Bab 319: Bos Qin memiliki nada besar.
Qin Tianyue menatap Li Jiu, Li Jiu sedikit terkejut.
Melalui cahaya sekarang, saya hanya melihat wajah profil Qin Tianyue. Itu memang indah. Dia tidak berharap wajah depan menjadi lebih cantik. Sangat disayangkan bahwa bos muda yang begitu indah menyinggung geng Harimau Putih mereka.
Mata para lelaki di belakang Li Jiu menunjukkan cahaya yang luar biasa, dan Qin Tianyue merasakan pikiran yang sama dengan Li Jiu, dan sangat disayangkan untuk Qin Tianyue untuk mengetahui bahwa menyinggung geng harimau putih akan benar-benar tidak memiliki akhir.
"Bos Qin, pembantu kami mendengar bahwa Boss Qin adalah seorang dokter dan dapat menceritakan keberuntungan, dan ingin meminta mu untuk ikut dengan kami."
Li Jiu melangkah maju dan berkata dengan ringan.
Qin Tianyue mengangkat matanya dan melirik Li Jiu. Li Jiu menyipitkan matanya. Bos ini Qin sangat muda dan begitu kuat sehingga dia tidak boleh diremehkan di masa depan, tetapi sekarang dia telah menyinggung Geng Baihu.
"Jika aku tidak pergi."
Memegang sumpit yang rusak di tangan Qin Tianyue, Li Jiu melemparkan matanya dengan dingin, "Kamu tidak bisa mengatakan tidak, lalu bos Qin ingin bertarung melawan geng Baihu kita?"
Qin Tianyue tertawa dengan sarkastik, "Bertarung melawan Geng Harimau Putih? Bukan karena geng Harimau Putih mu menentang ku? Aku tidak punya keluhan dengan geng Harimau Putih mu, tetapi kamu membiarkan orang menghancurkan restoran ku."
"Ini karena bos Qin tidak tahu urusan saat ini. Jika kamu membayar biaya perlindungan, bagaimana ini bisa terjadi."
Siapa yang tidak takut dengan pencegahan Geng Harimau Putih mereka, yang tidak membayar biaya perlindungan Geng Harimau Putih di jalan ini, hanya restoran pinyue yang sangat merajalela, tidak hanya tidak membayar biaya perlindungan, tetapi juga mengalahkan saudara kunzi terakhir kali. Sekarang dia ditangkap oleh polisi yang mati itu.
"Hehe! Gang Harimau Putih layak menjadi pencuri!"
Qin Tianyue mencibir dengan dingin. Geng harimau putih hanyalah harimau yang tidak bisa memberi makan cukup. Jika kamu membayar biaya perlindungan, kamu tidak ingin memiliki kehidupan yang baik dalam hidup mu, karena biaya perlindungan dari geng harimau putih sangat mahal, yang hampir merupakan omset dari toko-toko lain. Setengah, Qin Tianyue tidak akan pernah membayar biaya perlindungan yang disebut ini.
"Apa katamu?"
Li Jiu memandang Qin Tianyue dengan dingin, dan beberapa orangnya di belakangnya melangkah maju, dengan sikap mendominasi, "Kamu sangat berani, geng Baihu adalah apa yang kamu berani katakan."
"Bos Qin, kamu masih terlalu muda. Kamu menentang geng Harimau Putih kita. Mungkin suatu hari nanti tokomu tidak akan ada lagi."
Ancaman samar Li Jiu, Qin Tianyue ini terlalu berani. Mereka memeriksa bahwa tidak ada kekuatan di belakangnya, tetapi dia adalah orang dari kota kecil. Meskipun dia telah memperlakukan beberapa orang kaya, bagaimana dengan itu? Apakah dia menyinggung Baihu? Bantuan, akankah orang-orang kaya itu masih membalasnya?
"Benarkah? Gang Harimau Putih tidak akan membuatku merasa lebih baik, dan Qin Tianyue tidak akan membiarkan Bai Hu membantu membuatnya."
Qin Tianyue mencibir dengan dingin. Qin Tianyue tidak pernah takut pada siapa pun dalam hidupnya, kecuali orang tertentu tentu saja.
Geng harimau putih mengambil inisiatif untuk memprovokasi dia, dan dia tidak akan pernah sopan, mengetahui bahwa pertempuran antara dirinya dan geng harimau putih akan dimulai. Jika dia tidak peduli hari ini dan biarkan harimau kembali ke gunung, dia pasti membahayakan dirinya di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...