Bab 431-432

862 122 0
                                    

Bab 431: Bagaimana kamu tahu ..

Setelah mengetahui bahwa putranya akan pulang dalam sepuluh hari, Nenek Guo dengan cepat membawa Qin Tianyue ke rumah. Rumah itu agak kasar dan cahayanya tidak terlalu enak.

Nenek Guo berkata kepada Qin Tianyue dengan rasa malu, "rumah itu sederhana dan buruk, tidak keberatan."

"Jangan pedulikan!"

Qin Tianyue berkata dengan lembut, bagaimana mungkin dia keberatan, keluarganya tidak jauh lebih baik daripada Nenek Guo pada awalnya, dia bisa mengerti situasi Nenek Guo.

Nenek Guo dengan penuh syukur memandang Qin Tianyue dan membawanya ke kamar mereka. Ruangan itu tidak terlalu besar. Ada tempat tidur kayu sekitar 1,5 meter di tengah. Seorang lelaki tua dengan rambut abu-abu berbaring di tempat tidur, batuk dari waktu ke waktu.

"Istri ku, siapa yang kamu ajak bicara?"

Orang tua yang berbicara terus batuk, dan berkata kepada Nenek Guo dengan tidak nyaman.

Nenek Guo tidak peduli dengan Qin Tianyue, jadi dia bergegas maju dan duduk di tempat tidur, menepuk punggung pria tua itu dengan tangannya, "Tidak apa-apa!"

"Aku baik-baik saja, hanya batuk!"

Orang tua itu merasa tidak nyaman, tetapi masih tersenyum lembut di Granny Guo, tidak ingin dia khawatir.

Qin Tianyue berdiri di pintu dan menyaksikan seperti ini. Dia bisa merasakan perasaan di antara dua orang tua. Dia bisa menjadi tua satu sama lain, dan hidupnya bahagia.

Dia memalingkan kepalanya, Mo Yishen bertemu dengannya, Qin Tianyue tersenyum, dia suka melihat Mo Yishen ketika dia memalingkan kepalanya, seolah keduanya persis sama dengan dua orang tua di rumah.

Orang tua itu mengangkat matanya, soket matanya sedikit cekung karena penyakitnya baru-baru ini, dan pipinya pucat dan abu-abu.

"Kedua ini?"

Orang tua itu membatuh pertanyaan bingung.

Nenek Guo buru-buru berkata, dengan nada yang bahagia, "Suami ku, keduanya adalah orang-orang dokter Gu. Mereka di sini untuk menyelamatkan mu. Kamu akan baik-baik saja. Ada kabar baik. Gadis ini bisa memberi tahu mu selama sepuluh hari. Anak kita akan kembali menjemput kami. Kamu harus menjaga diri sendiri."

"Apa yang kamu katakan itu benar?"

Orang tua itu memandang Nenek Guo dengan terkejut. Nenek Guo mengangguk bahagia. Orang tua itu memandang Qin Tianyue lagi, dan Qin Tianyue melangkah maju dan tersenyum, "Itu benar, begitu kakek, kamu sebaiknya merawat dirimu, dan menunggu putramu kembali menjemputmu dan menikmati keberuntungan."

"Tapi bagaimana kamu tahu?"

Orang tua itu sedikit bingung, dan Nenek Guo dengan cepat menjelaskan, "Gadis ini berkata bahwa dia tahu beberapa keterampilan menceritakan keberuntungan. Dia berkata bahwa putra kami bisa kembali. Aku percaya padanya."

Bahkan jika ada beberapa keraguan dalam hatinya bahwa Qin Tianyue dapat menceritakan keberuntungan, Nenek Guo lebih suka mempercayainya, karena kemudian ada harapan.

"Uhukk anak yang baik, baik, baik!"

Tears jatuh di mata lelaki tua itu. Mereka menunggu begitu lama, dan akhirnya mereka akan menunggu sampai putra mereka kembali.

Orang tua itu batuk bersemangat. Nenek Guo benar-benar khawatir. Dia memandang Qin Tianyue, "Gadis, tolong bantu suami ku lihat."

"Baik!"

Qin Tianyue menoleh ke belakang pada Mo Yishen, bibir tipis Mo Yishen sedikit terangkat, "Jangan memperhatikan ku, aku hanya akan menontonnya di sini."

Qin Tianyue mengangguk, lalu berjalan ke kamar dan duduk di bangku kecil, mengambil denyut nadi lelaki tua itu berbaring di tempat tidur.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang