Bab 473-474

806 115 0
                                    

Bab 473: dipercayakan untuk datang ke sini ..

Ada tangisan di kota bebas-khawatir, dan benar-benar ada perasaan hidup di zaman kuno dalam kesurupan.

Kota yang bebas khawatir di malam hari juga sangat ramai, banyak orang antar-jemput di jalan di kota, suasana hati Qin Tianyue tampaknya banyak bersantai dalam sekejap, tidak lagi berpikir tentang seorang pria tertentu, dia mengambil Bai Chuxia di seluruh dunia Bebas khawatir di kota kecil, keduanya juga membeli banyak makanan lezat.

"Apakah kamu lelah? Ayo kembali!"

Lihatlah waktu, dia dan Chu Xia keduanya berbelanja selama beberapa jam. Itu sudah terlambat dan sudah waktunya untuk beristirahat.

Bai Chuxia mengangguk, siap untuk kembali.

"Jual bola nasi ketan, bola nasi ketan lezat!"

Suara wanita serak datang, dan bola nasi ketan dengan aroma obat masuk ke hidung Qin Tianyue. Qin Tianyue, yang akan kembali dengan Bai Chuxia, berhenti.

Orang lain mungkin tidak bisa menciumnya. Dia adalah seorang dokter, dan hidung lebih sensitif setelah mencuci pemotongan sumsum, dia dapat dengan jelas mencium aroma obat yang datang dari udara.

Nasi ketan memiliki aroma obat di dalamnya, ini adalah pertama kalinya dia tahu!

Agak penasaran, Qin Tianyue menarik Bai Chuxia, "Chuxia, apakah kamu lapar?"

Bai Chuxia memandang Qin Tianyue, lalu melirik perutnya, dan mengangguk, dia memang sedikit lapar.

Qin Tianyue sedikit tersenyum dan berjalan menuju kios dengan Bai Chuxia mengikuti aroma bola nasi ketan.

Dia tidak mengharapkan kios ini menjual beras ketan menjadi begitu terpencil, hampir tidak ada yang akan datang ke sini, bagaimana mungkin ada yang melakukan bisnis di tempat seperti itu?

Kios sederhana dengan tiga atau empat meja, dan satu atau dua tamu di satu meja adalah makan bola nasi ketan.

Seorang wanita bertopeng memasak nasi ketan dan menyambut tamu dengan suara serak-nya.

Suaranya bodoh segera setelah dia mendengarnya, Qin Tianyue sedikit mengangkat alisnya, dan memimpin Bai Chuxia untuk duduk di meja.

Pemilik Lady yang ditutup matanya berjalan ke Qin Tianyue dan Bai Chuxia, "dua gadis, apa yang ingin kamu makan?"

Qin Tianyue memandangi pemilik kios, dan ujung hidungnya bergerak sedikit. Pemilik yang menjual beras ketan memiliki aroma obat di tubuhnya. Aroma obat itu sangat lemah. Dia masih menciumnya. Bau obat di tubuhnya sangat rumit. Dia harus sering berurusan dengan obat, jika tidak, tidak akan ada begitu banyak bau obat.

Tanpa diduga, seorang pemilik kios kecil juga tahu keterampilan medis, yang membuatnya sedikit penasaran.

"Bos, saudara perempuanku dan aku datang ke kota Wuyou untuk pertama kalinya, dan aku tidak tahu apa yang harus kamu makan di sini. Jangan ragu untuk membantu kami dengan dua mangkuk pangsit yang kamu jual dengan baik di sini."

Qin Tianyue berbicara dengan bos wanita yang menutupi wajahnya, pandangannya sedikit bergeser. Dalam cuaca panas seperti itu, bos wanita menutupi wajahnya begitu tebal dan tidak membenci panas.

Dia dapat melihat wajah pemilik di belakang penutup dengan mata langitnya, tetapi itu adalah privasi orang lain, dan dia tidak begitu gosip.

"Yah, gadis ini ada di sini untuk pertama kalinya. Dia sangat cantik. Apakah dia datang dengan orang dewasa?"

Pemilik memandang Qin Tianyue dengan matanya yang terbuka. Gadis kecil di depannya sangat aneh. Seharusnya pertama kali dia datang ke sini. Dia memiliki bau yang sangat baik, dan dia tampaknya memiliki aroma obat yang lemah. Dia tidak tahu. Apakah dia salah?

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang