Bab 263-264

1K 134 2
                                    

Bab 263: Saudara, mengapa kamu tidak mengatakan sesuatu ketika kamu lebih baik

"Kakak, kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa ketika kamu lebih baik."

Qin Jianshu dan Zhang Shufen tersenyum canggung dan kaku.

Qin Jianan memandang mereka samar-samar, "Aku baru saja datang ke sini, bagaimana lagi aku bisa memberitahumu."

Qin Jianshu tidak tahu harus berkata apa. Selama bertahun-tahun, beberapa dari mereka tidak memiliki perasaan saudara terhadapnya karena kebodohan bodoh Qin Jianan. Sekarang dia sudah sembuh, apa yang harus dia lakukan? Dia harus ingat bagaimana mereka memperlakukannya selama bertahun-tahun?

"Jianshu, Guoqing, aku sangat kecewa denganmu."

Qin Jian'an menghela nafas. Sebagai seorang kakak laki-laki, dia dulunya miskin di rumah dan orang tuanya sibuk. Dia hampir mengurus adik-adiknya. Dia tidak berharap bahwa setelah dia menjadi bodoh, kecuali untuk saudara perempuannya Qin Lan, dia memperlakukannya sama, dua saudara lelaki favoritnya dan menantu mereka. Dia sangat sedih karena dia memperlakukan ayah dan anak mereka dengan cara ini, memikirkan hal ini, dia tidak ingin terlalu banyak sejenak.

Qin Jianshu dan Qin Guoqing memiliki wajah mereka kaku, dan mereka tidak tahu harus berkata apa. Adalah saudara tertua mereka, saudara tertua yang paling dekat dengan mereka. Apa yang membuat mereka menjadi seperti ini?

"Kakak laki-laki..."

Qin Jianshu berdiri, Zhang Shufen menahannya dan memandang Qin Jianan dengan dingin, "Kakak, apa yang kamu katakan salah, apa yang salah dengan kita?"

Mata Qin Jianan dingin, dan kekecewaan di matanya penuh.

Qin Tianjiao menyentuh cincin berlian di tangannya, dan tidak berbicara, seolah-olah semua ini bukan apa-apa baginya.

Qin Lan melirik di Qin Jianshu dan Qin Guoqing, dan kemudian jatuh pada Zhang Shufen dan Li Cui. Melihat bahwa mereka tidak memiliki niat untuk bertobat, Qin Lan menatap Qin Jian'an dengan marah, membuat hati Qin Lan dingin.

Apakah ini masih keluarga mereka? Sejak menikahi Zhang Shufen dan Li Cui, dua kakak laki-lakinya telah sepenuhnya berubah. Mereka keras bagi orang tua mereka, tidak menghormati mereka, dan membiarkan mereka mati karena kekurangan gizi.

Setelah begitu lama, hal itu terlupakan, tetapi kakak laki-laki Qin Jianan masih hidup, bagaimana mereka memperlakukan Qin Jianan selama bertahun-tahun, tidak hanya diabaikan tetapi juga diejek, ketika orang luar memandang rendah saudara laki-laki tertua Qin Jianan, mereka tidak hanya Hanya tidak membantu untuk berbicara, juga menambahkan bahan bakar ke api.

"Kakak, saudara ketiga, aku juga sangat kecewa padamu."

Qin Lan bangkit dari posisinya, dan Yang Yi dan Yang Feng mengikutinya. Mata ketiganya jatuh pada Qin Jianshu dan Qin Guoqing. Mereka sangat malu dan marah karena mereka hampir tidak bisa mengangkat kepala mereka.

Kemudian mata Qin Lan jatuh pada Zhang Shufen dan Li Cui, "ipar kedua, ipar ketiga, apakah kamu masih memiliki kata keluarga dalam pikiran mu? Kamu hanya memikirkan diri sendiri, apakah kamu sudah memikirkan orang lain? Kamu terlalu egois."

"Qin Lan!"

Zhang Shufen dan Li Cuiqi berbicara, menatap Qin Lan dengan ganas, "Mengapa kamu mengatakan itu kepada kami?"

Keduanya termasuk dalam jenis orang yang tak tahu malu, bagaimana mereka bisa menyadari kesalahan mereka.

Ketika Qin Lan menutup matanya dan membuka matanya, matanya penuh dengan kekecewaan, "Saudaraku, mari kita kembali."

Dia tidak ingin tinggal di tempat seperti itu sejenak, itu akan mencekiknya.

Yang Yi membawa tangan Qin Lan dan memeluknya di pelukannya, "Tidak apa-apa, kamu masih punya aku."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang