Bab 339-340

970 112 0
                                    

Bab 339: Bagaimana dengan mencoba mengikat mu

Setelah cermin benar-benar rusak, Qin Tianyue sepertinya merasa lebih baik.

Ada langkah kaki dan suara di luar pintu. Segera Li Jiu membuka pintu dari luar dan dengan hormat berkata kepada harimau, "Bang, pria itu sudah ada di dalam."

"Yah, kamu keluar!"

Suara acuh tak acuh harimau datang. Dia telah menjaga You Jing tadi. Setelah dia tertidur, dia diam-diam keluar dan bertanya pada Li Jiu untuk mengirim Qin Tianyue yang baru saja terjebak ke dalam ruangan di mana dia biasanya menyukai wanita itu.

Li Jiu tidak berani melihat ke dalam ruangan sama sekali, dan buru-buru menutup pintu.

Melihat pintu yang tertutup, harimau menoleh untuk mengungkapkan cahaya yang penuh nafsu, tidak lagi ketidakpedulian, dengan senyum di wajahnya, dan senyum menjijikkan, "Kecantikan, tunggu lama, biarkan aku memeluknya."

Qin Tianyue memandangnya dengan dingin. Ada potongan-potongan kaca di mana-mana. Tiger tidak memperhatikan sekarang. Dia berjalan masuk dan menemukan bahwa semua cermin kaca yang diatur dengan cermat sebenarnya rusak. "Apakah kamu patah kan cermin-cermin ini?"

Harimau hanya berpikir bahwa Qin Tianyue menggunakan sesuatu untuk menghancurkan cermin dalam kemarahan. Dia tidak pernah berpikir bahwa Qin Tianyue menggunakan kekuatan mentalnya untuk menghancurkannya. Jika dia tahu itu, dia tidak akan berani melakukan ini lagi.

"Tidak apa-apa, jika kamu tidak menyukainya, kita tidak menginginkannya."

Harimau berkata dengan acuh tak acuh. Dia melihat ke atas dan ke bawah Qin Tianyue figur yang indah dan indah, dan matanya bersinar. Dilihat dari putri kekaisarannya yang tak terhitung jumlahnya, Qin Tianyue ini benar-benar yang terbaik, dengan wajah yang indah, dan tubuh yang sempurna yang membuatnya ingin menunggu. Segera terburu-buru, dan menghancurkannya dengan lengannya.

"Kecantikan, aku di sini."

Tiger bergegas menuju Qin Tianyue, dan Qin Tianyue menghindari kepadanya ke samping. Tiger menerkam dan jatuh ke arah tempat tidur yang lembut.

Tiger berbalik dan menatap Qin Tianyue, yang menatapnya dengan dingin, dan tertawa keras, "Menyenangkan dan menarik, kecantikannya sangat pedas, aku menyukainya."

Tiger menjilat bibirnya dengan lidahnya, dan erotika menjijikkan.

Mata Qin Tianyue penuh dengan senyum dingin. Dia tidak sabar untuk berakhir dengan pria yang menjijikkan ini segera, tetapi dia menyakiti begitu banyak orang, dengan mudah membiarkannya membayar harganya, bukankah itu terlalu murah untuknya.

"Melihatmu seperti ini, aku juga harus menyukai kesayanganku, jangan khawatir, mari kita coba perlahan-lahan sebentar."

Tiger bangkit dari tempat tidur, mengangkat tali di tempat tidur, dan bersiap untuk mengikat Qin Tianyue.

"Ayo, mari kita coba yang pertama."

Tiger itu tersenyum dan berjalan menuju Qin Tianyue, memegang tali untuk mengikatnya ke arah Qin Tianyue.

Qin Tianyue membentang ke tangannya untuk meraih tali, dengan senyum dingin di wajahnya, indah indah, "Bantu, jangan khawatir, apakah itu tidak menyenangkan hanya untuk mengikatku?"

Tiger itu tersenyum menarik, "Lalu apa yang ingin kamu lakukan?"

Memang benar dia punya gadis-gadis itu sepanjang waktu. Dia menjadi lebih bersemangat ketika dia mendengar gadis-gadis itu menangis. Sekarang Qin Tianyue sebenarnya mengatakan bahwa dia ingin memainkan sesuatu yang lain, dia bahkan lebih tertarik.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang