Bab 443: Mo Yishen, jangan sampai ke inci ..
"Kompensasi? Kompensasi apa?"
Qin Tianyue menatap Mo Yishen dengan curiga dan bertemu dengan tatapannya berapi-api, hanya untuk mengetahui apa yang disebut kompensasi itu.
"Kamu akan menemani ayahmu, bukankah seharusnya kamu menebusnya?"
Suara Mo Yishen rendah dan dia tampak sedikit tidak puas dengan pengabaiannya.
Qin Tianyue tidak bisa membantu ditutupi dengan garis-garis hitam, jadi dia hanya bisa membungkuk ke depan, samar menyentuh air dan kemudian mundur.
Mo Yishen sangat tidak puas dengan asal-asalan Qin Tianyue. Qin Tianyue melirik orang-orang di sekitarnya, "Mo Yishen, kamu tidak harus dalam gelap!"
Setelah dia membuka pintu mobil, dia keluar dari mobil tanpa melihat Mo Yishen.
Mo Yi sedikit mengangkat bibir tipisnya, menatap sosok rampingnya, dan kemudian pergi.
Setelah Mo Yishen pergi, Qin Tianyue kembali ke Jinding Garden.
Ketika Qin Jianan melihat Qin Tianyue kembali untuk makan malam, dia senang membiarkan Luo Mengfang memasak beberapa hidangan lagi.
Qin Tianyue tersenyum dan menyaksikan Qin Jian'an dan Luo Mengfang dengan senang hati sibuk karena kembali. Dia menyukai kehangatan rumah. Ketika dia lelah, rasanya enak bahwa seseorang berada di sisinya.
Setelah keluarga selesai makan harmoni, Qin Tianyue menonton TV dengan Qin Jian'an dan Luo Mengfang sebentar. Bai Chuxia duduk di sebelah Qin Tianyue, bermain dengan gelang Qin Tianyue dibeli untuknya.
Malam itu menjadi gelap, dan keluarga kembali ke kamar.
Qin Tianyue menutup pintu ruangan dan memasuki ruang. Setelah memutakhirkan Huang Tier, dia tidak punya waktu untuk memasuki ruang.
Xiao Huo melihat Qin Tianyue masuk, terbang di atas bahunya, dan berhenti dengan bahagia, "Tianyue, apakah kamu akan datang untuk kultivasi?"
"Tidak, aku tidak akan berlatih hari ini, aku ingin mandi!"
Qin Tianyue sedikit memindahkan matanya yang indah dan berjalan menuju rumah di dunia Lotus.
Ada banyak pakaian yang dibeli di luar angkasa. Memasuki ruangan di dunia lotus, Qin Tianyue duduk di depan meja rias dan melirik serangkaian kosmetik yang diberi bibinya Qin Lan dia terakhir kali.
Dia umumnya tidak suka makeup. Set kosmetik ini telah ada di ruang untuk beberapa waktu. Besok dia akan memiliki kencan formal dengan Mo Yishen, dan dia harus bisa menggunakannya.
Pada kehidupan sebelumnya, di bawah tekanan Sang Qiu, dia harus sering menebus, dan teknik makeup tidak buruk.
Mengambil sekotak krim Bingji, Qin Tianyue berjalan menuju arah Air Lingchi.
Xiao Huo memandang Qin Tianyue, "Tianyue, apa yang kamu lakukan dengan krim bingji?"
Kulit Qin Tianyue sangat baik, dia tidak bisa menggunakan es krim, Xiao Huo tidak mengerti apa yang akan dilakukan Qin Tianyue hari ini?
"Aku ... bagaimana aku mencoba krim otot es baru yang kuberikan terakhir kali?"
Qin Tianyue tidak akan mengakui bahwa itu karena dia ingin berkencan dengan Mo Yishen. Dia ingin menunjukkan yang terbaik di depannya. Itu sebabnya.
"... Apakah kamu masih mencobanya? Efeknya harus lebih baik!"
Xiao Huo menyaksikan Qin Tianyue melepas pakaiannya, mengungkapkan tubuh yang seksi, ramping, dan adil, dan berkata tidak dapat dipahami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...