Bab 439-440

891 113 0
                                    

Bab 439: Aku di sini, aku tidak akan membiarkanmu melakukan sesuatu ..

"Bantuan, Bantu, Woohoo, Bantu!"

Suara yang lemah dan lembut terdengar tidak jauh, Qin Tianyue mendorong menjauh dari tinta dan bertanya dengan kebingungan, "Apakah kamu mendengar suara?"

"Um!"

Tatapan dingin dan keras Mo Yishen ditembak ke depan mereka berdua tidak jauh. Ada kemiringan tinggi, diblokir oleh beberapa pohon buah liar, dan suara halus terdengar dari lereng bukit di belakang pohon.

Qin Tianyue mendorong Mo Yishen, dan dia menatap tempat itu dibuat, "Ada anak-anak? Kenapa ada anak-anak?"

Mereka berdiri di sini begitu lama dan tidak melihat anak-anak. Tiba-tiba ada suara anak, masih sangat lemah.

Qin Tianyue sedikit bergerak, dan Mo Yishen meraih tangannya, "Jangan pergi, aku akan pergi!"

Mo Yishen melepaskan tangan Qin Tianyue dan berlari di belakang beberapa pohon buah liar di bawah hujan.

Qin Tianyue menatap punggung Mo Yishen, matanya penuh kekhawatiran. Dia mengertakkan gigi dan berlari ke sisi lain. Bagaimana dia bisa yakin bahwa dia sendirian di sini ketika dia sedang hujan.

"Mo Yishen!"

Qin Tianyue berlari ke arah Mo Yishen, dan mereka berdua baru saja menyeka wajah dan tubuh yang kering, dan sekarang hujan.

Mo Yishen memalingkan kepalanya, wajahnya yang tampan itu dingin dan parah, "Apa yang kamu lakukan? Kembali!"

Dia mendominasi dan tampak sangat marah. Qin Tianyue berlari kepadanya dan mengambil tangannya, "Aku tidak akan kembali. Aku ingin menyelamatkan orang. Ayo bersama."

Mo Yishen menekan bibirnya yang dalam dan kurus dengan erat, mengunci matanya, dan berjalan menuju pohon buah-buahan dengan tangannya.

Ketika mereka berdua berjalan ke pohon buah, mereka melihat seorang anak laki-laki berusia sekitar tujuh atau delapan tahun di tengah lereng bukit menarik anggur dengan satu tangan dan buah yang dipilih di yang lain. Kakinya nyaris melangkah di atas batu dan kulitnya naik. Merah, meminta bantuan dalam kesulitan.

Dia telah terjebak selama beberapa jam, karena dia ingin memilih beberapa buah untuk makan, dia tidak sengaja melangkahinya dan jatuh. Untungnya, sebuah pohon anggur ditangkap olehnya, kalau tidak, dia akan jatuh ke lereng bukit.

Bocah itu benar-benar lemah, memang lemah untuk meminta bantuan, berharap seseorang bisa mendengar suaranya dan membantunya.

Hujan begitu berat sehingga dia tidak bisa menahannya lagi, dia tidak ingin mati, dia tidak mau mati! Dia seharusnya tidak bermain-main dan ingin memilih buah-buahan liar untuk dimakan, dia takut, benar-benar takut!

Ketika Qin Tianyue dan Mo Yishen berjalan ke lereng bukit, bocah itu membuka matanya lebar-lebar dan berkata dengan terkejut, "Kakak, saudara, bantu aku."

Mo Yi memperhatikan anggur yang telah dipahami bocah itu, membungkuk dan meraih pohon anggur dan menariknya ke atas.

Qin Tianyue telah ada di belakangnya, mengawasi dengan hati-hati, dan merentangkan tangannya untuk menutupi kepalanya, berharap untuk menutupinya dengan sedikit hujan.

Vine yang tidak terlalu tebal tiba-tiba pecah pada saat anak itu akan ditarik ke atas, dan bocah itu berteriak ketakutan dan jatuh ke lereng bukit.
Ekspresi Qin Tianyue berubah, dan dia secara tidak sadar melompat ke depan dan meraih tangan bocah itu.

Mata Phoenix Mo Yi tenggelam, dan dia meraih tangan Qin Tianyue.
Dia menginjak batu yang menonjol, meraih tangan bocah itu dan memegangnya di lengannya, dengan hati-hati menghibur, "Tidak apa-apa, tidak ada yang akan terjadi."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang