Bab 461: Mengapa aku tidak mengambil awal musim panas? ..
"Chuxia putriku, apakah kamu berbicara?"
Luo Mengfang berjalan menuju Bai Chuxia, memegang tangannya, dan berkata dengan gembira.
Bai Chuxia memandangi Luo Mengfang, memberikan tatapannya dan jatuh pada Qin Tianyue yang duduk di samping Qin Jianan dan menatapnya, bergumam rendah, "Aku ... tidak pergi!"
Dia memandang Qin Tianyue kosong dan berbicara dengan susah payah. Dia tidak berbicara untuk waktu yang lama. Meskipun suaranya halus tetapi masih sedikit serak.
Qin Tianyue memandang Bai Chuxia. Dia bisa merasakan permohonan Bai Chuxia ketika dia menatapnya, tetapi dia tidak begitu mengerti apa yang dia maksud dengan tidak pergi.
Bai Chuxia belum pernah mendengar apa pun sebelumnya. Hari ini adalah pertama kalinya dia mendengarnya. Dia tidak berharap suara Bai Chuxia cukup baik, dengan suara seperti bayi.
"Chuxia, apa yang ingin kamu katakan, beri tahu Saudari Tianyue!"
Dia hanya bisa melihat doa Bai Chuxia, tetapi dia tidak mengerti apa yang dia doakan dan apa maksudnya?
Luo Mengfang memandang putrinya Bai Chuxia, dan meremas tangannya, "Chuxia, kamu tidak ingin bermain dengan ibumu?"
Bagaimanapun, Luo Mengfang telah tinggal bersama Bai Chuxia selama bertahun-tahun, jadi dia tahu apa artinya matanya. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak pergi, dia mungkin tidak ingin bepergian?
Jika Bai Chuxia tidak pergi, dia hanya bisa tinggal di rumah bersamanya.
Bai Chuxia terus menatap Qin Tianyue dan menggelengkan kepalanya dengan lembut. Dia ingin pergi dengan Saudari Tianyue, dia tidak ingin Saudari Tianyue pergi!
Qin Tianyue memandang Bai Chuxia, matanya yang indah bergerak sedikit, "Chuxia, apakah kamu ingin pergi denganku?"
Menatap mata Bai Chuxia, dia sepertinya menebak sesuatu?
Mata Bai Chuxia melintas, dan dia sedikit mengangguk, Saudari Tianyue tahu pikirannya!
Luo Mengfang terkejut, dan meremas tangan Bai Chuxia, "Chuxia, Taat, Saudari Tianyue akan melakukan hal-hal yang sangat penting. Kamu akan bepergian dengan ibu mu, dan ibumu akan membawa mu untuk melihat yang tampan dan makanan lezat."
Bai Chuxia menarik tangannya kembali dan menatap Qin Tianyue tanpa mengedipkan matanya.
"Bibi Fang, jika kamu bisa yakin, biarkan aku mengeluarkan Chuxia!"
Qin Tianyue berbisik, dia akhirnya tahu apa artinya Bai Chuxia. Bukan hanya dia enggan bepergian dengan ayah dan Luo Mengfang, dia juga ingin pergi bersamanya.
Kali ini, tidak sulit bagi dia untuk mengembalikan barang-barang kepada dokter jenius. Tidak ada bahaya. Karena Bai Chuxia pergi, dia akan membawanya ke sana, sehingga ayah dan bibi Fang juga dapat hidup di dunia dua orang. Agaknya ketika dia kembali, hubungan antara keduanya akan memanas.
Kepribadian Bai Chuxia secara inheren introvert. Membawa dia keluar kali ini juga akan membiarkannya melihat banyak. Mungkin dia bisa memulihkan banyak ketika dia kembali ke rumah!
"Ini"
Luo Mengfang agak ragu-ragu. Dia sedikit takut bahwa putrinya akan menjadi beban bagi Qin Tianyue. Bagaimanapun, putrinya autis dan Qin Tianyue keluar untuk bekerja lagi. Dia benar-benar khawatir bahwa putrinya akan membiarkan Qin Tianyue terus merawatnya dan membuatnya sulit untuk melakukan sesuatu.
Bai Chuxia memandang Luo Mengfang dengan penuh harap. Hidung Luo Mengfang asam, dan hatinya melunak, "Tianyue, merepotkanmu. Chuxia, kamu harus mendengarkan kata-kata saudari Tianyue. Apakah kamu tidak tahu kalau kamu tidak menghentikan saudari?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...