Bab 549-550

752 85 0
                                    

Bab 549: Qin Tianyue dan Keluarga Su saling berhadapan ..

Su Anxin dan Lu Jingyi sering bermain bersama ketika mereka masih muda. Lu Jingyi pergi ke luar negeri ketika dia lebih tua dan tinggal bersama ibunya. Dia lebih jarang kembali. Pada akhirnya, ia belajar di luar negeri dan kedua junior memiliki waktu yang kurang dan lebih sedikit untuk bertemu.

Kemudian, Ayah Lu tahu bahwa Su Anxin juga pergi ke tempat di mana Lu Jingyi belajar, dan dia tahu apa yang dipikirkan gadis kecil itu.

"Kakek Lu!"

Su Anxin menginjak kakinya, wajahnya memerah untuk melihat Lu Jingyi, "Sebenarnya, bukan apa yang kamu pikirkan tentang Kakek Lu. Kali ini aku kembali dengan ketenangan pikiran dan secara tidak sengaja menabrak mobil Jingyi. An xin merasa sangat menyesal di hatinya."

Kakek Lu berkata, ekspresi Lu Jingyi acuh tak acuh, dan dia melihat-lihat tanpa sadar, hanya untuk menemukan bahwa gadis yang berdiri di sebelah Qi Sheng bersembunyi di balik Qi Sheng. Aneh bahwa banyak orang memblokirnya dengan ketat. Gadis, dia tidak bisa melirik lagi.

Su Anxin menyadari bahwa tatapan Lu Jingyi jatuh di belakang kerumunan, dan dia tidak yakin apa yang dia lihat. Dia meremas tangannya sedikit tidak nyaman, "Saudara Jingyi!"

Suara Su Anxin agak tidak terkendali, dia tidak suka Lu Jingyi tidak melihat dirinya sendiri, dan mengabaikan dirinya seperti ini.

"Xin, berhenti main-main!"

Suara seorang wanita paruh baya yang halus terdengar. Hari ini, Sang Qiu mengenakan Cheongsam Red-Red yang lebih baik, menyoroti sosoknya yang bergelombang. Dia berusia hampir empat puluh tahun, tetapi tidak terlihat berbeda dari seorang wanita berusia tiga puluh tahun. Kulitnya sangat putih dan sangat putih. Nah, senyum dangkal memberi orang perasaan yang sangat lembut, yang membuat banyak orang memiliki kesan yang baik padanya. Su Zhengyang sering memuji istrinya Sang Qiu, dan tidak keberatan dia sudah menikah.

Mendengar suara yang akrab dan asing, Qin Tianyue perlahan mengangkat kepalanya. Arah dia berdiri hanya bisa melihat profil Sang Qiu. Dia beberapa tahun lebih muda dari ketika dia terakhir melihatnya dalam kehidupan terakhirnya. Dia masih terlihat mulia dan murah hati, dapat didekati, mungkin semua orang yang hadir berpikir bahwa seorang wanita seperti Sang Qiu adalah model untuk semua wanita. Suaminya mencintainya, dan dia adalah nyonya dari salah satu dari lima raksasa keluarga Su. Dia juga cantik dan temperamental, tetapi dia masih terlihat seperti itu ketika dia berusia empat puluh tahun. Cantik.

Di keluarga Su, Sang Qiu benar-benar mampu. Meskipun Su Zhengyang memiliki kakak laki-laki, Su Zhengqi, tetapi istri Su Zhengqi meninggal muda. Semua urusan internal keluarga Su ditangani oleh Sang Qiu saja, dan mereka terorganisir dengan baik, sehingga Su Zhengqi dan Su Zhengyang bertanggung jawab. Setiap orang asing akan memuji kemampuan Sang Qiu.

Banyak wanita di ibukota mengagumi Sang Qiu, dan berpikir bahwa jika mereka dapat hidup seperti Sang Qiu, itu tidak akan sia-sia untuk menjadi seorang wanita.

Qin Tianyue tertawa sarkastik. Topeng Sang Qiu terlalu dalam. Semua orang mengira dia baik. Hanya dia yang tahu bahwa Sang Qiu adalah seorang wanita yang egois dan ganas, dan bisa memperlakukan putrinya sendiri seperti ini. Dari mana asal kelembutan itu?

Su Anxin tidak berani lancang lagi ketika dia mendengar suara Sang Qiu, berjalan ke Sang Qiu, mengambil tangannya, dan menatap Sang Qiu yang direndam, "Ibu!"

Sang Qiu menunjuk Su Anxin dan menuduhnya membelai, dan berjalan maju dengan suaminya, "Maaf, gadis kecil itu nakal."

Orang tua Lu tersenyum bahagia, "Di mana nakal, hanya dengan cara itu untuk memiliki vitalitas, sehingga lelaki tua ku tidak bisa menutup mulutnya."

Su Anxin tersenyum main-main. Sang Qiu, Su Zhengyang, dan Su Zhengqi semua menyaksikan, Su Annan tidak tahu ke mana harus pergi, Su Yanchen berdiri di samping Su Anxin dan sepenuhnya terbiasa dengan Su Anxin.

Qin Tianyue memandang dengan acuh tak acuh, tanpa fluktuasi di hatinya. Jika dia berada dalam kehidupan sebelumnya, dia mungkin merasa tidak nyaman.

Bab 550: Apa yang dia lakukan, apakah dia sakit ..

Dalam kehidupan ini, dia tidak akan lagi, arah hatinya sangat tenang, dan dia tidak akan merasakan akal bagi mereka. Ini sangat bagus. Dia berpikir bahwa ketika dia melihat Sang Qiu dalam kehidupan ini, dia akan maju untuk bertanya dan merasa tidak nyaman.

Hanya sekarang saya menemukan bahwa dia tampaknya telah membuat banyak kemajuan, kecuali untuk menjadi tidak nyaman dengan orang-orang seperti Sang Qiu, dia tidak ada yang tersisa.

Tentu saja, dia tidak akan membiarkan kelompok orang yang membunuhnya dalam hidup sebelumnya dengan mudah. Biarkan mereka baik-baik saja, dan tidak terlambat untuk menemukannya setelah dia menyelesaikan urusannya. Lebih baik tidak segera bersama. Sebelumnya, kalau tidak, dia tidak bisa menjamin bahwa dia tidak akan marah.

Qin Tianyue memperhatikan sisi Sangqiu dan sisi Huaxing. Pada saat ini, Huaxing hampir diabaikan oleh semua orang. Ekspresinya agak jelek, dan dia tidak berani menyerang karena kehadiran begitu banyak orang.

Dia berpikir bahwa ketika dia datang ke ibukota, dia akan mendapatkan perhatian orang yang tak terhitung jumlahnya jika dia menyembuhkan orang tua itu sendiri. Seseorang memperhatikan sekarang. Kemudian, ketika Qi Sheng datang dan keluarga Su datang, dia benar-benar diabaikan, tetapi sedikit. Orang-orang datang untuk berbicara dengannya. Mereka semua udang kecil. Yang dia inginkan adalah orang-orang yang telah naik ke lima raksasa teratas, sehingga ia akan terkenal, dan semua orang akan tahu siapa dia Huaxing!

Qin Tianyue dengan dingin melengkung bibirnya, matanya tiba-tiba, membalik kepalanya untuk memenuhi tatapan Lu Jingyi, tatapan Lu Jingyi terkejut, seolah-olah dia tidak berharap untuk menemui cemberut di mata Qin Tianyue, dia tidak mengatakan sepatah kata pun Sejak dia masuk. Tinggal di sana dengan tenang sepanjang waktu, jika dia tidak meliriknya secara tidak sengaja, dia tidak memperhatikan bahwa dia akan memiliki ekspresi seperti itu.

Apa yang dia cengek? Dia sepertinya melihat ke arah mana pun, dan dia tidak tahu apakah itu ilusi sendiri, dia sepertinya melihat ke arah Su Anxin?

Qin Tianyue kesal di hatinya. Dia ceroboh dan tidak memperhatikan pandangan Lu Jingyi. Kenapa dia terus menatapnya? Bukankah seharusnya dia memperhatikan Su Anxin? Apa artinya mereka akan menjadi anjing dan pria dan menatapnya sepanjang waktu?

Apakah dia sakit?

Memikirkannya, Qin Tianyue memutar matanya di Lu Jingyi.

Lu Jingyi terkejut, dan wajah tampan pian pian jelas terkejut, gadis yang aneh!

Dia telah melihat anak perempuan terkenal yang tak terhitung jumlahnya, semua wanita yang elegan, hanya dia benar-benar memutar matanya!

"Hah, Jing Yi, apa yang kamu lihat?"

Su Anxian yang tidak puas terdengar, dan dia tidak mengerti apa yang salah dengan dirinya sendiri, mengapa Lu Jingyi tidak menatapnya sejak awal, dan dia tidak tahu di mana dia mencari.

Su Anxin melihat sekeliling untuk sementara waktu, dan akhirnya mendarat di Qin Tianyue. Su Anxin mengerutkan kening dengan jijik. Pada pandangan pertama, pakaian Qin Tianyue tidak mahal gaun malam, dan mereka tampak mengerikan. Dia malu untuk begitu dekat dengan saudaranya Jing Yi.

Lu Jingyi menarik tatapannya, meskipun ada senyum tampan dan lembut di wajahnya, tidak ada sedikit senyum di matanya.

Ketika dia melihat Su Anxin sore ini, dia lebih memperhatikan, karena penampilan Su Anxin sangat akrab, sedikit seperti gadis dalam mimpinya, tetapi setelah melihat lebih dekat, dia tahu itu bukan karena suxin tidak memiliki kelembutannya. Tanpa sosoknya, dia jelas bukan dia.

"Kakek, hampir semua tamu ada di sini!"

Lu Jingyi berbisik di telinga Tuan Lu. Ayahnya pergi ke luar negeri selama periode ini. Ibunya sedikit tidak nyaman. Jadi ayahnya tinggal bersama ibunya. Ayah memberinya ulang tahun kakeknya. Melihat bahwa itu hampir waktunya, dia segera mengingatkannya Tuan Tua Lu.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang