Bab 451: Dia pergi, bagaimana dia bisa pergi ..
Qin Tianyue berdiri sendirian di villa Mo Yishen, melihat pintu ukiran tertutup, Liu sedikit mengerutkan kening.
Bagaimana villa Mo Yishen dekat? Sepertinya tidak ada siapa-siapa! Di mana dia pergi, apakah dia akan mencari dia? Tidak mungkin, waktu belum datang, bagaimana dia bisa meninggalkan villa tanpa menyebut dirinya?
Qin Tianyue mendorong pintu ukiran tertutup. Pintunya memang tertutup rapat, dan tidak ada seorang pun di villa.
Dia mengeluarkan ponselnya dan memanggil Mo Yishen, tetapi apa yang dia dapatkan adalah telepon yang Anda panggil dimatikan!
Menutup? Bagaimana bisa ditutup?
"Nona, siapa yang kamu cari?"
Seorang penjaga keamanan datang dari jarak pendek dan melihat wajah Qin Tianyue dengan cahaya yang menakjubkan. Setelah memikirkannya, dia mengenali Qin Tianyue, gadis yang begitu cantik. Dia telah melihat gadis cantik itu beberapa kali. Dia datang ke sini dengan seorang pria tampan.
Dia melihat bahwa pria itu pergi, masuk gulungan Royce dan pergi. Sekarang gadis itu berdiri di pintu, mungkinkah pria itu meninggalkannya? Sangat disayangkan bahwa masih ada orang yang mau meninggalkan gadis yang begitu cantik!
Dia harus mengatakan bahwa imajinasi manusia benar-benar kaya, tetapi setelah melihat adegan ini, penjaga keamanan sangat memikirkannya.
"Permisi, apakah kamu tahu di mana orang-orang di villa ini pergi?"
Qin Tianyue tersenyum lembut pada penjaga keamanan dan bertanya dengan suara rendah.
Penjaga keamanan adalah seorang pria berusia tiga puluhan. Meskipun dia memiliki istri tercinta di rumah, dia tidak mau malu untuk tersenyum lembut oleh gadis muda dan cantik. "Beberapa mobil mewah menjemputnya."
"Benarkah!"
Bibir Qin Tianyue ditekan dengan erat, dia pergi? Kenapa kamu pergi? Dia ingin berkencan dengan dirinya sendiri, bagaimana dia bisa pergi?
Tatapan Qin Tianyue jatuh ke villa tertutup yang kosong, wajah cantik yang membosankan dan tidak nyaman.
"Ya, aku melihat beberapa mobil membawanya pergi. Jangan sedih. Dia tidak menyukaimu karena penglihatannya yang buruk. Kamu sangat cantik dan pasti banyak pria menyukainya!"
Penjaga keamanan menggaruk kepalanya untuk menghibur, Qin Tianyue tersenyum padanya, "Terima kasih, aku baik-baik saja!"
Penjaga keamanan tidak tahu bagaimana menghiburnya, dan berbisik, "Maka kamu tetap sendirian, jangan sedih!"
Qin Tianyue tersenyum pada penjaga keamanan. Setelah penjaga keamanan pergi, dia tidak bisa memakai senyum paksa lagi. Dia menatap pintu villa yang membosankan. Dia tidak ingin percaya bahwa Mo Yishen pergi seperti ini. Qin Tianyue mengeluarkan telepon dan terus berjalan. Informasi yang dia dapatkan selalu dimatikan.
Qin Tianyue merasa bosan, sangat menyakitkan, sangat menyakitkan!
Soket matanya dibasahi, dan dia terus melakukan panggilan dengan Yishen. Dia tidak percaya bahwa dia pergi seperti ini. Setiap katanya masih bergema di telinganya. Bagaimana dia bisa pergi seperti itu?
Dia jelas penuh kasih sayang dan mendominasi setiap hari dan dia tidak bisa mengatakan dia akan meninggalkannya, tetapi sekarang dia telah pergi! Dia tidak mau percaya, juga tidak berani percaya!
Dia tidak ingin percaya bahwa dia berbohong padanya!
Qin Tianyue memandang villa yang kosong dan tenang, matanya yang indah kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...