Bab 593-594

758 92 0
                                    

Bab 593: Apa yang harus aku lakukan dengan mu ..

Mo Yishen bergegas ke Qin Tianyue dengan pemikiran periode waktu ini dengan hukuman. Selain manisnya di mulutnya, ada juga rasa anggur buah samar.

Rasanya sangat lemah, yang berarti dia tidak minum sama sekali, yang mungkin merupakan segelas anggur buah.

Namun, segelas anggur buah benar-benar membuatnya begitu mabuk, dan dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah membiarkannya minum di depan orang luar di masa depan.

Qin Tianyue biarkan Mo menciumnya secara mendalam dengan linglung, lidah berapi-api meringkuk lidahnya yang halus dengan erat.

Ciuman itu sangat akrab, dia secara tidak sadar ingin menutup matanya, tetapi tidak bisa menutupnya untuk waktu yang lama, terus menatapnya seperti ini.

Qin Tianyue hampir tidak bisa bernapas, matanya berangsur-angsur dibersihkan, "Mo ..."

Mo Yishen terkejut, mengetahui bahwa Qin Tianyue mungkin akan bangun, dia melepaskannya, "Yue'er!"

"Aku bermimpi, aku harus bermimpi!"

Murmur rendah terdengar, dan ketika Mo Yishen menundukkan kepalanya lagi, seseorang tanpa hati nurani sudah tertidur di lengannya, tidur nyenyak, memeluknya seperti bantal.

"Apa yang harus aku lakukan denganmu?"

Gumaman yang dalam terdengar, dengan memanjakan.

Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat di tangannya, merentangkan tangannya untuk meluruskan rambutnya yang berantakan di belakang telinganya, dan kemudian menekan ciuman di dahinya, dan angin malam meniup, menyegarkan dan nyaman.

Malam itu gelap, dan orang di lengannya tidur nyenyak, Mo Yishen terus menatapnya, tidak mau memalingkan muka untuk lama.

Meskipun hanya beberapa hari sejak dia dan dia terpisah, dia merasa sudah lama, sampai hatinya akan mengering. Saat dia memeluknya dalam pelukannya, Mo Yishen merasa bahwa dia memiliki dunia.

Setelah waktu yang lama, lengannya mati rasa, Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat, dan melompat dari atap. Dia bergerak sangat ringan karena takut mengganggunya.

Tempat Qin Tianyue tinggal adalah halaman yang indah. Ada beberapa herbal yang ditanam di halaman. Meskipun mereka adalah ramuan obat, mereka tidak berbeda dengan bunga biasa.

Mo Yishen melihat sekeliling. Ada banyak kamar di sini. Mo Yishen menemukan kamar bersih secara acak, menempatkan Qin Tianyue di tempat tidur, dan duduk di tempat tidur untuk waktu yang lama sebelum pergi dengan enggan. Jika dia bisa, dia ingin tinggal bersamanya. Di sisinya, tetapi pada saat dia juga tahu bahwa sekarang bukan waktunya, dia akan menemukan kesempatan untuk melihatnya tegak, alih-alih menyelinap padanya dalam kegelapan, karena takut ditemukan olehnya, karena takut menjijikkan ekspresinya.

Melihatnya tidur nyenyak, Mo Yishen mengambil tubuhnya dan mencium ciuman di dahinya, lalu berbalik dan pergi, diam-diam menutup pintu.

Ketika sinar matahari pertama memasuki ruangan di pagi hari, Qin Tianyue bangun, kepalanya sedikit pusing dan menyakitkan, dia perlahan bangkit dari tempat tidur, dan melihat sekeliling dengan curiga, meskipun ruangan ini tidur dengan dia di jenius pintu dokter selama dua hari terakhir. Ruangan itu serupa, tetapi dia dapat mengatakan dengan pasti bahwa ruangan ini jelas bukan ruangan di mana dia dan Bai Chuxia tidur.

Kapan dia berlari ke ruangan ini? Kenapa dia tidak punya ingatan?

Dia jelas ingat bahwa dia minum segelas anggur buah kemarin, dan kemudian ... tidak ada lagi, itu benar-benar terfragmentasi, dan tidak ada ingatan tentang apa pun!

Qin Tianyue duduk di ranjang. Dia tahu bahwa dia pasti telah melakukan sesuatu tadi malam, tapi dia hanya lupa. Dia harap dia tidak malu tadi malam. Dia seharusnya tidak minum segelas anggur buah jika dia tahu dia dalam kondisi sehat. Dia sangat sensitif terhadap alkohol, dan bahkan seorang dokter seperti dia tidak bisa menyembuhkannya, dan dia tidak tahu apakah dia memprovokasi seseorang dalam kehidupan sebelumnya dan mengenakan tubuh seperti itu.

Bab 594: Aku di sini, gempa ..

Saya tidak perlu berbicara tentang tubuh aneh saya, semuanya baik-baik saja, tetapi alergi terhadap alkohol, tetapi juga sangat alergi.

Qin Tianyue menggosok dahinya dengan tangannya, mengangkat kepalanya dan melirik ke seluruh ruangan. Bagaimana dia bisa datang ke ruangan ini? Mungkinkah dia tidur sendirian!

Tetapi bahkan setelah minum segelas anggur buah, dia benar-benar tidur berjalan , yang benar-benar memalukan.

Lain kali dia tidak bisa berhati lembut, dia tidak bisa minum lagi, itulah keputusannya.

Kaki ramping Qin Tianyue hanya berdiri tegak, dan gemetar dahsyat membuatnya hampir tidak stabil.

Kulitnya sedikit berubah, dan dia mengangkat matanya untuk melihat-lihat, "Ada apa?"

Shaking ini berlanjut selama beberapa menit, dan Qin Tianyue duduk di tepi tempat tidur, berpegangan ke tepi tempat tidur, sedikit mengerutkan kening.

Apakah ini gempa bumi? Bagaimana gempa bumi bisa terjadi?

"Tianyue, Tianyue!"

Suara mendesak berdering dari luar, disertai dengan suara cemas Bai Chuxia, "Yue ... Kakak."

Qin Tianyue buru-buru berjalan di luar, tanah itu masih bergetar, dan seluruh langit sepertinya bergetar.

Qin Tianyue tidak pernah merasakan gempa bumi. Itu adalah pertama kalinya dia merasakan gempa ketika dia tumbuh dewasa. Dia ingat bahwa gempa bumi besar terjadi di tempat kecil di provinsi G dalam kehidupannya sebelumnya. Pada saat itu, sepuluh atau dua puluh orang meninggal. Pendengar sedih itu meneteskan air mata.

"Aku disini!"

Qin Tianyue membuka pintu kamar. Tidak jauh dari pintu, beberapa orang dari Valinhua Pearl meneriakkan namanya dengan cemas. Semua orang tidak stabil. Pada saat pertama gempa, mereka datang ke Qin Tianyue dan membuka pintu. Orang-orang yang tidak menemukannya, hanya Bai Chuxia di kamar. Bai Chuxia duduk di sisi tempat tidur dengan mata kemerahan, dan tampak tidak nyaman. Adapun sosok Qin Tianyue, mereka tidak melihatnya, dan mereka sedikit khawatir tentang kemana dia pergi.

Beberapa orang melihat Bai Chuxia bergegas membawanya keluar, mencari sosok Qin Tianyue. Mereka semua melihat dia beristirahat tadi malam. Mengapa mereka tidak dapat menemukan Qin Tianyue ketika mereka datang menemuinya hari ini?

Hualing memanggil nama Qin Tianyue ketika dia mendengar echo Qin Tianyue, yang datang dari kamar sebelah, dan semua orang bergegas pergi.

Qin Tianyue membuka pintu dan menyambut semua orang berlari. Dia bergegas keluar. Gempa bumi berlangsung selama beberapa menit. Sekarang tremornya sangat lemah dan sudah berhenti.

Qin Tianyue dan Valin berdiri di halaman. Saat Bai Chuxia melihat Qin Tianyue, matanya penuh cahaya, seolah-olah dia telah menemukan barang-barangnya, dan dia berjalan menuju Qin Tianyue, mengabaikan gempa bumi.

Bai Chuxia meraih tangan Qin Tianyue, matanya Ruddy, "Yue ... Saudari!"

Melihat keprihatinan Bai Chuxia, Qin Tianyue mengambil tangannya dengan meminta maaf, "Maaf Chuxia, aku mungkin punya banyak minuman tadi malam, dan aku tidak tahu mengapa aku berlari ke kamar sebelah untuk beristirahat."

Bai Chuxia menunjukkan senyum dangkal dan menggelengkan kepalanya. Dia tidak ingin permintaan maaf Saudari Tianyue, selama kakak Tianyue tidak pergi, dia tidak menginginkannya.

"Tianyue!"

Hua Zhenzhu berjalan di depan Qin Tianyue, mengerutkan kening, "Hari ini, tanah itu bergetar tiba-tiba. Tampaknya setidaknya ada enam gempa bumi. Untungnya, tempat kami bukanlah pusat gempa. Bangunan dokter jenius di bawah ini. besarnya 8. Aku tahu di mana gempa besar seperti itu terjadi."

Qin Tianyue mengangguk, "Pergi dan periksa di mana gempa bumi berada dan apakah kerusakannya serius. Apakah kamu memerlukan bantuan dokter jenius kami."

Karena beberapa tuan dokter jenius telah melakukan amal untuk menyelamatkan orang-orang, dia sekarang adalah penguasa dokter jenius dan memiliki tanggung jawab yang sama. Gempa bumi menyebabkan luka-luka orang yang tak terhitung jumlahnya, jadi dia tidak bisa hanya duduk diam.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang