Bab 349-350

1K 124 0
                                    

Bab 349: Lalu aku akan pergi

Dari saat ia masuk ke dalam mobil, Mo Yishen mempertahankan matanya pada Qin Tianyue, kakinya bersilang dengan anggun, tangan kanannya dilipat di tangan kirinya, jari-jari tangan kanannya mengetuk dengan ringan, tetapi jantung Qin Tianyue berdenyut-noda.

"Yue'er, datang ke sini!"

Mo terdengar dalam suara yang dalam, dan tulang belakang Qin Tianyue dingin, "Tidak, aku sangat panas di dekat mu."

Dia membuat alasan acak, beraninya menjadi dekat dengan Mo Yishen saat ini, karena dia takut bahwa Mo Yishen akan menjadi buas.

"Panas? Pendingin udara dihidupkan di dalam mobil!"

Mo Yishen langsung mengekspos alasan Qin Tianyue.

Bola mata di mata cantik Qin Tianyue berganti, apa yang harus dia lakukan? Apa yang harus dia lakukan? Haruskah dia bersembunyi di ruang angkasa segera, apa yang harus dia lakukan jika dia tidak ingin menghadapi Mo Yishen?

"Jika kamu tidak bisa datang, maka aku akan pergi!"

Mata Phoenix Mo Yishen mendalam dengan erat mengunci Qin Tianyue, dan Qin Tianyue harus bergerak ke arah Mo Yishen perlahan dan perlahan dari kura-kura.

Tiba-tiba, lengan kokoh meraihnya dengan ganas dari depan, dan membalikkannya. Qin Tianyue sangat mendesak oleh Mo Yi dan punggungnya bersandar di kursi.

Mata cantik Qin Tianyue melebar, menatap Mo Yishen yang menahannya, "Kamu ... jangan bodoh."

Pada saat ini, Mo Yishen memancarkan aura suram, seolah-olah dia akan meninggalkannya tanpa sampah di saat berikutnya.

"Luar biasa? Apakah aku bodoh atau bodoh?"

Mo Yishen dan suara yang dalam menyenangkan ke telinga, tetapi untuk Qin Tianyue, itu bahkan lebih menakutkan daripada iblis.

"Aku tidak main-main. Mereka melakukannya dulu. Aku dipaksa oleh mereka untuk datang ke sini. Jika kamu melihatnya, aku tidak punya kecelakaan. Kalau tidak, biarkan masalah ini hilang. Aku lelah dan mau beristirahat."

Qin Tianyue mendorong Mo Yishen, dan Mo Yishen mengulurkan tangan dan menggenggam tangannya di atas kepalanya, tidak membiarkannya bergerak sama sekali.

Mobil mulai perlahan, dan Qin Tianyue tahu bahwa dia tidak bisa melarikan diri.

"Tetapkan tagihan terlebih dahulu sebelum istirahat."

Mo Yishen sangat marah, bukan di Qin Tianyue, tetapi pada dirinya sendiri, menempatkan Qin Tianyue dalam bahaya.

"Mo Yi ... um!"

Qin Tianyue belum selesai berbicara, bibir Mo Yishen sudah mencium, sengit dan keras, seperti badai.

Qin Tianyue dipaksa untuk menanggung ciumannya yang ganas dan ganas, dan bibirnya menyeberang, dan napasnya penuh dengan baunya, yang jernih dan menyenangkan.

Pada akhirnya, Qin Tianyue bersandar pada pelukan Mo Yishen dan menghirupnya dengan keras. Dia hampir berpikir bahwa pria ini akan memakannya, tetapi sangat dekat sehingga dia tidak bisa bernapas.

Kali ini ciuman dihukum, dan bibir sakit dan tidak nyaman.

Qin Tianyue dipeluk oleh Mo Yishen, dan pinggulnya dipeluk dengan erat oleh Mo Yishen.

Tiba-tiba, tangan Mo Yishen menabrak pinggul Qin Tianyue, yang tidak terlalu menyakitkan, tetapi itu membuat Qin Tianyue merasa malu dan malu.

Dia menutupi pantatnya, matanya yang indah menatap ke dalam Mo, "Apa yang kamu lakukan?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang