Bab 239: Restoran penuh
Teh ini harum dan manis, dan ada sesuatu yang sangat nyaman di hatinya ketika dia meminumnya.
"Ayah, minum perlahan."
Xu Jiaxin tersenyum tak berdaya. Ini adalah pertama kalinya aku melihat ayahnya terlihat sangat sampah. Seperti yang diharapkan, hanya Qin Tianyue yang bisa melakukannya.
"Seberapa lambat teh yang lezat?"
Ayah Xu minum teh di cangkir dalam satu tegukan, lalu mengambil teko dan menuangkannya untuk dirinya sendiri.
Semua orang memandang ayah Xu, yang selalu bijaksana, sangat suram dan tidak bisa menahan diri. Ayah Xu tidak terlalu peduli sama sekali, dan minum teh di depannya dengan sepenuh hati.
"Ayah, jika kamu benar-benar menyukainya, aku akan bertanya pada Tianyue nanti."
Xu Jixin tidak bisa membantu tetapi berkata melihat ayahnya begitu banyak.
Ayah Xu memandang Xu Jiaxin, "bisakah kamu?"
Xu Jiaxin mengangguk, dia percaya Tianyue akan memberikannya padanya.
Pada saat ini, makanan yang mereka pesan dibesarkan oleh pelayan, dan ada bau yang baik. Ayah Xu hampir bangkit, tetapi untungnya ditarik oleh ibu Xu di sampingnya, "Xu tua, aku pikir kamu terlalu rakus untuk mu seperti ini. Kain wol."
"Ahem!"
Ayah Xu tersenyum tidak wajar, dan dengan cepat duduk kembali ke kursinya, menunggu pelayan untuk meletakkan semua hidangan.Semua jenis piring beraroma diperkenalkan ke hidung setiap orang. Hidangan belum siap. Sumpit setiap orang tidak sabar untuk mengambil piring di depan mereka, mata mereka cerah, "lezat!"
Mereka semua orang kaya di kota A. Mereka telah makan banyak makanan lezat, dan ini adalah pertama kalinya mereka makan makanan lezat. Hal-hal ini jelas sama seperti biasanya makan, tetapi di pintu masuk, ada semacam sangat lezat dan manis. Rasa yang menyegarkan, makan dua suap lagi, ada arus hangat di dada, dan nyaman bahwa mereka benci makan beberapa suap lagi.
Ini adalah adegan di kotak Xu Jixin dan kotak Feng Sixing. Hal yang sama berlaku untuk Nyonya Qi dan Lao Qi. Mereka penuh pujian untuk makanan di depan mereka, sampai semua hidangan di depan mereka adalah CD-ROM.
"Barang bagus!"
Qi tua pikir dia sudah makan banyak makanan lezat, tapi itu pertama kalinya dia sangat rakus.
Nyonya Qi menyeka mulutnya, mengambil beberapa teguk teh di depannya, "Yah, itu memang hal yang baik."
Qi Guotao mengangguk, dan Qi Ze di samping juga mengangguk. Hal-hal ini memang hal-hal baik, bahkan teh ini.
Bagian atas panas, dan lantai bawah sama. Awalnya, dia hanya datang untuk memesan beberapa makanan untuk pelanggan yang akrab dengan Pinyue. Kemudian dia menemukan bahwa itu benar-benar lezat setelah makan, tetapi banyak pelanggan yang mencobanya membiarkan pelayan mengambil resep. Dia memesan beberapa hidangan lagi, dan banyak orang bahkan mengemas mereka dan bersiap untuk membawa mereka pulang.
"Bos, restoran kami penuh, dan ada banyak pelanggan yang menunggu."
Manajer Zhu datang dan berkata kepada Qin Tianyue.
Qin Tianyue memandangi manajer Zhu dan berkata dengan lembut, "Ayo bawa para tamu ke lantai tiga dan tunggu. Jika kamu punya tempat, biarkan semua orang duduk."
"Iya Bos!"
Lantai ketiga adalah area rekreasi, di mana ada teh dan minuman serta makanan. Teh adalah teh yang diambil Qin Tianyue dari ruang. Minumannya jus segar dari Pinyue Orchard. Makanan juga terbuat dari buah-buahan. Silakan kembali melalui Luo Hongyao. Koki pastry Jepang membuatnya sangat lezat.
Pelanggan yang dengan tidak sabar menunggu penyegaran di lantai tiga bertekad untuk makan di restoran Pinyue. Perlu menunggu sedikit lebih lama.
Meskipun Pinyue Restaurant jauh lebih mahal daripada di luar, itu sepadan. Karena makanannya lezat, pasangan awalnya tidak memiliki nafsu makan. Kemudian, setelah makan makanan di Pinyue Restaurant, mereka makan lebih banyak makanan untuk pertama kalinya dari sebelumnya.
Bab 240: Dia adalah pacarku
Restoran penuh pada hari itu. Semua orang pergi dengan puas. Mereka diam-diam berkata bahwa mereka masih perlu sering merawat mereka. Kotak restoran telah mengantri selama lebih dari sepuluh hari. Banyak tamu kembali ke rumah dan memperkenalkan Pinyue Restaurant kepada kerabat dan teman-teman mereka. Sejauh ini, Pinyue Restaurant telah memulai namanya.
Pada jam sembilan malam, Pinyue Restaurant akan dekat. Banyak pelanggan pergi setelah menyentuh perut mereka setelah memesan makanan besok. Mereka merasa seperti mereka tidak makan sesuatu yang baik dan pergi sebelum pergi.
Toko buah dan sayur dan toko kecantikan ditutup pada pukul 7. Setelah menutup pintu, Luo Xi datang ke Pinyue Restaurant untuk membantu. Lu Tianyou pergi ke Haishi hari ini, dan ketika dia tiba di Haishi, dia memanggil Qin Tianyue dan memberitahunya, dia telah tiba.
Qin Tianyue memintanya untuk beristirahat selama sehari pertama, dan kemudian pergi bekerja besok. Lu Tianyou tidak mendengarkan. Qin Tianyue harus memanggil Yao Jiaren, dan Yao Jiaren senang memberi tahu Qin Tianyue bahwa ini adalah padanya. Hari ini Lu Tianyou sudah pergi. Setelah melihat toko dan kebun sayur kebun yang perlu disewa, toko itu sangat mewah. Kebun dan kebun sayur tidak berjalan dengan baik, jadi dia berencana untuk pergi lagi besok.
Qin Tianyue memintanya untuk tidak khawatir, dan menonton perlahan, jika ada sesuatu untuk dihubungi.
Di depan meja, Luo Xi dan Qin Tianyue menetap turnover todays, "Boss, hari ini ada penghasilan hampir 700.000 yuan."
Qin Tianyue mengangguk, pelayan yang masih merapikan mendengar pendapatan, dan tersenyum cerah di wajahnya, karena selain upah mati, mereka juga memiliki beberapa komisi anggur di Pinyue Restaurant. Selama bisnis Pinyues baik, itu berarti komisi mereka lebih tinggi.
"Hei, mengapa ada seorang pria tampan berdiri di luar?"
Pelayan yang sedang dibersihkan melihat pintu, di mana seorang pria tampan memandang restoran Pinyue dengan tangannya di sakunya. Dengan bintang-bintang kecil.
Luo Xi mengangkat kepalanya dan melihat sosok itu di pintu, ekspresinya tidak berubah, "Boss!"
"Apa?"
Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan matanya jatuh di luar ruang makan. Ketika dia melihat sosok itu, matanya yang indah sedikit terkejut.
Mo Yishen melangkah ke restoran, dan banyak pelayan berkumpul. Mereka tidak melihat Mo Yishen kemarin, jadi mereka tidak tahu hubungannya dengan Qin Tianyue.
Seorang pelayan dengan berani melangkah maju, pipinya kemerahan, dan suaranya rendah, "Tuan ini, kami tutup."
Mo Yishen melirik pelayan yang berbicara itu, pelayan itu tidak berani menatapnya sama sekali, wajahnya pemalu, pria yang tampan, masih sangat bergaya, tidak ada yang bisa tahan.
"Aku mencari bosmu!"
Dalam dan suara terdengar, dan sementara semua pelayan terobsesi dengan suaranya, Mo Yishen sudah berjalan lurus ke arah Qin Tianyue.
"Bagaimana kamu datang?"
Qin Tianyue keluar dari belakang meja, tangannya ditarik oleh Mo Yishen, Luo Xi tampak sedih tidak lagi melihat ke sini ketika dia melihat ini.
Ketika beberapa pelayan melihat adegan ini, mereka terkejut dan ingin tahu. Mengapa pria ini memegang tangan bos mereka? Apakah itu penting?
"Datang dan lihat!"
Dia pergi ke kota lain hari ini dan hanya kembali sekarang, jadi dia datang terlambat.
"Bos, ini ..."
Seorang pelayan bertanya dengan berani dan anehnya, matanya jatuh pada mereka berdua, berpikir bahwa bos dan pria ini benar-benar layak satu sama lain, dan bahwa pria tampan itu sangat indah dan begitu baik.
Dia belum pernah melihat pertandingan yang begitu baik sebelumnya, sangat menggoda.
Qin Tianyue batuk, "Dia adalah pacarku, Mo Yishen."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...