Bab 557-558

741 87 0
                                    

Bab 557: Mengapa kamu di sini ..

Melihat komandan Qi sangat baik kepada gadis ini baru saja, dapat dilihat bahwa gadis itu adalah orang yang sangat penting. Jika dia pergi untuk perawatan, reputasinya akan meningkat banyak, dan mungkin dia akan dapat memanjat komandan Qi pada saat itu.

Memikirkan hal ini, wajah Huaxing berkedip-kedip kalkulasi, mengungkapkan senyum yang lebih lembut, "Di mana rumahmu? Siapa yang sakit dalam keluarga?"

Mata indah Qin Tianyue melintas ketika dia akan berbicara, kata Huaxing dalam kebingungan, "Kenapa kamu memiliki bau obat-obatan? Ada juga aroma yang sangat aneh!"

Aroma obat pada tubuh Qin Tianyues sangat lemah dan lemah, dan hampir tidak bisa berbau. Jika mereka tidak sering bersentuhan dengan bahan obat, mereka mungkin tidak bisa menciumnya sama sekali. Aroma obat di tubuhnya sangat aneh. Dengan aroma manis lainnya, dia tidak bisa menahan nafas dua kali.

Bagaimana bisa gadis biasa berbau seperti aroma obat? Yang paling penting adalah bahwa tampaknya dicampur dengan aroma lain. Dia tidak bisa mencium apa itu, sepertinya bunga, dan tampaknya ada aroma lain.

"Ibuku sakit, dan aku berada di sisinya untuk merawatnya, jadi aku terinfeksi bau obat-obatan. Adapun bau yang lain yang kamu sebutkan, aku punya bau sejak aku masih kecil, dan aku tidak bisa mengatakan apa itu. Itu sangat lemah. Ya, hampir semua orang tidak bisa menciumnya, dokter jenius, hidung mu sangat bagus."

Qin Tianyue terlihat seperti gadis yang tidak bersalah, mengedipkan matanya yang indah dan melihat Hua Xing dalam kekaguman. Matanya membuat Hua Xing tertawa dengan kepuasan, "Itu saja, dengan baik, demi kesalehan anakmu, aku akan membantumu menyembuhkan ibu mu."

Pada saat ini, Huaxing hampir meletakkan kewaspadaannya, dan mata Qin Tianyue sedikit bergerak, bergerak lebih dekat dan lebih dekat ke Huaxing tanpa jejak.

"Mengapa kamu di sini?"

Suara yang dalam dan lembut terdengar dari tidak jauh, dan mata Qin Tianyue menjadi dingin. Melihat bahwa dia telah menghilangkan kewaspadaan Hua Xing, dia akan segera menangkapnya, ****!

Hua Xing mengangkat kepalanya dan memandang. Ketika dia melihat orang itu datang, dia tersenyum cerah, "Tuan Lu, mengapa kamu keluar?"

Mungkinkah Tuan Lu mengetahui bahwa dia telah keluar dan meminta Lu Jingyi untuk datang kepadanya, tampaknya statusnya tidak seburuk yang dia pikirkan!

Qin Tianyue berbalik dan menatap Lu Jingyi dengan ekspresi dingin. Ketika dia menatapnya, bagian bawah matanya tenang dan tanpa pasang surut sedikit pun.

Lu Jingyi tidak memperhatikan Hua Xing sama sekali, dan matanya jatuh pada Qin Tianyue. Dia menatapnya dengan hati-hati, dan tatapan Qin Tianyue membuat Qin Tianyue sangat tidak bahagia.

Mata Qin Tianyue dingin, dan dia memandang Lu Jingyi yang tidak puas.

Baru kemudian Lu Jingyi menarik pandangannya, mengetahui bahwa dia terlalu banyak, dan memang tidak sopan untuk berperilaku seperti itu kepada seorang gadis yang baru saja bertemu untuk sementara waktu.

Kulit Hua Xing yang terabaikan sedikit gelap, dan dia berpikir bahwa Lu Jingyi keluar untuk mencarinya. Tergantung pada situasinya, dia takut komandan Qi keluar untuk mencari gadis itu.

Huaxing berdiri di situ dan sangat marah. Dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk merawat lelaki tua itu hanya dalam satu atau dua hari. Keluarga Lu, yang awalnya menganggapnya sebagai tamu kehormatan, mengabaikannya saat ini!

"Sudah duduk, mengapa kamu masih di sini?"

Lu Jingyi memandang Qin Tianyue, menatap wajahnya yang lembut, dan berbisik terhadap Qin Tianyue, dengan suara lembut dan lembut, ditambah dengan sosoknya yang tinggi dan tinggi dan karakternya yang elegan dan elegan. Jika itu adalah wanita biasa di sini, akan lebih awal sudah terlibat dalam pesonanya.

Bab 558: Sepertinya ada sesuatu yang berbeda ..

Mata Qin Tianyue menjadi dingin. Dia dulunya adalah salah satu gadis biasa itu, berpikir bahwa Lu Jingyi benar-benar pangeran menawan, dan dia juga percaya pada dongeng itu. Jika dia tidak tahu wajah sejati Lu Jingyi nanti, dia mungkin masih terbenam dalam kelembutannya.

Qin Tianyue tidak berbicara. Dia takut dinginnya kata-katanya akan membuat Hua Xing mencurigakan. Bagaimanapun, dia hanya tampak seperti gadis yang lemah dan tidak bersalah. Jika dia mengatakan beberapa kata lagi saat ini, itu akan membuat Hua Xing mencurigai sesuatu.

Melihat bahwa dia tidak menjawab, Lu Jingyi berbicara dengan lembut lagi, "Aku akan membawamu masuk, Komandan Qi sedang menunggumu."

Dia tidak tahu apa yang terjadi dengannya. Dia sangat antusias dengan seorang gadis yang bertemu untuk pertama kalinya pada usia muda. Dia sepertinya tidak seperti itu sendiri sama sekali.

"Saudara Jing Yi!"

Suara ketidakpuasan terdengar tidak jauh, dan Su Anxin berjalan menuju sisi Lu Jingyi.

Melihat sosok Su Anxin, Qin Tianyue sedikit menundukkan kepalanya, menyembunyikan kedinginan di matanya.

Inilah yang lain, siapa yang tidak ingin dia lihat, maju hari ini!

Ketika Lu Jingyi melihat pengunjung, matanya yang lembut sedikit dingin.

Su Anxin tidak melihat tatapan Lu Jingyi. Setelah dia berlari, tatapannya telah menatap Qin Tianyue, menatapnya dengan ganas, seolah melihat musuh.

"Saudara Jing Yi, kenapa kamu di sini?"

Setelah Su Anxin melirik Qin Tianyue dengan dingin, dia menatap tatapan Lu Jingyi dengan lembut dan bergerak, dan dia tidak bisa melihat tatapan dingin sekarang. Dia memang bertindak seperti Sang Qiu, kecuali bahwa Su Anxin masih terlalu muda dan terlalu banyak. Agak impulsif.

Mata Qin Tianyue melintas, dan dia selalu merasa bahwa ada sesuatu yang berbeda dalam hidup ini. Pada kehidupan sebelumnya, Lu Jingyi selalu sangat lembut dengan Su Anxin, dan tidak akan terasing. Su Anxin pada kehidupan sebelumnya juga sangat pandai berakting, dan dia pikir itu akan Shen, tidak pernah membuat ekspresi seperti itu ketika Lu Jingyi menghadapi orang luar.

Dimana itu berubah? Atau apakah dia berubah menyebabkan beberapa reaksi berantai, itu sebabnya?

Satu hal lagi, Lu Jingyi pada kehidupan sebelumnya tidak akan pernah melihatnya lagi, tetapi dalam hidup ini dia merasa bahwa Lu Jingyi tampak ... Dia tidak bisa mengatakan apa yang salah, dan indra keenam membuatnya merasa ada salah lagi!

Tanpa menunggu Qin Tianyue memikirkannya, Su Anxin, yang berlawanan, berkata lagi, "Saudara Jing Yi, mengapa kamu mengabaikan ku? Kamu jelas paling menyukai Anxin sebelumnya, dan kamu bilang aku adalah saudara perempuan yang paling cantik!"

Mata Su Anxin kemerahan, dan dia memandang Lu Jingyi yang sangat sedih. Dia kembali dengan gembira kali ini, hanya dengan Lu Jingyi. Dia tidak ingin dia melihat wanita lain. Dia seharusnya menjadi miliknya.

Su Anxin sangat kesal tentang kelahirannya. Jika dia sekarang berusia delapan belas atau dua puluh, dia mungkin bersama Lu Jingyi sejak lama.

Pada usia enam belas, dia masih di bawah umur. Bahkan jika dia cantik, Lu Jingyi tidak akan tergoda olehnya. Dia sangat kesal dan tidak nyaman.

Sekarang Lu Jingyi benar-benar berbicara dengan seorang wanita jelek yang penampilannya tidak sebagus miliknya, dia tidak bisa menahannya. Jika dia tidak memikirkan apa yang dikatakan Sang Qiu pada dirinya sendiri, dia mungkin telah marah sejak lama.

"Aku tidak mengabaikan mu!"

Lu Jingyi sedikit mengerutkan kening, dia tidak suka melihat wanita menangis.

Su Anxin menangis dan tersenyum, menunjukkan senyum yang ringan dan menyenangkan, "Aku tahu bahwa Jing Yi masih ingat aku, Jing Yi, mari kita pergi bersama. Perjamuan telah dimulai."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang