Bab 235-236

1.1K 122 5
                                    

Bab 235: Tidak ada yang diizinkan untuk melakukan risiko di masa depan.

Polisi laki-laki lain mengangguk. Kapten mereka Lu selalu stabil. Mengapa rasanya aneh bagi mereka sekarang? Apakah itu karena gadis muda yang cantik sekarang?

Tampaknya disebut Qin Tianyue, saya mendengar bahwa dia adalah seorang dokter yang tahu cara menyembuhkan!

Qin Tianyue dan Mo Yishen meninggalkan kantor polisi. Mo Yishen membawa tangan Qin Tianyue dan berjalan maju. Tiba-tiba, seluruh orang mendorong Qin Tianyue ke dinding gang kecil, dan mata phoenixnya yang dalam mengunci Qin Tianyue.

Qin Tianyue terkejut, "Apa yang kamu lakukan?"

Mo Yishen mencium Qin Tianyue dengan paksa tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Qin Tianyue benar-benar tidak bisa memahami sirkuit otak Mo Yishen. Sekarang karena cara menciumnya sendiri?

Bibirnya yang berapi-api membuka bibirnya yang halus, tangan kirinya mendukung punggung kepala, dan tangan kanannya mengikuknya di pelukannya.

Dia mendorongnya, tetapi sangat disayangkan bahwa pria ini seperti besi, tidak dapat mendorong sama sekali.

Mo Yishen tidak melepaskannya sampai dia mengucapkan suara yang tidak nyaman. Mata phoenix itu menjadi semakin mendalam, seperti lautan air, sehingga dia ingin tenggelam di dalamnya.

"Mo Yishen, bisakah kamu menciumku tanpa bergerak di masa depan?"

Pria ini sangat menjengkelkan, tidak bisakah dia mengatakan itu baik untuk mencium lagi?

"Aku menciummu tanpa bergerak, kali ini ciuman itu harus menghukummu."

Suara Mo Yishen rendah dan tersusun, dan mata Phoenix mengunci Qin Tianyue, tidak mengizinkannya bergerak sama sekali.

"Berjanjilah padaku bahwa tidak ada yang akan diizinkan mengambil risiko di masa depan!"

Qin Tianyue terkejut, ekspresinya melunak, dan Jiao berkata, "Bagaimana aku tahu ini masalahnya?"

"Lalu kamu menghitung sekali setiap kali kamu keluar!"

Dia tahu bahwa dia bisa menceritakan keberuntungan, dan jika itu benar-benar berbahaya, dia akan melakukannya terlebih dahulu.

Qin Tianyue tersenyum tak berdaya, "Siapa pun yang keluar tanpa masalah akan diperhitungkan untuk dirinya sendiri?"

Dia tidak bisa tertawa atau menangis. Dia sangat lelah setiap kali dia menggunakan langit mata. Apakah benar-benar memungkinkan untuk menggunakan langit langit sesuka hati?

Tatapannya terus menatapnya, dan Qin Tianyue hanya bisa membatasi hal-hal terlibat pertama, "Oke, oke, aku tahu, ada satu hal lagi yang belum kau minta kamu untuk menyelesaikan masalah? Mo Yishen, kamu benar-benar memiliki semangat yang kuat memaksa!"

Seorang pria yang lebih dari satu setengah bintang dan lebih kuat dari dia hanya membuatnya menatapnya dengan kekaguman.

Mata Phoenix Mo Yishen memperdalam, "Yah, aku bisa memberitahumu apa lagi yang ingin kamu ketahui."

Termasuk identitasnya, segala sesuatu tentang dia, selama dia ingin tahu, dia akan memberitahunya.

"Aku tidak ingin tahu segalanya tentangmu."

Dia menghindari tatapannya dan mendorongnya pergi, matanya berkedip-kedip.

Bahkan, dia juga takut. Jika dia benar-benar tahu semuanya, dia takut dia tidak akan pernah mundur di masa depan. Mereka baru saja bersama, dan dia merasa lebih baik untuk tidak mengetahui beberapa hal.

Mo Yishen melirik Qin Tianyue, matanya berkedip-kedip, dan dia melangkah maju dan dengan kuat memegang tangan Qin Tianyue.

"Aku lelah!"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang