Bab 503: Apakah kamu pikir kami takut ..
Dia menunggu, tetapi Nyonyanya sudah pergi. Untungnya, ada Tuan sekte baru. Dia mendengar bahwa wanita itu memilihnya. Dia percaya pada wanita itu dan bersedia memperlakukan gadis muda ini sebagai master sekte baru. Dia tidak terampil dalam kedokteran, jadi dia bisa menghabiskan hidupnya. Beri dia apa yang telah dia pelajari.
Huo Da mengepalkan tinjunya dan memandang hualing dengan mata merah, "Hualing, bahkan jika dia adalah pemilik sekte baru, kamu tidak bisa melakukan apa-apa padaku, kalau tidak pemilik sekte baru akan kembali dan dia tidak akan membiarkanmu pergi, Mungkinkah kamu? Apakah kamu melupakan suaramu? Apakah kamu tidak takut mati?"
Bahkan, Huo Da sudah takut pada saat ini. Dia panik. Orangnya sendiri tertangkap. Tidak ada yang bisa memberi tahu Huaxing. Dia takut dia akan ditangkap dengan hualing dan kemudian dihukum.
Mata Hualing melintas dengan kebencian, dan dia melangkah maju, "Hua Xing?! Hua Xing hanyalah orang yang menjijikkan, dan tidak ada yang mengerikan tentang pengobatan!"
Dia kembali dengan para genius, dan ada banyak orang yang mengikuti master sekte lama. Dia akan membiarkan semua orang mendukung Qin Tianyue dan melindungi keselamatan Qin Tianyue.
"Kamu kamu"
Mata Huo Da melintas, dan dia merentangkan tangannya untuk mendorong Hualing. Dia akan pergi dan kembali ke pintu dokter jenius. Kemudian dia mengumpulkan orang-orang dari Huaxing di pintu dokter jenius, meraih hualing, dan kemudian memberi tahu Huaxing.
Ide Hou Da indah, tetapi sayangnya dia ditakdirkan untuk tidak dapat melarikan diri.
Hualing didorong ke bawah di atas meja, dan dia berbicara kepada orang di belakangnya dengan panik, " Hou Da!"
Mungkin itu karena Huaxing terlalu percaya diri, jadi hanya Huo Da dan pemuda yang benar-benar menyerah kepada bawahan Huaxing adalah satu-satunya dokter jenius di kota Wuyou. HOU DA.
Hua Ling berpikir dengan cara ini, matanya tiba-tiba diperbesar sedikit, apa yang dia lihat?
Dia melihat Huo Da berlari ke Qin Tianyue, dan tidak menempatkannya di bagian bawah matanya sama sekali, dan mencoba mendorong Qin Tianyue.
Mata indah Qin Tianyue berkedip dengan dingin, dan pada saat semua orang tidak bereaksi, dia meraih tangan Huo Da dengan sangat cepat, memutar tangannya di belakangnya, dan membiarkan tubuhnya berputar dan membentang. Kaki menendang Huoda dengan ganas, menendang Huo Da langsung ke tanah dan berlutut.
Semua orang tertegun, dan mereka tampaknya tidak percaya bahwa Huo Da ditangkap oleh seorang gadis yang tampak lemah. Gerakan tangan itu begitu kuat sehingga mereka hampir tidak melihatnya dengan jelas. Huo da telah ditangkap.
"Surga ... Tianyue!"
Hua Ling berdiri, dengan kaget di matanya. Mengapa dia tidak tahu bahwa Qin Tianyue masih memiliki keterampilan yang hebat? Tidak heran dia bisa merebut Cina Selatan dan Cina Utara. Ternyata tidak hanya karena racunnya, tetapi juga mengira keterampilannya hebat!
Qin Tianyue tersenyum ringan di Valing, "Bukankah kamu mengatakan bahwa orang yang dipilih oleh wanita itu benar? Bagaimana aku bisa mengecewakan mu!"
Jika dia tidak memiliki keterampilan yang hebat dan kepercayaan diri, bagaimana dia bisa berani masuk ke sarang pencuri sendirian.
Mata Venins kemerahan, dan Dokter Qian di samping tampak agak bersemangat. Dia pikir itu hanya seorang gadis medis biasa, tetapi dia tidak berharap itu menjadi sangat mudah. Dia pikir akan ada lebih banyak kejutan di masa depan, um, ya, pasti. Ya.
"Lepaskan aku, kau biarkan aku pergi, jika kamu tidak membiarkan aku pergi, Tuan Sekte Huaxing tidak akan membiarkanmu pergi!"
Huoda sedang sekarat dan berteriak. Dia masih menggunakan Huaxing sebagai perisai. Sayangnya, dia salah. Qin Tianyue dan hualing tidak takut Huaxing. Kali ini, mereka mendapat masalah Huaxing.
"Hou Da, apakah kamu pikir kita takut? Jika kita takut, kita tidak akan kembali dan mencari mu! Huaxing, biarkan dia menunggu!"
Hualing tersenyum dingin, mengabaikan ancaman Hou Da.
Bab 504: Aku tidak percaya, biarkan aku pergi ..
Ekspresi Huo Xing berubah secara drastis, bahkan lebih jelek dari sebelumnya, "Tidak, aku tidak percaya!"
Sekarang seluruh dokter jenius Huaxing, bagaimana mungkin wanita ini tidak takut, dia adalah seorang wanita, seorang wanita yang tidak tahu apa-apa selain keterampilan medis, apa yang bisa dia lakukan? Bisakah Anda mengalahkan Huaxing? Dia tidak percaya, dia tidak terlalu percaya!
"Itu berisik!"
Suara dingin Qin Tianyue terdengar, dan jarum perak dengan cepat menusuk titik akupunktur Huo Xing. Huo Xing memutar kepalanya dengan enggan, menutup matanya dengan erat, dan jatuh ke depan.
Pemuda yang ingin melapor sekarang berlutut di tanah dalam ketakutan, "Aku salah, aku salah, biarkan aku pergi."
Huo Xing tertangkap, apa lagi yang akan dia lakukan tanpa memohon belas kasihan?
Dokter Qian telah melihat Qin Tianyue, keahliannya ada di matanya, dan dia dapat melihat dengan jelas kecepatan jarum dengannya. Jika bukan karena keterampilan medis yang luar biasa, itu tidak akan begitu cepat dan tepat dalam huoxing. Di jalur akupunktur, wanita yang dipilih oleh wanita itu memang benar.
Hualing mengambil langkah mundur dengan jijik, membiarkan Huo Xing jatuh ke tanah dan pingsan.
Hualing berjalan di depan Qin Tianyue, matanya bersinar dengan kegembiraan, "Tianyue!"
Qin Tianyue melengkung bibirnya dan tersenyum, "Oke, jangan terlalu bersemangat, waktu untuk kegembiraan belum tiba."
Hualing tertawa keras, dan orang lain tidak bisa menahan tertawa. Karena pintu dokter jenius ditangkap oleh Huaxing, semua orang tidak berani tertawa terbahak-bahak karena takut diingat oleh Huaxing.
"Tuan!"
Dokter Qian berdiri di depan Qin Tianyue dan meneriakkan ini dengan tulus. Bahkan jika dia belum melihat keterampilan medis Qin Tianyue, dia tahu bahwa keterampilan medis gadis ini yang tampaknya kurang dari delapan belas tahun pasti luar biasa.
Setelah Dokter Qian berteriak, semua orang saling memandang dan berkata dengan hormat, "Tuan!"
Dengan suara ini, mereka tulus dan tulus, berharap bahwa master sekte baru ini dapat mengarahkan mereka ke jalur jenius yang lebih baik.
"Jangan panggil aku tuan di masa depan, panggil aku Tianyue, namaku Qin Tianyue, aku senang bertemu denganmu."
Qin Tianyue tersenyum lembut, ekspresi rasa hormat semua orang mulai tersenyum, dan mereka mengangguk bersama, "Tianyue!"
Qin Tianyue tersenyum lebih manis dan lebih cantik, dan Bai Chuxia yang berdiri di sampingnya juga tersenyum diam-diam. Dia suka melihat senyum Qin Tianyue.
"Alu, tutup pintu apotek selama satu sore dulu."
Dokter Qian berkata kepada seorang pria muda. Pria itu bernama Alu mengangguk dan bergegas menutup pintu toko. Seseorang **** pemuda yang akan mengaku sekarang dengan Hou Da. Dia tidak menunjukkan belas kasihan. Siapa yang akan membiarkan kedua orang ini selalu lebih sombong, mengandalkan Huaxing untuk tidak menempatkan mereka di mata.
"Tianyue, beristirahat di sana sebentar."
Dokter Qian mengundang Qin Tianyue ke lounge di belakang apotek untuk duduk. Dia tahu bahwa mereka masih harus memiliki banyak hal untuk didiskusikan, seperti bagaimana mendapatkan kembali pintu dokter jenius.
Qin Tianyue mengangguk ke dokter Qian, dan memasuki lounge dengan Hualing dan Bai Chuxia.
Alu membuat teh dan meletakkannya di depan sekelompok orang Qin Tianyue, berbalik dan keluar dari lounge, dan menutup pintu dengan serius.
"Tuan ... Tidak, Tianyue, kamu sekarang adalah master sekte pintu dokter jenius kita, aku tidak tahu apa yang kamu rencanakan?"
Dokter Qian bertanya dengan hati-hati, dan dia juga ingin membantu menebus rasa bersalahnya.
"Paman Qian, kamu tidak harus merasa tidak nyaman, aku tahu bahwa ini adalah wanita yang membuatmu seperti ini, dan aku tahu bahwa Tianyue Tuan Sekte dan aku!"
Hualing melihat ekspresi Doctor Qian yang tidak nyaman dari menyalahkan diri, dan berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...