Bab 381: Beri aku ciuman dan bantu aku ..
Tinta di sisi lain telepon semakin dalam dengan mata Phoenix yang dalam, dan jari-jarinya yang ramping menguraikan wajah Qin Tianyue di layar telepon, bibir tipisnya dengan sedikit senyum.
Tidur Qin Tianyue memiliki wajah lembut dan lembut, dan bibirnya kemerahan, membuat orang ingin menciumnya.
"Selamat malam, Yuer!"
Dia tidak tahu berapa lama dia menontonnya. Mo Yishen dengan enggan mematikan telepon. Dia masih tidak bisa tidur, dan ada banyak hal yang harus dilakukan, dan dia berjalan menuju penelitian.
Mo Yan mengetuk pintu untuk mendapatkan izin Mo Yishen untuk memasuki studi.
"Tuan Mo!"
"Ada apa?"
Mo Yishen mengangkat kepalanya dari komputer dan melirik Mo Yan dengan samar.
Mo Yan menundukkan kepalanya dengan hormat, "Tuan Mo, Nyonya dan Kakek menyuruhmu kembali."
Terakhir kali dia kembali ke ibukota untuk memberi tahu istrinya dan lelaki tua bahwa racun Lord Mo telah sembuh. Keduanya sangat bahagia dan memintanya untuk memberi tahu Lord Mo bahwa dia harus kembali dan tidak seharusnya tinggal di tempat yang kecil.
"Aku mengerti!"
Mo Yi mengangguk samar, ekspresinya tetap rata, tanpa ombak.
Mo Yan tidak berani mengatakan apa-apa, jadi dia harus meninggalkan penelitian.
Ketika Qin Tianyue bangun, pertama kali dia melihat teleponnya, dia berbaring di tempat tidur lagi ketika dia melihat telepon itu hitam, dan dia tidak tahu berapa lama Mo Yishen memandang dirinya tadi malam. Dia juga tertidur dalam kebingungan tadi malam. Akankah dia melihatnya yang jelek, dan kemudian ditertawakan olehnya.
Tanpa berpikir lagi, Qin Tianyue dengan cepat bangkit dari tempat tidur.
Setelah sarapan, ponsel Qin Tianyue berdering, dan dia melirik Caller ID, yang merupakan nomor telepon yang tidak dikenal.
Bai Chuxia duduk di sebelah Qin Tianyue, menatapnya.
"Hai!"
Qin Tianyue menjawab telepon, dan suara Lu Kunyu datang dari ujung telepon, "Tianyue, ini aku Lu Kunyu!"
"Kapten Lu, apakah kamu punya sesuatu untuk dilakukan pagi ini?"
Qin Tianyue bertanya dengan curiga, sekarang hanya sekitar jam delapan, mengapa Lu Kunyu memanggilnya sepagi ini? Kapan dia menyimpan nomor teleponnya?
"Tianyue, sesuatu terjadi, aku tahu itu salah untuk menyusahkanmu, tapi kali ini sangat salah, kita hanya bisa menemukanmu, aku di bawah di apartemenmu sekarang, aku harap kamu bisa membantu kita lagi."
Suara Lu Kunyus agak lelah. Setelah membawa Fang Zhen kembali ke kantor polisi tadi malam, dia meminta orang untuk memeriksa tentang Fang Zhen lagi, ingin tahu siapa dia di mulutnya, dan yang disebut dua orang lainnya. Siapa itu?
Akibatnya, banyak hal yang ditemukan, dan dalam penjelasan Fang Zhen yang intermiten, ia juga belajar banyak hal kotor tentang mereka.
Fang Zhen pernah memiliki tiga saudara ibadat, yaitu Wang Yin, Li Xu, dan Feng Chenyi.
Fang Zhen berkata bahwa dia datang untuk membalas, merujuk pada Feng Chenyi.
Feng Chenyi meminta bantuan Fang Zhen pada awal masalah bisnis. Tidak hanya mereka bertiga tidak membantu, mereka jatuh dalam masalah. Fang Zhen membeli Feng Chenyis Company, mengabaikan doa Feng Chenyis dan diusir, Feng Chenyi berhutang besar. Istrinya didorong sampai mati oleh debitur, dan Feng Chenyi juga cacat oleh asam sulfat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...