Bab 547: Aku tidak berharap kamu tahu yang lebih baik ..
Orang tua Lu tertawa keras, "Oke, akan ada kesempatan untuk memperkenalkanku padanya di masa depan. Aku awalnya ingin memperkenalkan dokter jenius Hua kepadamu di sekitarku, tetapi aku tidak berharap kamu tahu yang lebih baik."
Tatapan Qi Sheng jatuh pada Huaxing, dan dia bisa melihat emosi dingin Huaxing sekilas.
Hua Xing tidak suka dokter jenius Lu mengatakan bahwa dia lebih kuat dari dia. Jika orang itu ada di sini, dia harus dibandingkan dengannya. Dia tidak percaya ada orang yang lebih baik darinya.
Dia tumbuh di dokter jenius, dan menghabiskan setiap hari di apotek, membaca buku obat yang tak terhitung jumlahnya, menyempurnakan Elixir yang tak terhitung jumlahnya. Karena bakatnya yang luar biasa, dokter jenius Hua dan istrinya juga memujinya. Ketika dia berusia 20 tahun, dia telah menjadi dokter kelas dua dari dokter jenius, dan dia ditingkatkan ke dokter kelas satu lagi ketika dia berusia dua puluh lima tahun. Pada usia 30, ia berpikir bahwa kemampuannya bahkan lebih kuat daripada jenius Hua. Dia dilahirkan untuk menggantikan dokter jenius Hua.
Orang tua yang sudah mati telah menempati posisi Magister Dokter Genius, dan dia tidak diizinkan meninggalkan dokter jenius. Dia ingin dia tinggal di dokter jenius. Bagaimana ini bisa terjadi? Dia ditakdirkan untuk bersinar dan bersinar. Bagaimana dia bisa dikunci dengan cara itu? Tempat, jadi dia berkolusi dengan geng tertentu dan berjanji banyak manfaat dengan mereka, dan akhirnya dia menyempurnakan racun yang tidak berwarna dan tidak berbau yang meracuni orang tua yang sudah mati.
Bukankah dia hebat? Pada akhirnya, dia diracuni sampai mati!
Hua Xing sangat marah dan bangga, tetapi dia tidak tahu bahwa pemilik Huamen tidak menyadarinya, tetapi karena dia telah kehilangan kewaspadaannya terhadap Hua Xing, yang telah dibesarkan sendiri. Ini memungkinkan Hua Xing untuk berhasil.Lagi pula, tidak ada yang bisa berpikir bahwa anak-anak yang dia angkat akan memperlakukan diri mereka seperti ini. Dia dan istrinya selalu merawat Huaxing sebagai putra mereka sendiri dan memberinya semua pembelajaran seumur hidup mereka, sehingga dia bisa mewarisi dokter jenius di masa depan. Mereka telah memutuskan untuk memberinya dokter jenius, tetapi dia tidak bisa menunggu dan meracuni mereka sampai mati.
Pada akhirnya, mantan Tuan Huamen tidak tahu mengapa Huaxing menjadi seperti itu!
Dia tidak tahu bahwa jika serigala pada awalnya, bahkan jika itu berubah lagi, dia masih akan menjadi serigala.
Sejak awal, Huaxing adalah anak anjing serigala yang tidak dikenal, tidak peduli seberapa baik tuan Huamen, ia akan melawan.
"Tuan Lu, aku khawatir tidak ada yang lebih baik dariku di dunia ini!"
Huaxing selalu sombong, ditambah dengan menjadi penguasa dokter jenius, dia tidak pernah suka diperlakukan sangat acuh tak acuh.
Dia jarang keluar dari obat ajaib, dan dia tidak cukup dewasa di dunia. Dia hanya berpikir bahwa dia tidak bisa dipermalukan, tetapi dia tidak berpikir bahwa tempat ini bukan situsnya sama sekali, tetapi ibukota, tempat dengan orang-orang kuat yang tak terhitung jumlahnya.
Ketika Huaxing mengatakan kalimat ini, suasana membeku sebentar.
Mata Penatua Lu jatuh pada Hua Xing, dan dia tidak berbicara.
Qi Sheng menundukkan wajahnya, Qi Guotao memandang Qin Tianyue di sebelahnya. Dia pikir Qin Tianyue mungkin marah, tetapi dia tidak berharap ekspresinya tenang dan tenang, dan sepertinya dia berbicara tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengannya. Itu Qin Tianyue, bahkan dia. Harus mengagumi.
Apa asal usul dokter jenius ini? Genius dokter macam apa yang sebenarnya menimbulkan seseorang seperti itu?
Jangan melihat apa acara di sini, berani dia berbicara besar di sini? Apa artinya tidak ada yang lebih baik darinya di dunia ini? Dia juga menemukan satu, dan dia berada tepat di sisinya, jauh lebih muda dari dokter jeniusnya.
"Dokter Genius Hua benar!"
Qi Sheng memiliki sikap mendominasi. Meskipun dia telah pensiun untuk waktu yang lama, auranya tidak sebanding dengan orang-orang biasa, terutama mereka yang seperti Huaxing.
Bab 548: Ada orang di luar dan ada hari-hari di luar ..
Ekspresi Hua Xing berkurang, dan kemudian dia menyadari apa yang baru saja dia katakan. Dia sangat tidak relevan dengan kesempatan itu. Sial, dia ceroboh. Dia pikir dia masih berada di kota provinsi G, dan dia pikir dia menghadapi kelompok yang harus menyerahkan dirinya sendiri.
Dia lupa bahwa ini adalah ibu kota. Ini adalah ibu kota di mana ia belum membentuk pijakan yang kuat sejauh ini. Ini adalah ibu kota dengan banyak nama besar.
"Dokter Genius Hua, ada orang di luar dunia, ada orang di luar dunia, dan kamu memiliki keterampilan medis yang baik, itu tidak berarti bahwa tidak ada orang yang lebih baik dari mu. Jika kamu belum melihatnya. Itu tidak berarti bahwa kamu tidak memilikinya."
Qi Sheng berkata dengan mendengus dingin, jika dia tidak secara pribadi melihat keterampilan medis Qin Tianyue, dia mungkin tidak begitu marah. Dokter jenius ini Hua benar-benar terlalu merajalela. Ini adalah kasus dengan beberapa keterampilan medis, dan dia tidak takut dipukuli di wajah. Jika bukan karena Qin Tianyue tidak mau terekspos, dia sudah membiarkan Huaxing ini tahu apa itu slapstick.
"Aku salah, komandan Qi, tidak peduli dengan kata-kataku."
Huaxing mengaku panik. Orang-orang yang dapat diperlakukan dengan sangat hati-hati oleh tuan tua Lu tidak boleh tersinggung. Dia mendengar bahwa dia adalah seorang komandan di masa lalu dan dia tidak harus menyinggung dia. Jika dia tersinggung, reputasinya di ibukota pasti akan jauh lebih buruk di masa depan.
"Oke, Lao Qi, keterampilan medis Hua memang baik. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Demi wajahku, aku tidak akan mengatakan beberapa kata."
Orang tua Lu bermain bundar, Huaxing benar-benar memiliki kemampuan, dan sekarang dia tidak bisa menyinggung dia.
Qi Sheng tersenyum dan tidak berbicara lagi. Pastor Lu menatap gadis itu di sampingnya dan bertanya dengan terkejut, "Qi tua, siapa ini?"
Dia tidak tahu gadis itu berdiri di sebelah Qi Sheng. Dia tampak sangat cantik dan tidak terlalu luar biasa. Satu-satunya hal yang menarik perhatiannya adalah bahwa dia sangat putih, memiliki kulit yang sangat baik, temperamen dan bentuk tubuh yang baik, dan dia tidak memperhatikan sekarang. Sekarang perhatikan dan sadari bahwa dia adalah gadis kecil yang sangat baik.
Lu Jingyi berdiri diam di sebelah Tuan Lu, matanya jatuh pada Qin Tianyue, matanya redup, dia bertanya-tanya, Qin Tianyue jauh darinya, dan sekarang dia selalu merasa akrab dengannya ketika dia melihat ke atas Tutup, tapi dia tidak mengatakan apa-apa.
Qi Sheng akan menjelaskan, suara Su Anxin tersenyum terdengar, "Kakek Lu!"
Punggung Qin Tianyue menegang, ekspresinya agak dingin, dan dia tidak melihat ke belakang.
Dua atau tiga meter di belakangnya, seorang pria paruh baya yang elegan dan seorang wanita paruh baya yang mulia berjalan dengan Su Annxin dan adik lelakinya Su Annan, yang satu tahun lebih muda dari Su Anxin.
Setelah Su Anxin melihat Lu Jingyi dengan hadiah, senyum di wajahnya menjadi lebih cerah, dan dia berlari ke arah kakek Lu.
Qin Tianyue menghindari, menundukkan kepalanya untuk mencegah siapa pun dari memperhatikannya, dan tidak ada yang memperhatikan tatapannya yang suram dan dingin dengan kepalanya yang diturunkan.
Su Zhengyang dan istrinya Sang Qiu tersenyum dan berjalan ke arah Tuan Tua Lu. Di samping mereka adalah Su Zhengqi, ketua kakak laki-laki Su Zhengyang, dan putranya Su Yanchen.
Tatapan Su An jatuh pada Lu Jingyi, dengan senyum pemalu dan menawan berkedip di wajahnya. Dia berjalan ke Tuan Lu dan menyerahkan hadiah itu, "Kakek Lu, sudah lama sejak aku melihatmu, Anxin merindukanmu."
"Kamu Xiao Anxin, kamu tumbuh begitu besar dalam sekejap mata?"
Penatua Lu melihat lebih dekat Su Anxin dan tersenyum bahagia.
Su Anxin mengangguk dengan malu-malu dan memandang Lu Jingyi lagi, "Saudara Jingyi!"
Lu Jingyi tersenyum lembut, mengangguk, tidak berbicara.
"Aku tidak berharap Xiao Anxin masih mengenal kita Jing Yi!"Orang tua Lu tertawa keras, bercanda dengan Su Anxin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...