Bab 595: Apa yang harus kita lakukan sekarang, selamatkan orang ..
"Ya, aku akan membiarkan seseorang pergi dan melihatnya segera!"
Beberapa orang dari Hua Zhenzhu menganggukkan kepala mereka. Mereka dapat merasakan gempa bumi yang kuat jika bukan pusat episentrum. Jika itu adalah pusat episentrum, mereka tidak tahu apa yang akan terjadi. Tempat lain tidak sebagus dokter jenius. Jika gempa bumi benar-benar terjadi, mudah untuk merusak rumah dan menyebabkan menyakiti orang.
Ada hampir semua daerah pegunungan di dekatnya, dan ada beberapa penghuni. Jika gempa bumi terjadi tidak jauh dari mereka, itu pasti akan menyebabkan gunung runtuh dan kerumunan kemungkinan besar akan terluka.
Meskipun para dokter genius selalu relatif rahasia, mereka telah memperlakukan orang ke dunia luar, tetapi para genius yang menyelamatkan orang tidak dapat mengatakan identitas mereka, dan orang luar hanya akan berpikir mereka adalah dokter dengan keterampilan medis yang baik.
Setelah kematian mantan tuan Sekte, setelah Huaxing mengendalikan Gerbang Dokter Genius, Gerbang Dokter Genius tiba-tiba terpapar ke dunia. Tidak mudah ingin bersembunyi di dunia lagi. Mereka mendiskusikan bahwa karena dunia sudah tahu bahwa tidak ada gunanya bersembunyi di dunia, lebih baik memasuki dunia dan menyembuhkan. Orang-orang yang harus disembuhkan, sehingga keterampilan medis mereka juga dapat membantu semua orang.
"Ini baik!"
Qin Tianyue mengikuti ke aula pertemuan pintu dokter jenius. Tampaknya hari ini tidak dapat dipisahkan. Masih ada hal-hal yang perlu dilakukan olehnya. Jika benar-benar ada banyak orang yang terluka, dia pasti tidak bisa berdiri dan membiarkan orang-orang ini mengalami masalah.
Segera, Hua Zhenzhu menemukan di mana pusat gempa itu berada, daerah pegunungan seratus mil jauhnya dari mereka. Sekarang ada keruntuhan gunung, dan banyak rumah ditutupi di bawah lumpur. Saya mendengar bahwa banyak orang terluka, dan beberapa terluka. Dihancurkan di bawah gunung.
"Tian Yue, apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Para dokter jenius duduk di kamar dengan wajah-wajah serius.
Qin Tianyue duduk di kursinya, melihat-lihat semua orang, Bai Chuxia duduk diam di sampingnya, diam-diam tidak berbicara.
"Huahui, dapatkah kamu membantu mempersiapkan beberapa mobil, Saudari Zhenzhu, Saudari Hualing, Saudari Hualian, Saudara Qianfan ... Semua orang akan mengikuti ku untuk menyelamatkan orang."
Ekspresi Qin Tianyue serius, suaranya rendah dan tegas, dan orang yang bernama berdiri dari posisinya, "Ya!"
Mereka juga ingin menyelamatkan orang, untuk menyelamatkan mereka yang telah terluka.
Segera mobil sudah siap. Total ada lima mobil, dengan beberapa pil makanan dan obat untuk perawatan.
Qin Tianyue duduk di mobil pertama dan melihat ke luar.
Butuh satu jam bagi semua orang untuk tiba di Qinglong Village, yang paling parah dihancurkan oleh gempa bumi. Kota berada di bawah gunung. Awalnya makmur di sini. Meskipun dekat dengan lereng gunung, karena lingkungan yang indah, akan selalu ada banyak turis yang datang ke sini. Kehidupan orang-orang di sini cukup bagus. Kali ini, rumah semua orang menderita gempa bumi. Belum lagi runtuhnya rumah, runtuhnya gunung meliput banyak penduduk desa yang masih tidur.
Orang-orang yang diselamatkan duduk di tempat yang aman ditutupi luka, dengan lumpur dan darah di wajah dan pegunungan mereka, menangis dengan rasa sakit dan suara rendah yang tidak nyaman. Meskipun desa Qinglong mereka sedikit lebih terpencil, hidup sangat nyaman. Gempa bumi membuat semuanya tidak, apa yang harus mereka lakukan di masa depan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...