Bab 267: Putri ku masih yang terbaik, ide buruk
"Juga ... Ada hal yang ajaib. Kakak, aku sangat mengagumimu. Aku telah memutuskan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, kamu akan menjadi idola ku."
Yang Feng sudah dipuja dan tidak bisa berkata-kata. Qin Jian'an tersenyum lembut di samping. Qin Lan dan Yang Yi tidak bisa menahan perasaan bahwa mereka tidak saling bertemu untuk sementara waktu. Qin Tianyue tampaknya telah banyak berubah, dan toko-toko apa yang dia buka benar-benar membuat mereka mengaguminya.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan tertawa, dan melirik Yang Feng yang menghiburnya.
Keluarga memakan makanan mereka selaras. Dibandingkan dengan harmoni mereka, keluarga Li Cui dan Qin Guoqing sudah bertengkar.
Setelah Qin Guoqing membawa Ma Jin'e untuk melihat putranya, dia dan Li Cui kembali untuk mempersiapkan perceraian. Li Cui jatuh di tanah dan tidak bangun sama sekali. Qin Guoqing memaksanya untuk berjalan menyusuri desa Huanshan. Banyak orang di desa Huanshan ditahan. Gerakan ini menakutkan, dan sepertinya mustahil untuk percaya bahwa Qin Guoqing yang cukup jujur telah menggagalkan Ma Jin'e, janda desanya, dan melahirkan seorang putra tua yang seperti itu. Tidak heran mereka merasa bahwa anak Ma Jin'e tidak benar. Ternyata menjadi anak Qin Guoqing.
Dia tidak tahu apa yang terjadi di keluarga Qin tua ini, hanya keluarga mereka yang memiliki banyak hal seperti Zhang Shufen, Li Cui, dan sekarang Qin Guoqing. Ini kejahatan.
Zhang Shufen berdiri di pintu rumahnya, menjilati benih melon, dan menatap Li Cui yang tergeletak di tanah tidak jauh. Sebaliknya, dia tersenyum menang, "Bah, Li Cui layak."
Qin Tianjiao berdiri di depan Zhang Shufen dengan cermin kecil di tangannya. Setelah menerapkan makeup lagi, dia masih bisa melihat bekas luka. Dia melirik ketegasan di Li Cui tidak jauh, dan muntah ke arah Li Cui seperti Zhang Shufen. Ngiler, "Paman ketiga ku menceraikannya benar-benar karena dia layak mendapatkannya. Siapa yang membuatnya menjadi ayam yang tidak bisa bertelur."
Zhang Shufen tersenyum cerah dan menatap putrinya Qin Tianjiao di sampingnya, memegang tangan Qin Tianjiao dengan emosi, "Ini adalah putriku yang paling kuat, dan itu telah menangkap hati orang kaya. Lihat tangan putriku, Cincin berlian ini sangat indah, aku menantu sangat baik padamu."
Qin Tianjiao mengangkat kepalanya dengan penuh kemenangan, "Tentu saja tidak apa-apa, kalau tidak, bagaimana dia bisa menghabiskan begitu banyak uang untuk membelikanku cincin berlian yang begitu besar."
Qin Tianjiao mengatakan kepada Zhang Shufen bahwa pacarnya adalah bos besar dari perusahaan tertentu, bernilai beberapa juta, tinggal di sebuah vila dan mengendarai mobil mewah, penampilannya juga kelas satu.
Ketika Zhang Shufen mendengar Qin Tianjiao mengatakan ini, dia tidak sabar untuk membiarkan Qin Tianjiao menikahi bos perusahaan tertentu segera.
Bahkan, hanya Qin Tianjiao dan Qin Tianyue yang tahu kebenaran. Apa yang dia sebut bos besar perusahaan tertentu hanyalah bos yang menjalankan perusahaan kecil. Tahun ini berusia lebih dari 50 tahun. Dia memiliki perut besar dan botak. Ada istri yang sangat kuat dalam keluarga. Dia sering menggoda Qin Tianjiao. Dia akan menceraikan istrinya. Bahkan, itu adalah untuk menggoda seorang wanita seperti Qin Tianjiao yang bodoh dan mencintai uang. Tentu saja, Qin Tianjiao tidak tahu idenya tentang tongkat adonan goreng tua. Dia berpikir bahwa dia akan menceraikan istrinya dan menikahi dirinya sendiri, dan akhirnya dia akan hidup. Pada hari yang baik, bandingkan Qin Tianyue.
"Anak perempuan, kamu mendengarkan ibu. Kembali dan berencana untuk punya anak. Hanya ketika kamu punya anak, bisakah kamu mengikat hati seorang pria, dan hanya demi anak itu, dia akan mempercepat langkahnya untuk menikahimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...