Bab 429: Pergi ke gunung untuk menyelamatkan orang tua ..
Baru saja, Tuan Gu mengiriminya peta tentang alamat dua orang tua. Itu tidak rumit. Berjalan saja di sepanjang jalan utama Gunung Fengming sampai di tengah gunung. Rumah rendah terakhir ada dua orang tua.
Gunung Fengming hampir semua jalan tanah. Hujan deras tadi malam, tapi itu masih berawan hari ini. Hujan di jalan tanah tidak mengering. Qin Tianyue menginjak kotoran yang lembab dan sedikit tergelincir.
Mo Yishen menyeberangi Qin Tianyue dan berdiri di depannya, berbalik untuk menatapnya, membentang lengannya, dan mengangkat telapak tangannya yang ramping di udara.
Qin Tianyue mengangkat matanya untuk melihat Mo Yishen, dan meletakkan tangannya di telapak tangannya dengan senyum, dia memperketat tangannya, memegang tangannya dengan erat, dan menariknya ke arah Fengming Mountain.
Melihat ramping dan punggungnya, hati Qin Tianyue hangat.
Ada seseorang yang menarik dirinya di jalan kehidupan, jadi itu tidak indah!
Jejaknya mengikuti jejaknya ke Gunung Fengming. Jika tidak ada bisnis yang harus dilakukan, dia masih bisa menikmati pemandangan di sepanjang jalan. Mungkin setelah dia memperlakukan lelaki tua Guo, dia juga bisa menikmati pemandangan dengan Mo Yishen. Dalam perjalanan, dia melihat banyak pohon buah liar, menghasilkan banyak buah, dan dia tidak tahu bagaimana rasanya.
Tentu saja, itu pasti tidak lebih baik dari pohon buah-buahan di ruang angkasanya. Dia ingin mencicipinya karena dia merasa menarik.
Butuh lebih dari sepuluh menit untuk akhirnya berjalan di lereng bukit Gunung Fengming. Banyak dari rumah-rumah sebelumnya tidak ditempati oleh orang-orang, hanya beberapa rumah tangga yang tinggal di gunung. Mo Yishen mengambil tangannya dan langsung ke yang terakhir.
Dibandingkan dengan rumah-rumah sebelumnya, rumah terakhir lebih tua dan bobrok. Itu masih merupakan bangunan bata lumpur dari bekas rumah jerami, yang bahkan lebih bobrok daripada rumah Qin Tianyue sebelumnya.
Seorang lelaki tua dengan punggung yang mengejutkan dan unta kecil berjemur dalam obat-obatan herbal. Dia dan suaminya telah menjual herbal yang mereka pilih ke Toko Pengobatan Tiongkok. Di masa lalu, ketika Gu Lao membuka toko obat di Kota A, harganya sangat adil. Kemudian, setelah toko Gu Lao menutup mereka menjual herbal ke toko-toko lain, dan toko-toko itu menyimpan harga herbal yang sangat rendah. Meskipun mereka tahu harga di hati mereka, mereka dipaksa untuk menjualnya ke toko-toko itu karena mereka ingin hidup, hidup, dan menunggu putra-putra mereka kembali.
Selama dua hari terakhir, suaminya telah batuk. Dia mengambil banyak obat dan memberinya banyak obat. Itu tidak berguna. Dia tidak ingin melihat suaminya menderita dengan cara ini. Jadi dia memanggil Gu Lao di Kabupaten Pengzhou, berharap dia bisa membantunya. Istrinya, karena mereka harus menunggu putra mereka kembali, berharap untuk melihat putra mereka sebelum mereka mati.
Ada suara langkah kaki, dan guo ibu mertua yang hangus narkoba berbalik, dengan kejutan di wajahnya penuh visisitudes dan kerutan, matanya jatuh pada kedua pemuda itu berdiri di depan pintunya.
Hampir tidak ada orang luar di Fengmingshan, dan sekarang ada dua pria dan wanita muda dan luar biasa. Tidak heran bahwa Nenek Guo terkejut, "Kamu?"
Qin Tianyue menarik tangannya dan berjalan ke arah Nenek Guo, berdiri di depannya, tersenyum lembut, "Halo, nenek, namaku Qin Tianyue, itu Tuan Gu yang memintaku untuk menyembuhkan istrimu."
Nenek Guo terkejut dengan wajahnya yang keriput, dan bertanya dengan suara rendah, "Dokter Gu memintamu untuk datang?"
Nenek Guo berterima kasih kepada Gu Lao di dalam hatinya, tetapi dia sedikit terkejut. Bagaimana bisa Gu Lao membiarkan seorang gadis muda itu datang untuk menyembuhkan istrinya? Dia juga tidak percaya. Jika Tuan Gu benar-benar memintanya untuk datang, dia akan percaya, tetapi dia tidak mengharapkan gadis muda dan cantik untuk belajar kedokteran!
Bab 430: Haruskah dia datang dan duduk juga ..
"Yah, ya, Gu memintaku untuk melihat kalian!"
Qin Tianyue tersenyum lembut, dan Nenek Guo dengan cepat pulih dan mengundang Qin Tianyue, "kemudian masuk dan duduk, itu adalah tempat yang terpencil, tidak mudah untuk berjalan di sepanjang jalan, gadis kecil, aku sangat menyesal."
Nenek tua Guo berjalan di bawah atap, siap untuk memindahkan bangku untuk memberi Qin Tianyuemo kursi yang dalam.
Qin Tianyue buru-buru mengangkat bangku, "Jangan repot-repot, ibu mertua, aku akan melakukannya sendiri."
"Aku minta maaf membuatmu bekerja sangat keras untuk datang ke tempat seperti itu."
Dengan permintaan maaf pada wajah nenek Guo yang kusut, Qin Tianyue tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "tidak ada kerja keras!"
Nenek Guo tersenyum terima kasih, matanya jatuh pada tubuh Mo Yishen, dan melihat bahwa dia sangat kuat, dia tidak berani mengatakan apa-apa.
"Kamu ... Apakah kamu ingin datang dan duduk juga!"
Nenek Guo hanyalah seorang wanita tua biasa, momentum Mo Yishen terlalu kuat, dia sedikit takut, dan dia tidak tahu harus berkata apa.
"Nenek Guo, tidak apa-apa, kamu tidak perlu menyapa kita, kamu menganggapku harus melihat lebih dulu!"
Qin Tianyue tersenyum lembut. Nenek Guo sedikit malu. Dia tahu bahwa jalan itu tidak mudah berjalan, dan ingin Qin Tianyue beristirahat lebih banyak.
"Kenapa kamu tidak beristirahat sebentar, butuh banyak waktu untuk berjalan, dan kamu tidak beristirahat."
Nenek Guo berkata dengan lembut, "Aku akan masuk dan menuangkan segelas air untukmu minum."
Qin Tianyue mendukung Nenek Guo yang akan berbalik dan memasuki rumah, "Tidak, Nenek Guo, kita tidak haus. Kesehatan Kakek itu penting. Aku akan mengawasinya terlebih dahulu, dan kemudian tidak akan terlalu terlambat duduk dan beristirahat. "
Mata Nenek Guo lembab, "Terima kasih banyak. Suami ku beristirahat di tempat tidur. Dia tidak bisa melakukan apa-apa. Kami belum melihat anak kami pulang."
Nenek Guo merasa tidak nyaman ketika dia memikirkan putranya yang telah hilang selama bertahun-tahun. Dia dan istrinya tidak mau percaya bahwa ada sesuatu yang salah dengan putranya. Mereka telah menunggu, berharap melihatnya sebelum mereka mati.
"Jangan khawatir, tidak ada yang akan terjadi."
Qin Tianyue mendukung lengan Nenek Guo dan berkata dengan lembut, "Anakmu akan segera kembali padamu, dan dia akan membawamu untuk menikmati berkat!"
Baru saja dia secara tidak sengaja melihat adegan kehidupan masa depan Nenek Guo. Ada banyak anak dan cucu, dan ada anak laki-laki dan menantu. Alasan mengapa putra telah menghilang selama bertahun-tahun dan belum kembali adalah karena kecelakaan menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Akan mengembalikan memori, menemukannya kembali, dan membawa dua tetua dari Gunung Fengming untuk menjalani kehidupan yang baik. Ini adalah reuni yang hebat, dan Qin Tianyue memberkati mereka.
Nenek Guo menyeka air matanya, "Terima kasih atas kenyamananmu. Bahkan, istriku dan aku tahu bahwa anakku mungkin tidak kembali, tapi aku sedikit tidak mau."
"Benarkah, Nenek Guo, kamu percaya padaku, pada kenyataannya, aku tahu beberapa keterampilan menceritakan keberuntungan. Aku dapat menghitung bahwa putra mu akan pulang dalam sepuluh hari dan membawa mu ke sini untuk menikmati berkat, sehingga kamu dapat beristirahat. Terjamin dan tunggu kesehatan mu membaik."
Qin Tianyue berkata dengan lembut, mata Nenek Guo melebar dengan tak percaya, dan dia sepertinya sedikit kekabuan.
"Nenek Guo, kamu bisa bertanya pada Dokter Gu jika aku bisa mengatakan keberuntungan, maka kamu akan percaya padaku."
Nenek Guo dengan senang hati meremas tangan Qin Tianyue, "Percaya, aku percaya, akan anak ku akan kembali? Hebat, sangat hebat."
Qin Tianyue memandangi wajah Nenek Guo dengan gembira, hatinya melunak dan dia juga senang untuknya.
Mata Mo Yishen terus jatuh pada Qin Tianyue, mengawasi nenek Guo yang menghibur, matanya melunak, lembut dan menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...