Bab 335: Mimpi Indah, Retribusi Telah Datang
Qin Tianyue tidak menghindari tangan pria kurus, tetapi mengulurkan tangannya untuk meraih pria kurus itu, dan menariknya dengan sengit ke arahnya. Sementara pria kurus membuka mulutnya, dia mengeluarkan pil dari botol obat dan menerbangkannya ke mulut pria kurus. Dan kemudian melemparkan pria kurus ke tanah.
Pria kurus menutupi mulutnya dan menatap Qin Tianyue dengan dingin, "Kamu ... Apa yang kamu berikan pada ku?"
Ketika lelaki gemuk itu melihat bahwa lelaki kurus itu terlempar ke tanah, ia meraung dan menyerang Qin Tianyue. Bagaimana dia bisa menjadi lawan Qin Tianyue, mirip dengan pria gemuk, Qin Tianyue meraih tangannya dan menembakkan pil ke mulutnya.
Keduanya menutupi mulut mereka, berusaha mengeluarkan pil, tetapi tidak berhasil.
"Apa yang? Apakah kamu memberi kita makan?"
Keduanya sedikit takut, karena mereka takut seperti apa racun Qin Tianyue memberi mereka, mereka tidak ingin mati.
"racun!"
Qin Tianyue mengatakan dengan suara dingin, wajah lemak dan tipis berubah drastis, dan bangkit dari tanah dan berlutut sebelum Qin Tianyue, "Lepaskan kami, kami tidak berani, kami hanyalah seorang petugas kebersihan."
Qin Tianyue tersenyum dingin, tanpa kesendirian. Semua gadis di sel di belakangnya berbaring di depan sel dan menonton adegan ini dengan ekspresi tertegun dengan ekspresi gembira. Kedua pria itu telah menggertak mereka sejak ditangkap. Sekarang diperlakukan seperti ini oleh Qin Tianyue, semua orang bertepuk tangan.
"Biarkan kamu pergi, apakah ada lebih sedikit gadis yang dipaksa mati olehmu?"
Qin Tianyue mencibir dengan dingin. Dia melihat bahwa kedua pria ini telah menganiaya seorang gadis. Gadis itu bunuh diri karena dia tidak tahan dengan penghinaan. Mereka berdua baik-baik saja. Mereka mengatakan bahwa gadis itu tidak tahan dengan penangkapan dan bunuh diri. Apa yang mereka lakukan dengan orang-orang seperti ini? Dia tidak akan membunuh, juga tidak akan membuat mereka berdua merasa lebih baik.
Keduanya mengantuk, dan ketika kesadaran mereka menghilang, hantu yang tak terhitung jumlahnya tampak menghantui mereka.
Apa yang diberikan Qin Tianyue kepada mereka sebenarnya bukan racun. Itu semacam pil Phantom yang dia oleskan ketika dia bosan. Pil phantom semacam ini bukan pil yang bagus. Datang, seperti orang-orang vegetatif, yang lain tidak tahu apa yang terjadi, hanya mereka yang sudah makan pil fantasi tahu bahwa konsekuensi dari jenis pil ini adalah untuk menakuti orang gila.
Menyaksikan keduanya tertidur, mata tertutup menunjukkan rasa takut, Qin Tianyue mencibir, "Mimpi dengan baik, retribusi sudah datang."
"Tianyue!"
Di belakangnya datang suara-suara Lan Sheng dan Murong Wan, dan Qin Tianyue memandang kembali mereka, "Kamu tinggal di sini dulu, dan menungguku untuk menyelesaikan urusan diluar, dan kemudian membawamu keluar."
Masih ada banyak anggota Gang Harimau Putih di luar, dan dia harus berurusan dengan orang-orang ini sebelum dia bisa mengambil Lan Sheng dengan aman.
"Kami percaya padamu, jadi berhati-hatilah."
Lan Sheng berkata dengan cemas, Murong Wan, termasuk semua gadis di sel, memiliki harapan dan kekhawatiran, dan memintanya untuk lebih berhati-hati. Qin Tianyue mengangguk dan berjalan di luar.
Dia diam-diam berjalan keluar dari ruang bawah tanah di sepanjang koridor. Dia berencana untuk mengambil obat itu, tetapi menemukan bahwa tidak ada yang menjaganya. Qin Tianyue mencibir dan berjalan keluar dari ruang bawah tanah, mencapai titik tertinggi geng harimau putih seperti bayangan hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...