Bab 445-446

844 125 0
                                    

Bab 445: Pria kecil ini sangat pintar ..

Xiao Huo dihibur oleh Qin Tianyue, dan dia menutup matanya dan menikmatinya. Demi kenyamanan Tianyue, dia akan mengakui bahwa dia liar!

"Pria kecil ini sangat pintar, dia semua sempurna!"

Luo Mengfang melihat penampilan manusiawi Xiaohuo dan tersenyum bahagia.

Qin Tianyue tersenyum tipis dan bergumam, "Bukankah itu sempurna!"

Bai Chuxia menggosok matanya dan keluar dari kamar. Melihat Qin Tianyue dengan senang hati melangkah maju, matanya jatuh pada api kecil di bahunya. Bai Chuxia tampak aneh, apa ini di bahu Saudari Tianyue? Aneh, itu kasar!

"Chuxia, ini Xiaohuo, temanku, kamu menyukainya?"

Qin Tianyue melihat tatapan penasaran Bai Chuxia, dan memeluk Xiao Huo di depan Bai Chuxia, "Apakah kamu ingin menyentuh bulu-bulunya? Sangat nyaman."

Bai Chuxia mengangguk lembut, merentangkan tangannya dengan malu-malu menyentuh bulu-bulu Xiao Huo, dan sesekali mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Qin Tianyue.

Xiao Huo menutup matanya. Itu sebenarnya tidak suka disentuh oleh orang lain, dan hanya bersedia membiarkan Qin Tianyue menyentuhnya, tetapi orang di depannya adalah saudara perempuan yang disukai oleh pemilik Qin Tianyue, dan itu hanya bisa disentuh olehnya.

Lebih dari sepuluh menit kemudian, sarapan sudah siap, dan keluarga duduk di meja untuk makan harmonis. Api kecil memakan roti kukus saja. Mata besar yang indah penuh dengan konten, roti kukus lezat dan lezat.

Melihat Xiao Huo makan beberapa roti, senyum Luo Mengfang sangat cerah, "Tian Yue, Xiao Huo sangat pintar!"

Qin Tianyue tersenyum dan mengeluarkan roti kukus dan meletakkannya di depan Xiao Huo. Xiao Huo dengan cepat memakannya sampai perutnya penuh pada akhirnya!

Setelah makan, Qin Tianyue akan pergi keluar dengan api kecil. Bai Chuxia terus menarik lengannya dan ingin pergi bersamanya. Qin Tianyue memikirkannya dan mengangguk. Bagaimanapun, dia hanya pergi ke mal sekarang. Dia berkencan dengan Mo Yishen. Di sore hari, tidak ada terburu-buru.

"Oke, ayo pergi bersama!"

Qin Tianyue tersenyum lembut, Bai Chuxia menyeringai dengan ringan, dan mengikuti Qin Tianyue.

Luo Mengfang dan Qin Jian'an tersenyum ketika mereka menyaksikan keduanya pergi, siap membantu di toko.

Qin Tianyue pergi keluar dengan Xiao Huo dan Bai Chuxia. Banyak orang di jalan memalingkan mata pada Xiao Huo, dan beberapa orang dengan penasaran melangkah maju dan meminta Qin Tianyue di mana dia membeli hewan peliharaan kecil yang lucu?

Ketika dia datang ke mal, itu cukup awal. Dia mengambil Bai Chuxia untuk berjalan-jalan dan pergi ke banyak counter. Tidak ada yang mewah, tetapi dia membeli beberapa pakaian untuk Bai Chuxia dan beberapa makanan ringan untuk Xiaohuo.

Pada akhirnya, Qin Tianyue berhenti pada konter menjual manset halus.

Membawa Bai Chuxia ke dalam monopoli manset, manset di kabinet kaca sangat indah.

Qin Tianyue membayangkan Mo Yishen mengenakan kemeja dan membuat kancing manset yang dia berikan. Itu harus terlihat bagus.

Dia melengkung bibirnya dan menatap mereka satu per satu. Seorang penjual muda melangkah maju dengan senyum, "Apakah ada yang kamu sukai, Nona? Ini adalah model terbaru di toko kami dan mereka sangat modis."

"Yah, biarkan aku melihatnya terlebih dahulu!"

Meskipun manset ini sangat indah dan indah, dia tidak memiliki favorit.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang