Bab 517-518

739 104 1
                                    

Bab 517: Yang terbaik adalah membiarkan kita pergi ..

Malam mulai gelap, dan hujan tidak berhenti sama sekali, tetapi itu jatuh dan lebih berat.

Hua Zhenzhu mengambil keuntungan dari suara hujan, menurunkan langkah mereka, dan diam-diam mendekati kamar Huaxing.

Dia tidak tahu apakah mereka beruntung. Mungkin hujan terlalu banyak, dan suara-suara kecil mereka juga ditutup-tutupi. Rencananya berjalan dengan baik. Semua orang menyelinap ke ruangan orang-orang Huaxing, dan jika mereka tidur nyenyak, mereka dengan cepat ditangkap oleh mereka. Orang-orang yang dibius dan terpesona, dan mereka yang tidur nyenyak, hampir ternyata, dan akhirnya terpesona.

Pada jam dua belas pagi, Hua Xiang bangun dari dingin. Dia membuka matanya yang tidak jelas, kepalanya masih berat, dan ada aroma samar di tubuhnya. Ketika dia mencium bau ini, Hua Xiang secara tidak sadar ingin menutupinya. Mulut, tetapi menemukan bahwa tangan dan kakinya terikat.

"Kamu ... Hua Zhenzhu, apa yang kamu lakukan?"

Hua Xiang merasa kepalanya sangat terguncang olehnya, dan kemudian dia bisa melihat di mana dia sekarang. Di lobi pintu dokter jenius, semua orang di Huaxing diikat bersama, termasuk Dr. Huo Xing yang masih dalam koma, Huanan dan Huabei.

Apa yang terjadi? Dia jelas ingat bahwa dia sedang tidur, bagaimana dia bangun di lobi dokter jenius, mengikat tangan dan kakinya, dan melemparkannya ke tanah.

Orang-orang seperti Hua Zhenzhu berdiri di kedua sisi lobi dan menatap mereka dengan dingin.

Dokter Qian dan dua puluh orang aneh lainnya berdiri di kedua sisi lobi, wajah mereka yang lebih muda penuh kebencian. Mereka cukup diintimidasi hari ini, dan sekarang giliran mereka untuk melawan.

Huo Xing, Huanan dan Huabei dan yang lain perlahan-lahan sadar kembali. Mereka menggelengkan kepala. Kepala mereka masih sangat tidak nyaman, seolah-olah mereka akan tertidur lagi lain kali.

"Hua Zhenzhu, kamu lebih baik membiarkan kita pergi!"

Setelah belajar tentang situasinya, Huo Xing tidak hanya menolak untuk memohon belas kasihan, tetapi menjadi lebih agresif, dan memerintahkan Hua Zhenzhu untuk membiarkan mereka pergi.

Hua Zhenzhu berdiri di sana diam-diam, menonton dengan dingin.

Dokter Qian diam, tidak melihat Huo Xing, dan langsung mengobati kata-kata Huo Xing sebagai tidak ada.

Hua Ding dan Huahui Huazhi yang dipenjara dan yang lainnya diselamatkan, karena mereka terlalu lemah, mereka dibawa kembali ke kamar, dan Hua Ling dan Qin Tianyue memperlakukan mereka.

Hua Zhenzhu melihat keterampilan medis Qin Tianyues yang luar biasa, dan dia menyerah kepada Tuan Baru Qin Tianyue dari lubuk hatinya. Dia percaya bahwa dia telah mempelajari keterampilan medis selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia tidak sebagus Qin Tianyues lima poin. Transendensi, mampu menggunakan jarum pada kecepatan seperti itu masih begitu akurat, kecuali untuk mantan master Sekte, yang dapat melakukannya, bahkan Dokter Qian dan Bibi Hua Ding tidak bisa melakukannya.

Tidak heran bahwa Qin Tianyue disukai oleh Nyonya dan memberinya cincin tuan dokter jenius. Sekarang dia akhirnya mengerti bahwa gadis ini memiliki kebaikan, kekuatan, dan aura penyerahan.

"Hua Zhenzhu, apakah kamu benar-benar menginginkan ini? Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan?"

Huabei berkata dengan dingin, mulut Huanan bengkak dan suaranya hancur, dia tidak bisa berbicara sama sekali, dia hanya bisa memelotot beberapa orang di Hua Zhenzhu.

"Ya, jika master sekte tahu, dia tidak akan pernah membiarkanmu pergi. Apakah kamu tidak takut?"

Huo Xing berkata dengan suara dingin, tidak berharap bahwa hualing dan gadis itu bernama Qin Tianyue sebenarnya memasuki pintu dokter jenius, dan mereka terlalu berani untuk meminta Hua Zhenzhu untuk melakukan hal seperti itu, apakah mereka tidak takut membalas dendam Huaxing ?

Hua Zhenzhu menyipit di Huo Xing dan tidak berbicara.

Bab 518: Apa yang kamu lakukan, jangan datang ke sini ..

Melihat Hua Zhenzhu tidak berbicara, Huo Xing berpikir bahwa hatinya juga bergoyang dari sisi ke sisi. Mungkin dia akan mengguncangnya jika dia mengatakan beberapa kata lagi, dan kemudian membiarkannya pergi.

Sangat disayangkan bahwa tebakan Huo Xing salah, dan Hua Zhenzhu tidak akan goyah.

"Hua Zhenzhu, asalkan kamu membiarkan kita pergi, kita bisa mempertimbangkan untuk tidak memberi tahu tuannya."

Huo Xing menjatuhkan umpan, dia tidak percaya bahwa Hua Zhenzhu tidak mengambil umpan, "Hualing bukan lagi anggota genius, dia adalah pengkhianat para jenius, jika kamu masih ingin tinggal di dokter jenius, kamu harus melakukannya, mari kita pergi."

Huo Xingyin mencibir, dan seorang pelacur tidak bisa lagi membantu tetapi berlari ke depan untuk menangkap Huo Xing, dan menamparnya dengan parah, "Kamu seorang pengkhianat, kamu semua pengkhianat, pernahkah tuan sekte memperlakukan kamu dengan buruk? Sekarang, kamu akan mengkhianati dia, membunuh Tuan sekte seperti Huaxing, dan membunuh saudari Hualing seperti itu."

Orang yang memarahi Huo Xing adalah Hua Lian yang diintimidasi oleh Hua Xiang. Kepribadiannya lemah, dan dia tidak tahan saat ini. Semua dokter yang mendukung mantan master Sekte, Yao Tong, memandang Hua Lian yang mengejutkan, mereka semua tahu Hua Lian selalu lemah dalam karakter, baik, dan tidak pernah mengalami marah. Justru karena ini bahwa Hua Xiang selalu suka menggertaknya.

Sekarang Hualian benar-benar pecah, semua orang tidak bisa mempercayainya dan terkejut.

Hua Zhenzhu mengizinkan Hua Ling untuk mengalahkan Huo Xing. Bahkan, dia ingin melakukannya sejak lama, karena dia adalah dokter kelas dua dan lebih tua dari banyak orang. Dia adalah kakak perempuan dari banyak orang. Dia tidak bisa begitu naif, dia selalu lemah. Dia juga merasa sangat senang bahwa Hualian bisa keluar seperti ini, dan bahagia untuknya.

"Hentikan, hentikan, itu menyakitkan, itu menyakitkan, hentikan!"

Huo Xing meringkuk di tanah setelah dipukuli.

Banyak orang melihat bahwa Hualian bermain sangat bahagia, dan mereka tidak bisa membantu tetapi berlari ke depan dengan lengan baju mereka, hanya pemukulan lemak pada orang-orang yang menggertak mereka.

"Oh, berhenti, berhenti."

"Kamu berani melakukan ini, tuannya tidak akan membiarkanmu pergi."

"Mari kita jaga dirimu terlebih dahulu. Kami tidak akan membiarkan kami pergi, dan kami tidak akan membiarkanmu pergi sekarang."

"Sakit, itu menyakitkan, itu menyakitkan, biarkan kami pergi."

Tiba-tiba, lobi penuh dengan pemukulan lemak. Hua Zhenzhu menggelengkan kepalanya dan tertawa, membiarkan semua orang curhat. Saat ini, setiap orang memiliki situasi yang dirugikan dan akhirnya memiliki kesempatan untuk curhat. Mereka semua harus ingin curhat.

Ketika dokter jenius kembali ke masa lalu, beberapa dokter senior juga harus diundang kembali.

Hua Xiang menyaksikan adegan ini tercengang, tangan dan kakinya terikat, tidak bisa bergerak, dia hanya bisa menonton semua orang di sekitarnya dipukuli.

Hua Lian menatap Huo Xing, yang wajahnya sangat merah dan bengkak sehingga dia hampir tidak bisa melihatnya, dan melemparkannya ke tanah dengan jijik, dan tidak peduli lagi.

Tatapannya jatuh pada Hua Xiang, yang berada di samping. Semua orang tidak mengenai Hua Xiang karena mereka ingin meninggalkan Hua Xiang kepadanya.

"Hua Lian, apa yang akan kamu lakukan, jangan datang!"

Hua Xiang memucat ketakutan, orang-orang ini terlalu berani, tidak takut bahwa Tuan Sekte Huaxing akan kembali tahu?

Hua Lian mengertakkan giginya, meraih wajah Hua Xiang, dan mengangkat tangannya, "Hua Xiang, aku ingin menampar tamparan ini sejak lama, jadi aku akan mengembalikannya padamu."

Ada tepuk tangan meriah, dan beberapa orang bertepuk tangan dan bertepuk tangan. Setelah mendapatkan posisi doormaster dari Huaxing, Huaxiang berubah dari seorang bocah obat yang tidak mencolok hingga orang yang sombong. Meskipun dia masih seorang bocah obat, dia selalu menggertak mereka. Penyembuh, sekarang melihat Hua Xiang dipukuli, yang tidak bahagia dan siapa yang tidak nyaman?

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang