Bab 357-358

981 127 0
                                    

Bab 357: Mulai sekarang kamu hanya dapat dikuburkan oleh pihak ku

'Nyonya Hua, beristirahat dengan tenang! Jika aku dapat menemukan tubuh suami mu di masa depan, aku akan mengubur mu bersama, dan aku harap kamu bisa bersama dalam kehidupan berikutnya.'

"Apakah kamu memiliki sesuatu di benakmu?"

Mo Yishen berdiri diam-diam di samping Qin Tianyue, memandang Qin Tianyue, dan melihat apa yang dia pikirkan sekilas.

Tubuh ini diperiksa olehnya, dan tidak ada informasi tentang identitasnya sejauh ini. Melihat bahwa Qin Tianyue menganggapnya serius, dia tahu bahwa sesuatu pasti terjadi.

"Apa yang salah denganmu?"

Qin Tianyue menoleh ke belakang pada Mo Yishen, menyembunyikan kompleksitas matanya. Dia tidak memberi tahu Mo Yishen untuk mendengarkannya dan urusan Nyonya Hua. Dia tidak ingin sengaja menyembunyikannya, tetapi merasa bahwa semakin sedikit orang tahu tentang hal-hal seperti itu, semakin baik.

"Lihat!"

Qin Tianyue menunjuk tidak jauh, di mana mereka dapat dengan jelas melihat bagian bawah gunung, dan pemandangan di kejauhan itu indah.

"Kurasa aku akan dimakamkan di tempat di mana aku bisa melihat gunung-gunung dan sungai ketika aku mati."

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, dan napas di sampingnya tiba-tiba menjadi sengit. Mo Yishen menahannya di lengannya, suaranya yang rendah, mendominasi dan keras, "Kamu hanya bisa mengubur di sisiku di masa depan."

Bahkan jika sudah mati, dia pasti bersamanya!

Qin Tianyue memutar matanya, bagaimana mungkin pria ini seperti ini!

Menarik tangannya, Qin Tianyue berjalan menuruni gunung dan menatapnya dengan baik-baik saja di depan makam untuk sesaat, "Aku ingin menjadi cantik, siapa yang tahu seperti apa di masa depan!"

Mo Yishen mengangkat sudut bibirnya, dengan cepat menangkapnya, dan menciumnya dengan keras, "Katakan, kita akan bersama di masa depan."

Qin Tianyue mendorong Mo Yishen dan memerah dengan jijik, "Mo Yishen, apa yang kamu lakukan? Masih ada begitu banyak orang menonton?"

Dia menampar mulutnya dan memintanya untuk melihat ke belakang, di mana batu nisan yang tak terhitung jumlahnya didirikan. Bahkan jika itu orang mati, dia merasa seolah-olah dia ditonton oleh banyak orang.

"Biarkan mereka melihat apakah mereka mau. Aku juga ingin mereka memberkati kita selama sisa hidup kita dan membiarkan mereka membantuku menatapmu. Kamu tidak diizinkan memikirkan mu."

Hidup mereka belum dimulai, dia sudah memikirkan tempat-tempat itu, bagaimana dia akan mengizinkannya.
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"

Qin Tianyue tidak bisa tersenyum sendirian, dan membawa tangan Mo Yishen dan meninggalkan kuburan kuburan.

Begitu dia kembali ke kota, kata Qin Tianyue kepada Mo Yishen, "Kamu kembali dulu. Aku akan pergi berbelanja dengan ayahku dan mereka dalam beberapa saat."

"Aku akan pergi juga!"

Mo Yishen berkata dengan suara rendah, mata Qin Tianyue melebar, "itu tidak baik!"

Jika ayahnya tahu bahwa dia punya pacar, jadi dia benar-benar tidak tahu bagaimana bertemu orang-orang.

"Aku sangat tak tahu malu?"

Ada beberapa keluhan di mata Phoenix Mo Yishen, dan Qin Tianyue mendorongnya dengan geli, "Kenapa, jangan memikirkannya."

"Jadi, kamu ingin mengirim ku? Apakah aku yang mudah dikirim?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang