Bab 385-386

909 124 0
                                    

Bab 385: Pergi melalui hal-hal mengerikan, gu ..

Jika dia berubah ke kehidupan sebelumnya, Qin Tianyue akan muntah sejak lama. Untungnya, dalam kehidupan ini, dia telah melihat banyak hal aneh. Sebagai seorang dokter, staminanya jauh lebih baik, meskipun dia merasa sedikit tidak nyaman.

"Tianyue, bukankah kamu merasa tidak nyaman?"

Mao Dali bertanya dengan rasa ingin tahu, orang-orang ini ingin muntah ketika mereka melihat adegan ini, tetapi dia adalah satu-satunya yang tidak mengubah wajahnya.

"Itu tidak buruk!"

Qin Tianyue menjawab dengan suara rendah, dan Lu Kunyu membawa penutup sepatu yang diserahkan oleh dokter forensik dan menyerahkannya kepada Qin Tianyue, "Lengannya di bawah kaki mu."

Darah di satu tempat, jika kamu ingin berjalan di depan mayat, jika kamu tidak mengenakan selimut sepatu, sangat mungkin terkontaminasi dengan darah.

Qin Tianyue mengambil penutup sepatu yang diserahkan Lu Kunyu, lalu letakkan di sepatunya sendiri.

Melihat Qin Tianyue, dokter forensik tersenyum, "Nona Qin!"

Setelah dia kembali ke kantor polisi tadi malam, dia tahu bahwa Nona Qin benar-benar memimpin kapten dan mereka menangkap si pembunuh. Dia sangat terkejut. Dia kembali ke rumah dan membicarakan hal ini kepada istrinya. Kemudian, dia mendengar istrinya mengatakan bahwa namanya sangat akrab, setelah memikirkannya, dia menyadari bahwa Nona Qin ini adalah pemilik toko Pinyue. Dia mendengar bahwa dia tahu obat-obatan dan dapat menceritakan nasib, dan kemampuan menceritakan keberuntungannya cukup bagus. Diperkirakan dia menghitung pembunuh, jadi dia memimpin Kunyu dan yang lainnya untuk menemukan pembunuhnya.

Qin Tianyue tersenyum di dokter forensik dan mengangguk, dan berjalan ke kamar Li Xu dengan dokter forensik.

Dokter forensik dengan hati-hati meneliti Li Xu, mengerutkan kening, melihat Qin Tianyue dan Lu Kunyu, "Kapten Lu, Li selalu meninggal karena kehilangan darah yang berlebihan."

"Pendarahan yang berlebihan?"

Lu Kunyu bertanya dengan curiga, dan dokter forensik mengangguk, "Saat ini, hanya dapat dilihat bahwa dia telah kehilangan terlalu banyak darah, tetapi yang aneh adalah bahwa dia tampaknya telah melalui hal-hal buruk sebelum dia meninggal, dan ekspresinya juga memberi tahu kita bahwa dia meninggal. Pasti sudah melalui hal-hal buruk sebelumnya."

Ekspresi wajah Li Xu menakutkan dan ketakutan, seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang menakutkan sebelum dia meninggal, dan dia merasa seolah-olah dia mati lemas. Jari-jarinya semua darah, dan dia menggaruk kulitnya, memberi orang-orang semacam mual di tubuhnya. Hal-hal merangkak, dan dokter forensik tidak bisa memberi tahu tanda-tanda umum, dan hanya berpikir betapa anehnya itu.

"Apa pendapatmu tentang ini Tianyue?"

Lu Kunyu memandang Qin Tianyue, yang diam, dan tatapan dokter forensik jatuh pada Qin Tianyue. Li Xu tidak dapat direkomendasikan oleh akal sehat sama sekali. Menurut Saksi-Saksi, Nyonya Li dan Li Jiajia, tidak ada pembunuh sama sekali, itu Li Xu sendiri. Biarkan diri mu seperti ini, apa alasan Li Xu mati begitu mengerikan?

Setelah melakukan obat forensik selama bertahun-tahun, itu adalah pertama kalinya dia menemui hal yang aneh, seolah-olah hantu mendorong di belakangnya.

"Dokter Forensik Liu, dapatkah kamu membantu ku melihat apakah ada bug di tubuh Li Xu?"

Qin Tianyue menyipit dan berkata. Ibu Li mengatakan bahwa ketika dia melihat Li Xu di pagi hari, dia menggaruk kulitnya, dan ada bug di mulutnya.

Dia ingin melihat apakah ada bug di tubuh Li Xu, dan apakah itu mirip dengan Penyihir Hantu saat itu, karena Gu.

"Ya, dokter forensik Liu, bisakah kamu melihat apakah ada cacing di tubuh Li Xu?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang