Bab 345-346

971 124 0
                                    

Bab 345: Balas dendam Mo Yishen

"Kamu pergi beristirahat dulu, dan aku akan meminta seseorang untuk menyelamatkan mereka."

Mo Yishen berkata terhadap Qin Tianyue, matanya mendalam dan dingin.

"Masih ada mayat di ruang bawah tanah, aku ingin menguburnya!"

Qin Tianyue tidak melupakan istri dokter jenius. Memikirkannya, ekspresi Qin Tianyue redup. Dia sudah melemparkan cincin ke ruang dan tidak peduli lagi.

"Aku akan membiarkan seseorang membawanya kembali dan menguburnya!"

Mo Yishen melirik Qin Tianyue dan berkata dengan suara rendah.

Qin Tianyue harus keluar dan tidak berani mengatakan apa-apa. Pria ini terlalu menakutkan, dan dia tidak berani memprovokasinya hari ini.
Di dalam ruang harimau.

Tiger yang hanya mengambil setengah kecil dari pil mimpi ajaib hampir berpengaruh. Dia perlahan membuka matanya yang kabur, matanya jatuh pada sosok tinggi tertentu berdiri di dalam ruangan, dengan ekspresi horor, "Kamu ... siapa kamu, mengapa di sini?"

Bagaimana dengan anak buahnya, bagaimana dengan tempat sampahnya?

"Datang datang!"

Karena harimau telah memakan pil mimpi ajaib, bahkan jika efek obatnya hampir hilang, dia tidak memiliki kekuatan di seluruh tubuhnya, apalagi dia masih diikat, tidak bisa bangun sama sekali, dan hanya bisa berguling-guling di tempat tidur.

Mo Yishen berjalan menuju tempat tidur dengan tubuh yang tinggi dan ramping, mata phoenixnya yang sempit dengan aura es, merendahkan melihat harimau itu, "berhenti berteriak, orang-orangmu tidak akan datang."

Dia memiliki suara yang dalam, tetapi dia memiliki haus darah haus yang tak terlihat.

Tiger telah berada di kota A selama bertahun-tahun, telah bertemu orang-orang kuat yang tak terhitung jumlahnya, dan belum pernah melihat seorang pemuda seperti itu dengan momentum yang kuat.

Ada rasa ngeri di hatinya. Dia selalu merasa bahwa pria ini mengerikan, dan horornya membuatnya gemetar.

"Siapa kamu? Kamu biarkan aku pergi, ini geng Harimau Putih ku!"

Tiger menelan ketakutan, berusaha menggertak Mo Yishen. Wanita itu bernama Qin Tianyue sudah menakutkan, dan sekarang ada orang lain yang bahkan lebih menakutkan darinya. Siapa yang dia provokasi?

Tiba-tiba, Tiger menyesali bahwa dia telah memprovokasi wanita itu bernama Qin Tianyue.

"Geng Harimau Putih? Tidak akan ada hari esok!"

Mo Yishen mengangkat tangannya tergantung di sisi kanannya, dan tidak tahu kapan dia memegang pisau tajam di tangan kanannya.
Tiger menyusut ketika dia melihat pisau di tangan Mo Yishen, "Kamu ... Apa pun yang kamu ingin lakukan,  biarkan aku pergi, aku bisa memberimu apa pun, biarkan aku pergi."

Tiger sangat takut, tidak ada jejak bos geng harimau putih.

Pada saat ini, Mo Yishen sangat menakutkan, memancarkan aura yang bahkan lebih menakutkan daripada iblis. Satu tampilan bisa membawanya. Dia tidak mengerti bagaimana dia menyinggung pria ini. Baru saja, saya melihat pria ini dan pria itu dalam kabur. Wanita Qin Tianyue bersama, apakah dia di sini untuk wanita itu?

"Kamu membiarkan aku pergi!"

Tiger melengkung ke belakang, berusaha melarikan diri, tetapi dia sangat kaku sehingga dia tidak bisa bergerak sama sekali.

Melihat Mo Yishen mendekatinya, harimau itu tak berdaya.

Tubuh Mo Yishen yang ramping dan lurus perlahan membungkuk, dan pisau tajam di tangannya memancarkan cahaya yang suram di bawah cahaya.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang