Bab 343-344

963 132 1
                                    

Bab 343: Bagaimana dengannya, siapa kamu

Ekspresi saudara Kun berubah secara drastis. Dia pucat tanpa darah. Dia bisa merasakan bahwa pria bernama Tuan Mo bahkan lebih menakutkan daripada terakhir kali dia melihatnya. Terakhir kali dia hanya berpikir dia tampak seperti seorang kaisar, tapi kali ini dia tampak seperti Yan Luo. Seperti raja, apakah dia datang untuk memanen hidup mereka?

Pria yang berwarna hitam tidak menjawab kata-kata saudara Kun, tetapi menundukkan kepalanya dengan hormat, tidak berani melihat langsung ke Mo Yishen.

Mo Yishen berjalan menuju saudara Kun, berdiri di depannya, menatapnya dengan merendahkan, "Di mana dia?!"

Saudaraku Kun mengangkat kepalanya, bergetar, "Siapa? Oh, itu ... bahwa Bos Qin ... di kamar Tuan."

Saudara Kun bergetar dan tidak berani melihat langsung ke Mo Yishen. Dia menyesal bahwa dia telah memprovokasi Qin Tianyue. Bagaimana mungkin dia tidak pernah berpikir bahwa pria di sebelah Qin Tianyue sangat menakutkan, siapa dia? Bagaimana mungkin begitu menakutkan?

Mendengar bahwa Qin Tianyue berada di ruang pemimpin Gang Harimau Putih, aura Mo Yishen menjadi semakin ganas dan menakutkan. Semua orang yang hitam di sekelilingnya tidak berani bergerak. Tuan Mo adalah **** dalam hati mereka dan orang yang paling kuat di dalam hati mereka. Dia tidak menggunakannya. Melakukan apa-apa, bahkan satu penglihatan dapat membuat orang merasa tidak aman. Sekarang orang yang paling penting dalam hati Lord Mo ditangkap oleh Geng Harimau Putih, mereka benar-benar merasa kasihan pada Geng Harimau Putih. Mereka berani memprovokasi Lord Mo. Mereka tidak mencari kematian?

Mo Xiao melangkah maju dan menendang saudara Kun dengan ganas, menekan kakinya di punggung Kun, "katakan, di mana kamar Tuanmu?"

"Ini kamar terdalam di lantai dua villa putih di belakang."

Saudara Kun berkata dengan ngeri, dan tidak berani menahan diri dari merekrut.

Segera setelah dia selesai berbicara, dia merasakan hembusan angin melonjak, seperti badai, tanpa tumbuh rumput.

Ketika dia mengangkat kepalanya dengan hati-hati, Mo Yishen di depannya telah menghilang.

Adapun ruang terdalam di lantai dua villa, Li Jiu merasakan ada sesuatu yang salah dan akan menendang pintu. Sosok Mo Yishen yang ramping dan tinggi telah muncul di lantai dua.

Kedua pria di belakang Li Jiu menatap Mo Yishen, "Siapa kamu? Kenapa kamu ada di sini?"

Li Jiu memalingkan kepalanya dan tidak bereaksi. Kedua bawahan di depannya telah ditendang ke udara, dan dia juga ditabrak di dinding, dengan bau keluar dari mulutnya.

"Kamu"

Begitu kata-kata Li Jiu jatuh, seluruh orang diangkat ke atas dan terlempar ke samping.

Li Jiu jatuh ke tanah, hanya untuk bangkit, pria yang berwarna hitam yang tidak tahu dari mana dia datang dari meraihnya dan mengikatnya, dan dua lelaki lainnya yang jatuh ke tanah juga diikat.

"Siapa kamu? Kamu biarkan aku pergi, tahukah kamu di mana ini?"

Li Jiu berjuang keras, tetapi bagaimana kekuatannya menjadi lawan dari elit Momen ini? Setelah Li Jiu ditangkap, ekspresinya sangat berubah ketika dia melihat semua orang di Gang Harimau Putih ditangkap.

Hanya ada satu pemikiran dalam benaknya. Mereka telah menyelesaikan Geng Harimau Putih. Orang-orang yang tidak tahu dari mana mereka berasal untuk memprovokasi geng Harimau Putih, yang menunjukkan bahwa mereka tidak sederhana sama sekali.

Mo Yishen menendang pintu terbuka dengan kakinya. Qin Tianyue terkejut di dalam. Dia tersenyum gembira ketika dia melihat bahwa itu adalah Mo Yishen. Dia akan melangkah maju. Melihat ekspresi Mo Yishen sedikit menakutkan, dia tidak berani maju. Dia terus bergerak kembali, "Mo ... Mo Yishen, mengapa kamu di sini? Tenang."

Dia belum pernah melihat ekspresi ketidakpedulian dan horor Mo Yishen. Tentu saja, ekspresinya telah muncul sebelumnya, tetapi tidak pada dirinya sendiri. Sekarang ketika dia melihatnya, bagaimana dia bisa berpikir dia marah, dan kemarahan ini masih ditujukan padanya.

Bab 344: Yue'er, Apa yang kamu Janjikan padaku

Qin Tianyue menelan, dan melangkah mundur dalam ketakutan, ingin melompat keluar dari jendela dan melarikan diri.

Tiger di tempat tidur tampak kabur. Dia menatap Mo Yishen yang datang dengan matanya yang tak bertuan, dan dia tidak memiliki kekuatan untuk bertanya dan mengaum. Bagaimana dengan anak buahnya? Bagaimana mungkin orang asing masuk ke kamarnya dan belum ada yang datang?

"Yue'er, apa yang kamu janjikan padaku?"

Mo Yishen mendekati Qin Tianyue, mengabaikan Tiger tampak tergesa-gesa berbaring di tempat tidur. Dia seharusnya menebak bahwa dengan seseorang seperti dia, bagaimana mungkin seseorang berurusan dengannya. Untungnya, dia tidak pernah begitu panik, dan sekarang dia baik-baik saja. Maka sudah waktunya bagi mereka untuk menyelesaikan akun mereka.

Dia berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan dirinya dalam bahaya. Berapa lama dia menempatkan dirinya dalam bahaya seperti itu, bagaimana dia bisa menghukumnya?

"Apa yang aku janjikan padamu? Aku tidak berjanji apa-apa!"

Qin Tianyue sedikit takut pada Mo Yishen di depannya, dia selalu merasa seolah-olah dia akan ditangkap oleh Mo Yishen segera, dan kemudian melakukan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan.

Mo Yishen melangkah maju dan meraih tangan Qin Tianyue, mendorongnya ke sudut, tidak membiarkannya melarikan diri lagi, napasnya bergegas di depannya, panas dan menakutkan.

"Yue'er, kamu berjanji untuk tidak menempatkan dirimu dalam bahaya lagi. Berapa lama kamu menempatkan dirimu dalam bahaya seperti itu? Bagaimana kamu mengatakan aku harus menghukum mu?"

Suara Mo Yishen rendah dan seksi, tetapi dengan jejak horor.

Qin Tianyue meraih pakaian Mo Yishen dan menatapnya memohon belas kasihan, "Bagaimana aku bisa memberatkan diriku dalam bahaya? Bagaimana menurutmu orang-orang ini tidak berani melakukannya denganku? Pemimpin Geng Harimau Putih yang disebut ini juga mengikat dirinya. Yah, dia makan Pil impian ku dan memimpikan rasa takut. Bagaimana jika dia tidak berani membawa ku?"

"Selain itu, mereka menggertakku, bagaimana aku bisa kembali tanpa bullying karena karakterku?"

Qin Tianyue sangat lembut sehingga dia takut untuk memprovokasi pria berbahaya di depannya.

"Hmph, kamu masih punya alasan, aku akan menemukanmu untuk menyelesaikan masalah nanti!"

Mo Yishen mengambil tangannya dan menatap harimau di tempat tidur dengan mata dingin.

Mo Xiao masuk dari luar, melirik harimau yang hampir tidak sadar, berjalan di depan Mo Yishen tanpa mengganti wajahnya, dan berkata dengan hormat, "Tuan Mo, kita semua menangkap mereka, dan kami akan menunggu mu untuk berbicara."

Mo Yishen mengangguk dingin, dan Qin Tianyue menatap Mo Xiao dengan rasa ingin tahu, dan ditonton oleh Mo dengan tatapan dingin yang dalam. Lalu dia menarik tatapannya. Dia bertanya-tanya, apa yang pria tangguh dan tinggi ini memanggil Mo Yishen? Lord Mo? Mo Ye mana?

"Mo Yishen, Lord Mo seperti macam apa kamu?"

Qin Tianyue bertanya dengan rasa ingin tahu, dan Mo Yishen meliriknya dengan samar-samar, "Kamu akan tahu mulai sekarang, aku masih marah, apa yang harus kamu pikirkan sekarang adalah bagaimana membuat aku tidak marah."

Qin Tianyue menurunkan kepalanya dan menyentuh hidungnya dengan tenang. Oke, dia benar-benar tidak tahu bagaimana membuatnya tidak marah, apa yang harus dilakukan? Siapa yang bisa memberitahunya bagaimana membuat pria arogan ini tidak marah?

"Ikuti dia terlebih dahulu, dan aku akan keluar untuk menemukanmu nanti."

Qin Tianyue mengangkat kepalanya untuk melihat Mo Yishen, "Apa yang akan kamu lakukan?"

"Jangan lakukan apa-apa, lakukan saja sesuatu yang harus dilakukan."

Mo Yishen mengambil tangannya, dan kemudian berjalan ke Mo Xiao, "bawa dia keluar dan perhatikan dia dengan cermat."

"Ya, Lord Mo! Nona Qin, pergi bersamaku."

Mo Xiao memandang Qin Tianyue dengan senyum. Qin Tianyue melirik Mo Yishen dan mengikuti Mo Xiao keluar, "Oh, omong-omong, ada banyak gadis yang ditahan di ruang bawah tanah. Aku akan menyelamatkan mereka."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang