ketakutan untuk berbicara dengan cara pemikiran yang dilihatnya.

"Bagaimana mungkin? Orang, apakah kamu menangkapnya?"

Li Jiu meraung dengan marah, dan orang yang masuk menggelengkan kepalanya, wajahnya menjadi pucat, "Tidak, tidak ada seorang pun. Aku telah mengirim orang untuk mencari, tetapi tidak ada seorang pun."

Li Jiu melemparkan bawahannya, dengan tampilan yang jelek, dan berjalan ke pintu, "Tuan, sesuatu telah terjadi."

Li Jiu menunggu di luar. Tidak ada suara harimau di dalam untuk waktu yang lama. Li Jiu merasa ada sesuatu yang salah dan mengetuk pintu.

Di dalam pintu, Qin Tianyue melirik harimau yang sudah berada dalam kesurupan. Dia memberi makan Tiger ke pil mimpi ajaib dan hanya memberinya setengah kecil. Karena itu, Tiger itu tidak tertidur seperti pria yang gemuk dan kurus, tetapi menatap trance.

Dia sepertinya melihat wanita yang tak terhitung jumlahnya melompat ke arahnya dengan darah, gigi dan cakar, wajah-wajah yang kejam.

"Apakah kamu tidak suka wanita? Kami di sini untuk menemanimu! Ayo!"

"Kamu membunuhku, aku tidak akan membiarkanmu pergi, aku akan menyeretmu ke neraka, dan itu tidak akan membuatmu merasa lebih baik."

"Tidak, jangan datang, jangan datang."

Tiger itu menunjukkan pandangan ketakutan dalam tidurnya, anggota tubuhnya yang terikat tidak bisa bergerak, dan seluruh orang memutar secara komikal.

Qin Tianyue memandangnya dengan acuh tak acuh. Pada saat ini, suara Li Jiu dan suara ketukan keras datang dari luar pintu.

Ekspresi Qin Tianyue terkondensasi, pipinya sedikit dingin.

Tidak ada yang tahu bahwa 20 atau 30 mobil hitam berhenti di luar geng harimau putih.

Seorang pria jangkung dengan fitur wajah yang tajam keluar dari mobil pertama. Dia kuat dan memancarkan aura yang menakutkan.

Pintu sedan kendaraan lain dibuka, dan seratus orang berdiri berturut-turut terlatih dengan baik, dan dengan hormat berteriak pada pria yang keras, "Hall Master Xiao!"

Mo Xiao mengangguk dingin, berjalan ke mobil kedua, membuka pintu, dan kaki yang ramping, lurus terbentang dari dalam. Kemudian sosok yang tinggi dan kuat berjalan ke bawah, dan wajah yang halus dan indah muncul di depan semua orang. Orang itu menundukkan kepalanya dengan hormat, tidak berani melihat langsung pada pengunjung, "Tuan Mo!"

Suara rapi dan kuat bergema di langit malam.

Mo Yishen memandang geng harimau putih tidak jauh dengan tatapan sengit dan menakutkan. Dia melakukan tugas di lapangan. Kemudian, dia mendengar bawahannya mengatakan bahwa dia dibawa pergi oleh anggota Geng Harimau Putih. Subordinate dikirim ke Qin Tianyue beberapa hari yang lalu, diam-diam. Orang yang melindunginya.

Dia takut dia akan mengalami kecelakaan ketika dia pergi, jadi dia mengirim tangan yang paling menyamar di Momen untuk melindungi Qin Tianyue.

Benar saja, dia baru keluar selama sehari, dan orang yang melindungi dia memberitahunya bahwa Gang Harimau Putih menangkapnya dan restorannya hancur.

Mo Yishen langsung mendorong hal-hal penting dan membiarkan orang-orang percaya pada Mo Xiao mempersiapkan orang-orang Momen.

Bab 342: Lord Mo, apakah kamu pria di sebelahnya

Di banyak mata, Momen sangat misterius. Tidak ada yang tahu siapa di belakang Momen. Bahkan, Momen diciptakan olehnya. Ada orang-orang dari Momen di setiap kota. Mo Xiao datang ke sini dari ibukota untuk bersumpah. Momen di kota terdekat, hanya dalam setengah jam, pasukannya telah berkumpul, mereka semua adalah elit Momen, seseorang dapat memblokir tiga atau empat orang, dan mengumpulkan ratusan orang untuk berurusan dengan geng harimau putih, yang hanya memiliki seratus orang.

"Tuan Mo, Nona Qin telah ditangkap selama lebih dari satu jam, apakah orang-orang kami masuk sekarang?"

Mo Xiao yang tinggi dan kokoh selalu relatif dingin dan keras, dan dia selalu mendengarkan kata-kata Mo Yishen dan setia kepada Mo Yishen.

Dia belajar dari Mo Yan bahwa Tuan Mo Yishen memiliki seorang gadis favorit di desa Huanshan. Karena dia tidak ingin kembali ke ibukota, Nona Qin tertangkap sekarang. Ekspresinya pada saat itu bahkan membuatnya takut. Percepat. Orang-orang yang memanggil Momen datang ke City A.

"Pergi! Jangan lepaskan!"

Ekspresi Mo Yishen dingin, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura yang sengit dan menakutkan.

Mo Xiao tidak berani menunda, melambai, semua orang di Momen menyelinap ke geng harimau putih dengan pendekatan yang terlatih.
Malam itu dalam, dan banyak orang di Gang Harimau Putih tertidur, dan hanya beberapa orang yang bertugas.

Para anggota Gang Harimau Putih selalu relatif malas, dan orang yang bertugas menguap, "Bukankah sudah waktunya untuk mengubah shift? Aku kelelahan."

"Yah, ya, jadi lelah."

Beberapa orang menguap, mata mereka melebar dengan ngeri, tetapi sebelum mereka dapat bereaksi, mulut mereka tertutup dan diikat.

Dalam kegelapan, seratus orang Momen menyelinap ke Gang Harimau secara diam-diam. Anggota geng Harimau yang masih tertidur tertangkap. Mereka diikat ke ruang terbuka sebelum mereka bisa berbicara, dan mereka yang menyaksikan mereka diikat. Di ruang terbuka, geng Baihu yang awalnya ketakutan menjadi semakin menakutkan.

Saudara Kun baru saja dibebaskan dengan jaminan dari kantor polisi dan berbaring di tempat tidur di tengah-tengah suara kutukan. Dia tidur di kamar linglung. Dia merasa bahwa seseorang berdiri di depan tempat tidurnya. Sebelum dia bisa menjawab, seseorang menutup mulutnya. Saudara Kun merentangkan tangannya untuk menangkap orang yang masuk, tetapi sayangnya dia bukan lawan dari orang yang masuk sama sekali. Orang yang masuk mengikatnya dengan cepat dan melemparkannya ke ruang terbuka geng harimau putih mereka.

Hampir seratus anggota geng harimau putih tertangkap, dan saudara Kun tampak takut dan takut. Dia tidak tahu apa yang terjadi. Mengapa ada begitu banyak orang dalam warna hitam, dengan aura yang menakutkan dan serius, seolah-olah dia masih memiliki aura pembunuh. , Sehingga mereka takut dan tidak berani menolak.

Ini adalah geng harimau putih. Kelompok orang ini berani lancang di Gang Tiger White. Siapa mereka? Pada pandangan pertama, dia bukan orang biasa, tanpa ekspresi di setiap wajah, menundukkan kepalanya dengan hormat.

Pada saat ini dua pria tinggi berjalan di luar, dan semua orang di Black berbicara dengan penuh hormat, "Tuan Mo! Hall Master Xiao!"

Mo Xiao mengangguk samar, mengikuti di belakang Mo Yishen
Saudaraku Kun sepertinya merasakan sesuatu. Dia diam-diam mengangkat matanya dan melihat Mo Yishen yang masuk sekilas. Matanya melebar dan dia menatapnya dalam ketakutan, pria ini ... bukankah pria ini pria di sebelah Bos Qin?

Siapa dia? Kenapa ... Kenapa datang ke sini, mengapa begitu banyak orang memanggil Master Mo?

"Kamu ... bukankah hanya bos pacar Qin?"

Saudara Kun secara tidak sadar mengucapkan, dan seorang pria yang hitam di sampingnya memberinya tendangan sengit, "tutup mulut, bagaimana kamu bisa berteriak untuk Tuan Mo?"

"Tuan Mo? Tuan Mo mana? Siapa dia?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang