Bab 535: Ketidakpedulian Lu Jingyi, bayangan dalam mimpinya ..
Bibir Su Yanchen sedikit bergerak, dan dia seperti sepupunya. Apa lagi yang bisa dia katakan, dia hanya bisa mengikutinya.
Su Anxin menjaga kekuatan Sang Qiu dan ayahnya Su Zhengyang. Dia sangat indah dan indah. Ketika dia berbicara dengan suara rendah, dia akan selalu membuat hidupnya menunjukkan belas kasih, dengan sentuhan cinta, ditambah Su Anxin memang bisa bertindak. Akan ada kristal di soket mata, membuat orang tidak dapat bernapas sama sekali.
Tatapan Lu Jingyi jatuh pada Su Anxin, menatap lurus, seolah-olah dia sedang berpikir tentang siapa gadis di depannya, dan dia sepertinya memikirkan sesuatu yang lain.
Su Anxin dipandang oleh kekasihnya, dan dia menurunkan kepalanya dengan malu-malu. Ketika dia mengangkat matanya, matanya pemalu dan lembab.
Tahun ini, Su Anxin baru berusia enam belas tahun. Dia terlihat cantik, dan dia memiliki kecantikan matte muda.
Wajah Lu Jingyi datar, tetapi suaranya mellow tetapi terasing, "Apakah kamu?"
Diperlakukan seperti ini oleh Lu Jingyi, ekspresi SU Anxin sedikit berubah. Dia memandang Lu Jingyi dengan tak percaya, dan meraih sudut rok di kedua sisi dengan tangannya. 'Puji aku.'
Ketika mata Lu Jingyi bergerak, dia sepertinya memikirkan sesuatu, "Jadi itu kamu!"
Dia hampir melupakan hal-hal itu. Dia tidak berharap bahwa gadis kecil dari sebelumnya telah tumbuh begitu besar.
"Ya, ini aku, aku adalah Anxin, Saudara Jing Yi."
Lu Jingyi ingat Su Anxin dan tersenyum bahagia. Dia tidak melihat ekspresi dingin Lu Jingyi.
Jika dia berada dalam kehidupan sebelumnya, Lu Jingyi mungkin memiliki hati yang berbeda untuk Su Anxin. Bagaimanapun, dia adalah seorang gadis kecil yang dulu bermain bersama. Dia akan merasa lebih lembut dan lebih dekat.
Tetapi dalam kehidupan ini, Lu Jingyi akan selalu memiliki mimpi dalam mimpinya. Seorang gadis yang tidak bisa melihat wajahnya selalu menggunakan suara paling lembut untuk memanggil namanya dalam mimpinya. Dia ingin tahu seperti apa dia. Dia tidak bisa melihat dengan jelas, dia sepertinya telah diselimuti kabut tebal, dan ketika dia menyusul, dia melarikan diri lagi.
Selama periode waktu ini, Lu Jingyi akan selalu secara tidak sadar mencari angka yang sama. Setelah mencari waktu yang lama, tidak ada bayangannya.
Su Anxin tidak tahu apa yang dipikirkan Lu Jingyi, hanya saja dia memikirkannya, yang memberinya kesempatan lebih dekat, "Saudara Jing Yi, kami akan membantu mu memperbaiki mobil, dapatkah kamu memberi ku nomor telepon mu? Tunggu kami? Tunggu kami, aku akan menghubungi mu setelah aku memperbaiki mobil."
Su Anxin tersenyum. Dia sudah merencanakan langkah selanjutnya. Ketika dia memperbaiki mobil, dia akan memanggil Lu Jingyi sendiri dan mengundangnya untuk makan.
"Tidak dibutuhkan!"
Lu Jingyi dengan dingin menolak, matanya tiba-tiba jatuh ke mobil putih ke arah lalu lintas, di mana jendela di kursi belakang dibuka sedikit, dan sepasang mata aprikot yang jernih dan indah terlihat di sini.
Ketika Lu Jingyi bertemu dengan mata aprikot itu, jantungnya berdetak lebih cepat, dan langkahnya secara tidak sadar mengambil langkah maju.
Mata itu indah. Apa yang dia lihat bukan keindahan, tetapi keakraban, sangat akrab. Dia merasa seolah-olah dia melihat mata-mata itu dalam mimpi, mereka yang menangis dan menuduh, dia terus menelepon sendiri dalam mimpi, juga menuduhnya tentang kekejamannya.
Mereka jelas tidak mengenalnya, mengapa dia tetap memimpikannya, itu agak tidak nyaman dan tidak nyaman.
Lu Jingyi ingin mengejar tahu apakah itu orang dalam mimpinya, tetapi Su Anxin memegang tangannya.
Su Anxin sedikit tidak nyaman, Lu Jingyi dalam ingatannya lembut dan sopan, dan dia memperlakukan semua orang dengan sangat sopan, terutama dia.
Bab 536: Ini akan menyenangkan bagi ku ..
Dia jelas menyukai adik perempuannya, mengapa dia memperlakukannya seperti ini ketika kita bertemu kali ini, seolah-olah dia bahkan tidak mengenalnya.
Dia menyaksikannya jatuh pada mobil tertentu menunggu lampu merah, dan tidak yakin apa yang dia lihat. Melihat apa yang tampaknya mengejar Lu Jingyi, Su Anxin tidak bisa lagi memegang lengan Lu Jingyi. "Saudara Jing Yi, kemana kamu pergi?"
Lu Jingyi menoleh untuk melihat Su Anxin, matanya sangat dingin, dan auranya sangat kuat, sangat takut bahwa Su Anxin secara tidak sadar melepaskan tangannya.
Tidak, saudara Jing Yi dalam ingatannya tidak seperti itu. Dia jelas suka tertawa dan sangat menyukainya. Kenapa dia melihatnya dengan pandangan seperti itu.
Lu Jingyi tidak pernah pergi menemui Su Anxin lagi, berbalik ke mobilnya dan pergi.
Dia ingin melihat apakah gadis itu adalah orang dalam mimpinya, bahkan jika harapannya ramping, dia ingin melihat.
Su Anxin berdiri di sana, menginjak kesal, dan memandang Su Yanchen, "Saudaraku, mengapa Jing Yi sangat dingin? Apakah itu karena aku berperilaku buruk? Apakah itu karena aku terlalu suka, dia tidak suka gadis seperti itu."
Dia jelas telah bekerja keras untuk menjadi baik, hanya untuk bisa mencocokkannya, mengapa dia tidak melihat dirinya sendiri, bahkan jika dia melihatnya, dia hanya terlihat seperti orang asing.
"Anxin, tenang, kamu tidak terlihat seperti biasanya kamu sekarang. Apa yang baik tentang lu jingyi? Dia tidak menyukaimu. Kita bisa menemukan seseorang yang lebih baik darinya. Aku tidak percaya bahwa modal besar masih ada tidak ada pria yang lebih baik darinya."
Su Yanchen mendengus ke arah Lu Jingyi pergi, dan membawa tangan Su Anxin untuk menghiburnya.
Su Anxin dengan dingin menarik tangannya, membasahi matanya, "Saudaraku, kamu tidak diizinkan untuk mengatakan hal-hal buruk tentang dia di masa depan. Dia pasti tidak ingat apa yang terjadi dengan kita. Ketika dia ingat aku dengan baik."
Dia ingat bahwa ketika dia masih sangat muda, Lu Jingyi mengatakan bahwa dia tampak seperti boneka dan dia sangat cantik. Dia sekarang lebih cantik. Kenapa dia memandang rendah dirinya? Mungkinkah beberapa **** membingungkan hati Lu Jingyi? Tidak, dia tidak akan pernah membiarkan ini terjadi ketika dia kembali.
Su Anxin berbalik dengan marah dan berjalan menuju kursi penumpang. Su Yanchen berdiri di belakangnya dan menghela nafas. Sepupunya, Su Anxin dimanjakan oleh semua orang, dan kepribadiannya selalu mendominasi. Dia benar-benar takut dia akan terluka di masa depan. Kenapa dia suka Lu Jingyi? Seorang pria seperti itu, dia masih muda, dan Lu Jingyi delapan tahun lebih tua darinya, jadi mengapa dia jatuh cinta padanya?
Melihat Su Anxin duduk di kursi penumpang, Su Yanchen dengan cepat mengambil kursi pengemudi dan pergi.
Qin Tianyue duduk di dalam mobil dan menyaksikan Su Anxin berbicara dengan Lu Jingyi lebih dari selusin meter. Bibirnya halus meringkuk tanpa jejak. Dengan sarkasme, sepertinya keduanya akan membuat kemajuan lebih cepat dalam kehidupan ini.
Dalam kehidupan terakhir, dia terlalu bodoh, berpikir bahwa Sang Qiu benar-benar berusaha bersikap baik pada dirinya sendiri ketika dia mendapati dirinya. Dia akan selalu mengatakan beberapa kata-kata yang menghangatkan hati dengan kasih sayang, dan dia memang tertipu.
Hari ketika dia baru berusia 19 tahun, dia bertemu Lu Jingyi. Dia tidak lama sejak dia datang ke ibukota dari desa Huanshan dan dia tidak memiliki kemampuan untuk melawan seorang pria seperti Lu Jingyi. Dia menggantung sepanjang waktu ketika dia berbicara dengannya. Kepala, tidak berani melihat langsung padanya.
Kemudian, setelah mengetahui bahwa dia akan bertunangan dengan Lu Jingyi, dia penuh sukacita. Dia hanya merasa bahwa Sang Qiu benar-benar memikirkan dirinya sendiri dan dia juga menyukai Lu Jingyi dengan segala harapan. Jika tidak nanti, dia akan tenggelam dalam kebahagiaan ilusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...