Bab 241: Biaya Perlindungan, Kecantikan, Ini Menjadi Tuan
"Oh, ternyata menjadi pacar bos, sangat tampan!"
"Ya, bos, kalian begitu baik, kamu harus mengirimkan amplop merah besar di masa depan."
Beberapa pelayan menyingkirkan tatapan menakjubkan mereka sekarang, bercanda.
"Ya aku akan!"
Mo Yishen, yang belum berbicara sepanjang waktu, berbicara dengan suara rendah, dan Qin Tianyue memelototinya, apa itu? Sebelum dia bahkan menulis karakter, dia berjanji untuk memberikan amplop merah.
"Bos pria itu perkasa!"
Beberapa pelayan senang, dan mereka sangat senang memiliki bos dan bos yang sangat cantik.
Mo Yishen menunjukkan senyum dangkal, dan tampan.
Agar tidak tergoda oleh senyum Mo Yishen, beberapa pelayan tidak berani melihat lagi, dan dengan cepat berbalik untuk membersihkan kebersihan mereka sendiri.
Pada saat ini, beberapa pria celaka masuk, dan mereka bahkan tidak peduli dengan membersihkan sekarang.
"Maaf, kami sudah tutup."
Pelayan memandangi orang-orang ini dan berkata dengan rasa takut.
"Tertutup?"
Salah satu gangster dengan rambut kuning yang dicelup mengaitkan bibirnya, menendang pel di depan pelayan, dan mengesampingkannya, melihat sekeliling, "Ini adalah pembukaan baru? Mengapa kamu tidak memberi tahu kami berapa banyak teman?"
"Ya, di tempat yang begitu besar, kita tidak memberi tahu teman-teman kita. Bukankah kita tidak menempatkan kita di mata, dan geng harimau putih tidak menempatkan kita di mata?"
"Gang Harimau Putih?!"
Qin Tianyue sedikit mengerutkan kening, Luo Xi berjalan ke Qin Tianyue, dan menjelaskan dengan suara rendah, "Geng harimau putih ini adalah kekuatan besar di kota A, yang berspesialisasi dalam hal-hal buruk, tidak besar atau kecil."
Ketika Luoxi datang ke Kota A, dia sudah bertanya tentang banyak hal di sini, termasuk yang disebut geng harimau putih.
Qin Tianyue tersenyum dingin, tinta di sisi gelap dengan mata gelap, dan cahaya dingin melintas di bawah matanya.
"Gang Harimau Putih?!"
Qin Tianyue bergumam, dan beberapa memperhatikan Qin Tianyue yang berdiri, dan matanya menyala, "Gadis cantik!"
Berambut kuning yang baru saja berbicara mencerahkan matanya, dan dia akan melangkah maju dan meraih Qin Tianyue.
Tangan ramping itu tiba-tiba membuka tangan berambut kuning dengan ganas, melihat berambut kuning dengan tatapan yang menakutkan, dia berambut kuning mengambil langkah mundur, pria ini menakutkan.
"Saudara Kun, ada apa denganmu?"
Para gangster di belakang Huang Fa Hun Hun buru-buru melangkah maju, dan pria geng bernama Kun memelototi Mo Yishen dalam gangguan. Dia sebenarnya takut pada pria. Ada beberapa saudara, dan ada geng harimau putih di belakangnya. Dia takut dengan apa yang akan dilakukan pria itu?
"Apa yang salah?"
Saudaraku Kun berteriak dengan tidak sabar, dan para gangster tidak berani berbicara lagi. Saudaraku Kun menatap Mo Yishen dengan dingin, dan kemudian menatap Qin Tianyue, "Cantik, demi kamu, kita bisa menagih sedikit lebih sedikit, restoran besar seperti itu, biarkan bos keluar."
Luo Xi melangkah maju dan menatap saudara Kun dengan dingin, "Aku bos di sini, apa yang akan kamu lakukan?"
"Apa yang kamu lakukan? Tidakkah kamu tahu sekarang? Membuka restoran besar seperti itu, aku bahkan tidak menyapa ke geng Baihu, jadi kita di sini hari ini untuk memberitahumu betapa kuatnya geng Baihu kita, dan membayar biaya perlindungan dengan bijak. Dengan begitu kita tidak akan menimbulkan masalah. Jika kamu tidak memberikannya, biarkan kamu merasakan kekuatan geng harimau putih ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...