Bab 413: Bagaimana kamu tidak bisa dikutuk, bagaimana mungkin ..
"Tidak ada yang mustahil di dunia, Feng Chenyi, kamu harus menyalahkan diri sendiri atas kematian istrimu, bukan orang lain. Fang Zhen dan yang lainnya tidak melakukan hal yang benar, dan mereka harus memiliki retribusi mereka. Terlarang untuk berurusan dengan mereka, kamu tampaknya tidak tahu bahwa kamu salah!"
Suara Qin Tianyue dingin, Feng Chenyi menjerit dengan panik, "Tidak, aku benar, aku tidak salah, mereka yang salah, selalu mereka."
Itu karena mereka tidak membantu diri mereka sendiri. Jika mereka membantu diri mereka sendiri, bagaimana dia bisa jatuh ke titik ini? Mereka berteman, tetapi pada akhirnya mereka yang menghina diri mereka sendiri, membeli perusahaan mereka sendiri, dan tidak melihat diri mereka sendiri, jadi dia ingin balas dendam, balas dendam. Untuk membalas terhadap mereka.
"Feng Chenyi, kamu miskin, tetapi apakah kamu lupa apa yang dikatakan istrimu saat itu? Dia ingin kamu hidup dengan baik, bagaimana kamu menjawabnya, dan bagaimana kamu hidup sekarang?"
Dia melirik Feng Chenyi dengan mata surgawi. Mantan Feng Chenyi adalah orang yang baik, tetapi kebencian membutakan matanya. Sebelum istrinya meninggal, biarkan dia hidup dengan baik. Bahkan tidak berpikir tentang balas dendam. Feng Chenyi berjanji pada istrinya tetapi gagal melakukannya. Berjanjilah pada barang-barang istrimu.
Ekspresi gila asli Feng Chenyi mulai pecah, dan ekspresinya mulai terjebak, "Siapa kamu? Mengapa kamu tahu ini? Apakah kamu anggota Sekte Xuanshu?"
Feng Chenyi menatap Qin Tianyue dengan cermat, ingin melihat dari wajahnya.
"Aku bukan anggota seni yang mendalam, tetapi hanya orang biasa."
Qin Tianyue berkata dengan tenang, ekspresi Feng Chenyi jelek, dan dia menendang Qin Tianyue dengan ganas. Qin Tianyue secara tidak sadar melepaskan tangan Feng Chenyi. Feng Chenyi berjalan ke samping dan mengambil boneka yang ditempatkan di samping. Pasti bahwa kutukannya tidak terlalu berat, jadi wanita ini hanya sadar, dan dia tidak bisa membiarkannya pergi.
Feng Chenyi mengeluarkan jarum dan menusuk Qin Tianyue dengan ganas, bersiap untuk melemparkan mantra lain.
Qin Tianyue berdiri di sana, menatap Feng Chenyi dengan dingin, dia ingin melihat apa yang akan dia lakukan?
Saat jarum Feng Chenyi menusuk, ekspresi Qin Tianyue tidak berubah dengan cara apa pun, dan ekspresinya jelek, "Tidak, tidak mungkin, bagaimana mungkin kamu tidak dikutuk? Mengapa kamu pulih? Apa yang kamu?"
Qin Tianyue menyelipkan pria kulit hitam di wajahnya. Apa itu dia? Apakah dia hantu?
Ekspresi Feng Chenyi agak gila, sehingga sudut bibirnya berdarah, yang merupakan serangan balasan dari kutukannya yang gila.
Mengapa gerbang Xuanshu melarang orang-orangnya dari belajar mantra berbahaya, bukan hanya karena membahayakan orang lain, tetapi juga karena itu tidak baik untuk diri mereka sendiri. Setiap kali mantra berikutnya, Feng Chenyi melemparkan mantra jahat beberapa kali. Dia juga terinfeksi banyak roh jahat.
Feng Chenyi tidak percaya. Dia merobohkan kertas jimat kuning dari boneka, dan mengeluarkan kertas jimat hitam dari sakunya. Kertas jimat ini dicuri olehnya. Seseorang dengan mantra akan menjadi boneka selama sisa hidupnya, dan bahkan dia tidak bisa menyelesaikan mantra.
Menonton Feng Chenyi mengambil kertas rune hitam, bahkan dalam cahaya redup, dia dapat dengan jelas melihat roh jahat yang kuat pada kertas hitam Rune. Meskipun dia tidak tahu apa itu, dia tahu itu harus lebih kuat dari kertas rune kuning. Banyak.
Tampaknya pria ini tidak dapat ditoleransi lagi!
Qin Tianyue akan melangkah maju, seorang sosok memeluknya dari belakang, sosok ramping menendang Feng Chenyi dengan sangat cepat, meraih boneka kain itu, bahkan dengan jimat hitam di tangannya, dan kemudian kembali. Berdiri kokoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...