Bab 469: Apakah dia ada di sana ..
Mo Yishen berbalik untuk pergi, Luo Xi tersenyum dingin sambil melihat bagian belakangnya pergi.
Mo Yishen masuk ke mobil dan melihat kembali ke toko Pinyue.
Mata Luo Xi jatuh pada orang-orang hitam di belakangnya, dan sudut bibirnya sedikit ditekan. Dia benar-benar ingin bertanya apakah orang-orang hitam itu berhubungan dengan Mo Yishen.
Tidak peduli seberapa tidak relevannya, bahkan jika pria yang hitam ditinggalkan oleh Mo Yishen, dia tidak akan memaafkannya. Jika ada sesuatu yang begitu penting, dia bahkan tidak akan menyapa bos ketika dia pergi. Dia tidak percaya bahwa pria itu adalah Mo Yishen.
Bahkan, Luo Xi tidak tahu apa yang terjadi pada hari itu, juga tidak tahu bahwa akan ada begitu banyak tikungan dan nyalakan pada hari itu, jadi akan ada begitu banyak kesalahpahaman!
Setelah Mo Yishen pergi, dia pergi ke Jinding Garden terlebih dahulu.
Beberapa penjaga keamanan mengakui Mo Yishen sekilas, dan menghentikannya, "Apakah kamu di sini untuk menemukan gadis Tianyue?"
"Apakah dia disini?"
Mo berbicara dengan suara rendah dan rendah.
Salah satu penjaga keamanan paruh baya menggelengkan kepalanya, "Gadis Tianyue meninggalkan Taman Atap Emas beberapa hari yang lalu."
Orang lain mungkin tidak mengetahuinya. Hanya gadis Tianyue ini yang memiliki ingatan terdalam, bukan hanya karena dia adalah teman bos, tetapi juga karena dia sangat menakjubkan sehingga dia tidak bisa melupakan.
Suatu hari, mereka melihat Nona Tianyue membawa orang tuanya untuk bepergian, dan kemudian pergi dengan koper, dan pergi dengan gadis kecil yang lucu yang belum pernah berbicara sebelumnya. Mereka bertanya kemana dia pergi. Dia hanya mengatakan bahwa ada sesuatu untuk dikunjungi, tetapi tidak mengatakan ke mana harus pergi.
"Meninggalkan?"
Kulit Mo Yishen sedikit berubah, kemana dia pergi? Apa masalahnya? Masih menghindarinya?
"Ya, aku mengambil barang bawaannya, mengirim orang tuanya terlebih dahulu, dan kemudian pergi dengan gadis yang diam."
Seorang penjaga keamanan berbisik, melihat ekspresi Mo Yishen lebih buruk, dan berhenti berbicara.
"Terima kasih!"
Mo Yi berterima kasih padanya dengan suara dingin, sosok ramping berbalik dan pergi, Mo Yan mengikutinya dengan cermat.
Mo Yishen kembali ke villa. Vila itu sangat sepi. Hanya ketika dia ada di sana, apakah dia pikir villa ini populer.
Mo Yishen terus bermain dengan ponselnya, dan dia melakukan panggilan kepadanya sepanjang jalan. Dia tidak pernah menjawab. Dia tahu bahwa dia pasti marah. Karena karakternya, dia pasti tidak akan menjawab teleponnya, jadi dia terus menelepon. Telepon.
Sebuah lonceng tipis berdering dari lantai atas, mata Phoenix Mo Yishen menempel, Mo Yan juga mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas, sebelum berbicara, hanya sosok Mo Yishen dengan cepat berlari ke atas.
Mo Yishen membuka pintu, dan bel akrab berbunyi di kamar. Itu ponselnya. Mungkinkah dia selalu di kamarnya, menunggunya!
Mo Yishen melengkung bibirnya dan tersenyum. Saat dia membuka pintu, ekspresi Mo Yishen tenggelam ketika dia melihat kamar kosong.
Dia berjalan ke kamar dan melihat telepon tergeletak diam di tempat tidur. Dia membungkuk dan mengambilnya. Ada banyak panggilan darinya, tetapi telepon itu masih ada, tetapi dia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...