Bab 293: Apakah itu menyakitkan, apakah kamu pikir aku akan percaya mu
Xu Zhi menyaksikan putrinya berdetak kencang dan tidak bisa menahan air mata. Dia tiba-tiba beruntung memiliki masalah dengan Qin Tianjiao. Jika bukan karena masalahnya, dia tidak akan menemukan gadis dokter jenius ini.
Selain Qin Tianyue, dia ditahan di lengan Mo Yishen dan berjalan keluar dari rumah sakit, menampar mata orang-orang yang tak terhitung jumlahnya. Qin Tianyue tidak bisa membantu tetapi mengubur kepalanya di lengan Mo Yishen, "Mo Yishen, kau pertama kali mengecewakanku."
Dia mengalahkan dadanya yang kokoh dan tidak menyakitinya, tetapi tangannya terluka dulu.
Mo Yishen menaruh Qin Tianyue, biarkan dia duduk di ubin tempat tidur bunga, dan mengepalkan tangannya, "Apakah itu menyakitkan?"
"Apa maksudmu? Apakah batu dagingmu? Kenapa begitu sulit?"
Mo Yishen mengangkat sudut bibirnya, "Hmm!"
Qin Tianyue memelototi Mo Yishen, memandang supermarket tidak jauh, dan berbisik terhadap Mo Yishen, "Mo Yishen, aku ingin makan es krim."
"Tetap sehat, aku akan segera kembali."
Mo Yishen merilis Qin Tianyue dan berlari menuju supermarket.
Melihat ramping dan punggungnya, Qin Tianyue tersenyum lembut. Dia suka menonton Mo Yishen sibuk untuk dirinya sendiri, rasanya seperti sepenuh hati penuh.
Segera, Mo Yishen membeli es krim dan berjalan, "Makanlah."
Qin Tianyue mengambil es krim yang dibeli oleh Mo Yishen dan menggigit sambil tersenyum. Perasaan dingin membuatnya juling dengan nyaman, "Mo Yishen, ada yang pernah mengatakan bahwa kamu baik?"
Mo Yishen duduk di samping Qin Tianyue, memiringkan kepalanya untuk menatapnya, mata Phoenixnya dalam dan dalam, "Tidak!"
Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa dia baik. Orang-orang yang mengenalnya memuji dirinya di permukaan, tetapi takut dia di hati mereka. Ini adalah pertama kalinya seseorang mengatakan bahwa dia baik.
"Itu bisa dilihat seberapa banyak kamu gagal dalam hidup. Untungnya, aku tidak membenci kamu."
Qin Tianyue menatap Mo Yishen dengan senyum, dan melewati kerucut di tangannya ke mulut Mo Yishen, "Untuk menghargai mu karena baik, silakan makan es krim."
Mo Yishen menatap Qin Tianyue secara mendalam, menatap Qin Tianyue dengan beberapa hati nurani yang bersalah, dia bertanya padanya dengan es krim yang dibeli Mo Yishen, sepertinya benar-benar tidak baik.
Hanya untuk menarik es krim, Mo Yishen sudah meraih tangannya dan makan es krim dengan tangannya, yang membuatnya sedikit lelah dengan manis.
Keduanya selesai makan es krim, dan langit semakin gelap. Qin Jianan menelepon dan bertanya pada Qin Tianyue mengapa dia tidak pulang begitu terlambat?
Qin Tianyue melaporkan keselamatan, sehingga Qin Jian'an tidak perlu khawatir. Di bawah mata Mo Yishen, dia memberi tahu Qin Jian'an bahwa dia mungkin tinggal di Kabupaten Pengzhou terlebih dahulu dan tidak akan kembali sementara.
Qin Jianan mengatakan beberapa kata untuk membuatnya memperhatikan, dan kemudian menutup telepon.
Qin Tianyue mengembalikan teleponnya ke dalam tasnya, lalu menatap Mo Yishen di sampingnya, "Apa yang kamu lakukan."
Ekspresi Mo Yishen baru saja jelas membuatnya mengatakan bahwa dia tidak akan kembali malam ini. Meskipun dia berpikir begitu, dia tidak mengerti mengapa Mo Yishen ingin dia mengatakan itu.
"Jika kamu seperti ini, ayahmu akan merasa tertekan ketika kamu kembali."
Mo Yishen membuka matanya dan berkata omong kosong. Tentu saja Qin Tianyue tidak percaya, juga tidak dapat menemukan bukti bahwa pria itu berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...